Hot News

Marquez Memang Berniat Ganggu Rossi Rebut Gelar 10…!!!

Angel+Nieto+MotoGP+of+France RiderTua.Com— Beragam pendapat pun meluncur dari orang-orang penting di dunia balap salah satunya yang RT "culik" adalah dari mantan 13 kali juara dunia di kelas berbeda era 1964 - 1986 Ángel Nieto Roldán rider kelahiran Spanyol yang juga mantan manajer Valentino Rossi  dimana dia pernah bangga akan seorang figur Valentino Rossi,  Angel Nieto berpendapat, penggemar balap motor di seluruh dunia tentunya tidak akan lupa dengan  aksi seru dan jasa dari seorang Valentino Rossi dalam mempopulerkan MotoGP selama 20 tahun terakhir ini.....namun kali ini dia sangat menyayangkan insiden Sepang 2015 antara Marquez dan Valentino Rossi :

“Peristiwa ini sangat buruk bagi kejuaraan dunia yang begitu indah dan sekarang berakhir dengan cara ini, Insiden ini adalah buah dari  ketegangan yang selalu terus tumbuh sejak Phillip Island (Australia) Márquez  memang membalap secara normal, walau ia menunjukkan bahwa dia tidak ingin  Valentino menjadi juara dunia.. walau itu wajar dan Rossi mungkin terlihat  jengkel Karena yang Dia ingin lawan adalah Lorenzo dalam gelar itu… “

Namun Nieto di awal musim ini juga berujar bahwa seandainya tidak ada Marquez maka Valentino Rossi adalah juaranya… dan memang perkiraan dia yang dilansir media Marca nyaris terbukti… yup nyaris… karena musim belum berakhir…

dovi- rossi

Kalau tadi pernyataan pembalap senior asal Spanyol bagaimana jika yang ditanya rider dari Italia saat ini yang juga sedang bertarung di ajang MotoGP yaitu Andrea Dovizioso…??

“Reaksi Valentino terhadap Marquez  memang melewati batas, dan Rossi bisa jadi ‘termakan’oleh ucapannya sendiri pada hari  Kamis , dimana yang menciptakan situasi ini …kebanggan Dovi terhadap keduanya kini berakhir.. . Marc memang  tanpa keraguan sedikitpun menyerang Valentino, tapi Marc tidak pernah melewati  batas. “

Paolo Ciabatti

Dan ini pendapat Paolo Ciabatti dari kubu tim Ducati…..

“Niat Márquez  untuk mengganggu  Rossi terlihat jelas, tapi respon dari Valentino  yang tidak dapat diterima. Jadi saya pikir  Race Direction yang telah membuat tindakan segera adalah tepat “

Bagaimana menurut Anda…???.. Ah sudahlah..keputusan sudah Final..sanksi harus diterima Rossi..dan Tunjukkan kemampuanmu Vale…..Justru itu yang membuat pertandingan final ini jadi seru hingga titik darah penghabisan….. yo pora coy… 😀

Rossi Start Belakang

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

27 Comments on Marquez Memang Berniat Ganggu Rossi Rebut Gelar 10…!!!

  1. markis,,,lu jadi orang jangan angkuh,,semua orang dari muda sampai tua dari kota sampai dusun,,kalau nonton moto gp,,dia bilang nonton rossi.

  2. dulu pada suka kalau balapnya seru….
    katanya gk suka balap yv kayak touring….
    jos mm

  3. ah ente masih mewek saja
    kalah judi ya?
    jd orang ko menyembah manusia nya keterlaluan
    semoga rossi ga akan bisa juara dunia lagi seumur hidupnya
    ngoahahaha

  4. mungkin cuma merealisasikan tuduhan.
    tak memihak dituduh memihak(phillips), lalu memihak saja sekalian.

  5. Tolong para FBR bilang ke Rossi, waktu start di GP Valencia nanti pas lampu merahnya mati Rossi langsung putar balik aja lawan arah saja (seperti kelakuan fansnya disini), Lorenzo nanti khan berada di barisan paling depan, begitu ketemu di tikungan langsung pepet tuh Lorenzo biar masuk ke kolam pasir. Udah dech gitu belum 1 lap selesai Rossi langsung jadi Juara Dunia MotoGP 2015. Anggap saja waktu race di Sepang itu Rossi lagi stress, lha ini di Valencia anggap saja lagi kumat gilanya…!

  6. sebenarnya itu tergantung dari asumsi bertarung dari masing2 pembalap. apakah bertarung itu harus tempel2an ban depan belakang atau salip2an di tikungan atau main sikat2an ban depan ? resiko dari masing2 gaya bertarung itu sudah pernah ditunjukkan rossi di argentine. pake rear wheel sliding sedikit saja, makan tuh aspal rumput kerikil. mau main sikat ban depan ? bisa langsung cair tuh asuransi jiwa. di sepang itu sudah bagus rossi menyentil mm93 dgn melambat. bagaimana kalau rossi ikutan main sikat ban depan mm93 dalam kecepatan tinggi di tikungan ? bisa2 mm93 bakalan bergelar almarhum seperti simoncelli dan daijiro kato.

  7. apa tindakan MM menyalahi aturan?

  8. kalo menurut saya hukuman ke rossi masih sangat ringan. coba tengok kejadian tahun 2013 di philip island dimana MM lupa menghitung lap langsung kena black flag padahal tindakan MM saat itu tidak membahayakan pembalap lain. toh MM masih bisa jadi juara dunia.

  9. VR juga pernah mengganggu JL pas di sirkuit motegi. padahal waktu itu JL dalam perebutan juara dunia dengan DP. tindakan VR waktu dimotegi itu sah-sah ajakan gak ada yg protes.

  10. ya begitulah klo jurdun udh gk ada peluang lg tp msh pnya senjata yg ampuh (rcv)bs digunakan yg gk baik.. ibarat anak kecil bw pisau dapur… jd tergantung niatnya – busuk / baik..klo niat busuk ya sprt pi-sepang, klo pny niat baik yg dikejar podium meski gk jurdun

  11. yang suka rossi aja yg mengatakan gak salah… kalo tau aturan pasti beda…. tuh dovi dan legenda2 moto gp….lebih bijak….

  12. termakan rossikin …. tercoreng gara2 rossi…. jangan2 kita semua terlena….

  13. markowes di tendang itu wajar klw ga di tendang ntar nabrak pantat lagi seperti waktu race di argentina,sakitnya tuh di pantat ckckck

  14. Mungkin dia iri dengan Rossi
    oh ya gan silahkan mampir di http://www.gwin303.com

  15. Klo kata giancomo agostini apa kang?
    Ah sudahlah….perdebatan yg tdk akan usai..

  16. Gue jadi ingat,dulu pertengahan musim race ada media online (ma’af ane lupa nm media nya) memuat artikel komentar JL prihal andaikan VR mnjadi juara dunia thn ini…?
    Dan JL berkata…:
    Ini tidak bagus,ini tdk bagus utk motogp terutama kita,kita lebih muda dari Vallentino

    Waktu itu gue berpikir mungkin ada bnary n gue gk bisa membayangkan bila itu terjadi…
    Ma’af ini bnar,gue gk bohong.
    Gue maniak motogp
    Media yg sering ane baca :
    1. Maniakmotor.com
    2. Bola.net motogp
    3. m.detik.com motogp
    4. Okezone.com motogp
    5. Sindonews
    6. dll….
    Stelah menyaksikan gp malaysia,ternyata benar komentar JL waktu itu.
    Pedapat ane: memang ini adlh konspirasi utk menjegal VL mejadi Juara Dunia ke 10, mungkin utk menjaga imeg n moral para pembalap lebih muda dari VR,khususnya JL n MM.

  17. Yg dilakukan marc mmg legal di lintasan.
    Sah sah aja, tp terlalu terlihat buruknya.
    Sebenarnya marc punya potensi tuk membuat motogp jadi seru spt yg pernah vale lakukan dulu. Lihat argentina kmrn. Tp sayangnya mentalnya gak sebaik vale.
    Jika marc konsisten memberikan hiburan spt di argentina (tanpa embel2 sengaja menghalangi vale krn dendam) ane yakin motogp hanya akan kehilangan vale tuk satu musim doank atau bisa jadi kurang.
    Niat buruk, ketidaksportifannya yg merusak imagenya.

  18. Buatlah petisi agar yamaha memecat JL……berani gak yamaha

  19. msh inget race valencia tahun 2013?

    coba buka lagi buku harian race valencia 2013.

    waktu itu terjadi perebutan jelar juara dunia antara hohe dan marq marquez.

    disitu jelas2 rossi dan tim satelite yamaha diinstruksikan buat membantu hohe dan menghambat marq marquez, hohe pun sengaja memperlambat ritme balapan…, DAN ITU SAH…!!!

    bedanya waktu itu marq ga kepancing dan ga memakai cara ilegal spt yg dicontohkan rossi kemaren…

    yg msh blm inget, coba buka buku primbonnya lagi..

    malah yg punya warung ini sendiri memuji strategi hohe yg memperlambat ritme balapan spt yg hohe lakukan waktu itu. yg punya warung ini sempet nanya sama Hohe, KENAPA STRATEGI SPT ITU TIDAK DILAKUKAN SEJAK AWAL MUSIM…???

    Masih inget MBAH??

    Apakah konspirasi yg dilakukan yamaha waktu itu salah…???

  20. msh inget race valencia tahun 2013?

    coba buka lagi buku harian race valencia 2013.

    waktu itu terjadi perebutan jelar juara dunia antara hohe dan marq marquez.

    disitu jelas2 rossi dan tim satelite yamaha diinstruksikan buat membantu hohe dan menghambat marq marquez, hohe pun sengaja memperlambat ritme balapan…, DAN ITU SAH…!!!

    bedanya waktu itu marq ga kepancing dan ga memakai cara ilegal spt yg dicontohkan rossi kemaren…

    yg msh blm inget, coba buka buku primbonnya lagi..
    Masih inget MBAH??

    Apakah konspirasi yg dilakukan yamaha waktu itu salah…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: