Hot News

Rossi Pensiun..Apa Kata Dunia…???

Valentino Rossi RiderTua.Com— Sepertinya tidak akan mudah perjalanan Vale mencetak rekor ke -10 nya, banyak dihadang oleh rider muda termasuk rekan se tim-nya..memang tidak hanya perang fisik saja namun sarat dengan perang batin dan mental..termasuk rumors yang simpang siur... secara logika kadang bisa dinalar namun kadang seakan gak mungkin dilakukan  oleh rider-rider profesional....

Dan satu lagi yang harus kita berhati-hati adalah jangan sampai kita menyerang bahkan salah satu dari rider motoGP karena justru  akan menghancurkan “lembaga” MotoGP itu sendiri… karena pada dasarnya semua rider itu professional…!!!

Namun bagaimana jika Valentino Rossi sudah tidak ada lagi asa buat nge”balap” apakah motoGP akan tetap Eksis dan menarik…
Coba kita bayangkan dibarisan depan hanya ada 3 rider..Jorge Lorenzo, Dani pedrosa dan Marquez…(All Spanyol) ???
Menarik Opo Ora Coy..???
MotoGP Of Japan - Race

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

59 Comments on Rossi Pensiun..Apa Kata Dunia…???

  1. Menarik minat untuk ga nonton motogp lagih, hahahhaaa

    • hadi almuzakki // 27 Oktober 2015 pukul 10:11 am // Balas

      Tanpa Rossi, MotoGP tetap menarik kok..
      Ajang Balapan paling bergengsi tetap saja akan bergengsi.
      Yang suka nonton balapan maupun yg suka motor tetep aja nonton motoGP, dengan atau tanpa Rossi.
      🙂

  2. Jika Rossi ke Superbike, Motogp pasti kalah rating. No other rider like Valentino.

    • Tenang saja ini sudah dipikirkan oleh Dorna, Dorna juga sudah tahu masanya Rossi sudah mau habis, sedangkan MotoGP tetap harus jalan terus tanpa ROssi sekalipun. Ibaratnya dilangit itu tidak hanya ada 1 bintang tapi banyak bintang yg bisa bersinar. Saat ini Dorna sedang menjaga integritasnya, selama ini diakui atau tidak Dorna terlalu melindungi Rossi.

      • Namax sj pmblap legendaris hidup mtogp ych hrus d,lindungi donk.krn tanpa rossi motogp tdk akn ada apa2 x..dasar kmu x aja yg goblok,cm tw nontn aja tp gk tw asal mulax mtogp smpai sukses skr ni gmn prjalananx..sma goblok x dgn MM93,dasar pemblap imitasi.

  3. Menarik atau tidaknya motogp ke depan itu tak bisa menjadi pembenaran atas kelakuan rossi.

  4. masih menarik kok…

    ibarat barca, madrid sama athletico dulu di champion league…

    #raolehprotes 😆

  5. Walaupun rossi pensiun motogp tetap ada penonton dan masih menarik untuk ditonton karena akan ada talent2 baru dari moto 2, minjem kata mbah dukun sekarang rossi sudah menjadi manusia biasa…..

  6. ianone,carl g dihitung???bradley smith jg bagus….saat nya yg muda yg unjuk gigi…..

  7. Jutaan penggemar rossi pasti enggan nonton motogp. bayangkan kl penonton cm tinggal 20%, stadion jd sepi kyk kuburan. Ini fakta ! VR46 itu magnet motogp. Gak akan ada rider yg spt dia.

  8. tetep asik tapi kurang greng monoton
    balapan maju no 1 dah wis no atraction
    kayak f1 semua k.o lawan mercedes
    moto gp repsol only+spanyol only

  9. Menariknya bukan semata karena “all Spain” mbah, tapi krn tim yg beda pabrikan, masing2 punya kubu fans fanatik.

  10. Menariknya sebagian besar Fans Fanatik Rossi sulit berpindah ke lain hati.
    Beda dengan fans Marquez dan Lorenzo yang mungkin sangat mudah bergonta ganti jagoan jika ada rider bagus berikutnya.

    Kesimpulannya untuk tetap menjaga rating motogp ketika rossi pergi itu akan sulit, apa lagi meningkatkan ratingnya. mungkin akan butuh waktu yang lama sampai muncul icon motogp lagi seperti VR 46

  11. brigade jalan raya // 27 Oktober 2015 pukul 9:02 am // Balas

    dorna gagal jadikan mar pengganti ros.

  12. brigade jalan raya // 27 Oktober 2015 pukul 9:03 am // Balas

    kecuali rossi dan mar baikan lagi. kita liat kelapangan dada rossi atas tingkah polah juniornya.

  13. Apa kata dunia, apa kata umur pak rt…. Umur tidak bisa di “freeze” pada akhirnya rossi akan pensiun juga, dengan atau tanpa kejadian yg kemaren. Sejelek jeleknya motojipi, masih lebih baik ketimbang f1

  14. biasa aja mba ….., sebelum ada rosi motogp udah seru

  15. Tenang saja Te, ini sudah dipikirkan oleh Dorna, sebentar lagi masanya Rossi sudah habis. Memangya sebelum ada Rossi MotoGP gak menarik? Jangan bilang gak menarik ya, mungkin dulu anda belum punya TV atau anda masih kecil jadi belum tertarik lihat balapan motor, masih masanya main kelereng! Bintang itu dari masa ke masa akan selalu ada.

  16. Bagi fans rossi jelas gak menarik lagi…
    Beda cerita dengan mereka para fans motogp, fans kecepatan dan teknologi otomotif, fans balapan motor, dan jangan lupa juga fans rider lain. Dari dulu juga para legenda datang silih berganti, satu pensiun maka yg lain akan muncul, dan motogp tetap jalan terus, jadi gak usah terlalu lebay pak rt…

  17. honda harus cari icon baru karena marwoto kedepannya di prediksi tidak akan menjual
    sikap pendemdam dan bertindak tidak profesional dalam balapan sudah membekas dalam diri marwoto
    sekeras apapun usaha honda and dorna untuk menjadikan marwoto pengganti rossi tidak akan berhasil, karena image sekarang adalah marwoto musuh rossi
    masa depan mu suram le … padahal sikil dan nyali boleh lah …
    sayang sekali kau tidak memprediksi impact yang kau lakukan terhadap rossi di masa depan.
    marowoto = kartu mati

  18. Iya klo rossi pensiun nasib moto gp akan kyk F1 jarang yg nonton semenjak M. Sumaker pergi. So walau akan ada pendatang baru sekalipun sensasinya beda dan penonton akan mulai banyak berkurang

  19. mungkin jika rossi pensiun akan lebih sepi karena cuma 3 spain yang mungkin jadi tenar, tapi kalo mereka tidak di hadang ianone dari ita mungkin malah menjadi penerus rossi

  20. andai stoner ikut race lg jd barisan dpn jl,mm,dp,cs aksi overtake sy kira msh ada ditangan mm n dp, tp tetap HAMBAR

    tny knp

  21. Bagi mereka pecinta Rossi pasti kedepannya tidak akan menarik, karena mereka tidak akan melihat lagi Rossi menendang pembalap lain…hehehehe… The Doctor berubah menjadi THE SUSTER.

  22. Bagi mereka pecinta Rossi pasti kedepannya tidak akan menarik, karena mereka tidak akan melihat lagi aksi tendangan maut Rossi…hehehehe… The Doctor berubah menjadi THE SUSTER.

  23. Lanjutkan walau tanpa Rossi …. 🙂

  24. Paling jg kaya nonton touring… Kencang, canggih, tp kurang menarik…

  25. si jolor pencetusnya. wakakak. ngibrit duluan …

  26. penikmat moto gp pasti ndak ngaruh,

    di situ ada adu teknologi, skill. dan selalu ada akan lahir jagoan baru

    keculai fbr, mungkin ngak nonton lagi, wajar idolanya dah ngak ada

  27. buktinya moto 3 / moto 2 tetep menarik tanpa bintang khan?

  28. suruh cs balik lah, biar agak rame

  29. bdt pada Oktober 27, 2015 pukul 8:24 am berkata:

    http://sport.detik.com/read/2015/10/27/150619/3054644/81/insiden-rossi-marquez-sampai-ke-level-perdana-menteri
    =========
    sampai kepala negara ikut komen

  30. Ibarat orang mati…………rossi meninggal (meninggalkan dunia balap) dengan su’ul khatimah…

  31. tetap menarik apalagi untuk motoGP Indonesia tahun 2017

  32. stidaknya masih lebih baik dari tarkam,,,
    tapi gak akan seheboh low ada vale,,anak kcil pun yg dtanya selalu rossi,,,
    mngkin kya f1 skarang,yg hambar tanpa scumacher

  33. Legenda balap motor, Giacomo Agostini, mempertanyakan sikap serta aksi-aksi Valentino Rossi pada rangkaian MotoGP Malaysia. Apa yang dilakukan Rossi di Sepang disebutnya bukan seperti Rossi yang dia kenal.

    “Saya pikir Valentino terlalu emosional. Itu bukan Rossi yang biasanya karena saat itu dia mungkin sudah kehilangan pikiran sehatnya,” ucap Agostini dalam wawancaranya di Marca.

    Agostini tidak menuding Rossi telah menendang Marc Marquez dalam sebuah insiden yang pada akhirnya membuat si pebalap Honda terjatuh. Namun juara dunia 15 kali itu menyebut kalau The Doctor merasakan tekanan dan gugup terkait persaingan menjadi juara dunia.

    “Dia sangat tegang, memainkan duel untuk menjadi juara dunia. Tapi saya pikir dia tidak melakukan itu (menjatuhkan Marquez) dengan sengaja,” ucap pria pengumpul 15 gelar juara dunia asal Italia itu.

    “Saya bisa memahami kalau Valentino sangat gugup. Tapi Anda tidak bisa membuat gestur seperti itu: menurunkan kecepatan, menunggunya, dan membuatnya terjatuh. Saya pikir Valentino tidak ingin membuatnya terjatuh, tapi gestur yang dia buat adalah untuk menjatuhkan Marquez,” ucapnya lagi.

    Lebih lanjut, Agostini mengatakan kalau Rossi sudah membuat kesalahan sejak sesi konferensi pers di hari Kamis. Ketika itu Rossi menuding Marquez sudah mencoba membantu Lorenzo pada balapan di Phillip Island.

    “Saya pikir Valentino tidak seharusnya menciptakan kontroversi di hari Kamis. Seharusnya dia diam saja sampai di Valencia, jika ada yang ingin dia sampaikan. Saya katakan ini karena inilah yang saya pikirkan. Tapi membangun kontroversi sebelum dua balapan penting, dalam kondisi penuh ketegangan, di mana gelar juara dunia sedang dipertaruhkan…Saya pikir tidak seharusnya itu dilakukan.”

    “Kita sudah lihat semua rekamannya, tidak diragukan lagi kalau Rossi bersalah. Jelas dia diprovokasi, tapi dia tak harus bereaksi seperti itu. Sekarang gelar juara dunia menjadi sulit, meski masih terbuka. Tapi favoritnya bukan lagi dia, melainkan (Jorge) Lorenzo.”

    “Pertarungan ketat antara pebalap adalah hal yang normal di MotoGP. Memang sulit untuk tetap tenang di atas lintasan. Menjadi juara dunia tidaklah mudah, dia (Rossi) tak bisa berharap Marquez membuka jalan untuknya. Marquez adalah pebalap yang tidak mau kalah, meski tak lagi bertarung jadi juara dunia dia masih ingin membuktikan masih yang terbaik,” tuntas mantan pebalap pengoleksi 122 kemenangan Grand Prix itu.

  34. Saya sudah nonton gp dari jaman eddie lawson, michael schwantz, wayne gardner, michael doohan.. sampe sekarang namanya jadi motogp.. sepertinya kalo rossi #46 pensiun, saya jamin motogp akan bernasib sama seperti F1 atau jaman michael doohan dulu.. tidak menarik, walaupun masih layak untuk ditonton. fans fans militan tidak akan ada lagi, seperti rossifumi, lorenzistas, marquezer yang tersebar diseluruh dunia. debat di medsos tidak akan ada lagi, karena sang pembuat berita sudah tidak eksis.
    so guys, let’s cross our finger for rossi#46 will still race until at least next year.

  35. rossi tidak boleh menyerah dengan tekanan2 yg ada. buktikan kalau anda tidak salah

  36. Rossi kalahan d jamin motogp sepi krn fumiyem maunya rossi menang terus. Ngomongnya sih liat rossi msh mbalap j udh seneng, tp faktanya 2011/2012 fumiyem pd ngumpet sampai2 ada blog yg mengklaim sbg markas fbr berhenti bikin artikel krn analisa2’a meleset semua, dan yg pny blog kecapean nunggu rossi g menang2 pke ducati.

  37. Ora ngaruh te

  38. bagus, semakin cepat rossi ninggalin motogp, smakin baik,

  39. Moto gp akan tetap eksis, tapi secara komersil kemungkinan terjadi penurunan, karena tidak bisa dipungkiri value/nilai jual moto gp saat ini adalah Valentino Rossi, rider yang mempunyai skill mumpuni dan selalu menyuguhkan entertaint dalam balapan,

  40. Moto GP mungkin tetap ada tapi kemungkinan besar minus saya dan penggemar 46 lainnya (yg notabene hampir separuh penonton motogp). Petisi baru 3 hari tp sudah ditandatangani sebanyak 480.000an pendukung. Bukankah angka itu membuktikan kepopuleran 46?? Andai 93 atau 99 yg dibuat petisi apa mungkin mencapai hasil segitu dan secepat itu??

  41. Tingkat kebintangan pembalap tidak terlepas dari motornya, jadi tak perlu terlalu mendewakan. Coba Rossi dan Marquez masing-masing tukaran motor dengan Pol Espargaro dan Carl Crutlow. Masihkah jos? Kalau Rossi dah terbukti nunggang Ducati gak berhasil, Marquez?

  42. Kouichi Tsuji bos pengembang dari Yamaha YZR-M1 secara mengejutkan mengaku tak suka dengan pernyataan yang di lontarkan Valentino Rossi. Ini terkait dengan tuduhan konspirasi yang di tuduhkan rossi kepada pembalap Spanyol.

    Perebutan gelar juara dunia tahun ini akhirnya menobatkan Jorge Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015.

    Valentino Rossi menuduh duo Honda tidak membalap dengan benar di Valencia dan marquez hanya menjadi pengawal lorenzo sepanjang balapan.

    Tsuji memiliki pandangan yang berbeda tentang hal ini, ia mengatakan Valentino Rossi harusnya tidak mengatakan hal ini. Karena ia belum mengetahui ada persekongkolan yang terjadi pada saat itu.

    “Jujur, saya tidak bisa benar-benar memahami tuduhan ini.”

    Sementara Lin Jarvis juga pernah mengunggapkan bahwa dirinya tidak punya alasan untuk meragukan claim dani pedrosa dan marc marquez. Ia mengaku hanya ingin menjadi pengamat saja dan tidak ada niat atau tidak mau menghakimi.

  43. Sayang sekali VR46 pensiun.yah tapi mau gimana lagi fisik Rossi pun menurun.dan sudah banyak saingan oleh Rider² muda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: