Hot News

Petisi Dukungan Buat Valentino Rossi “membengkak” dan akan terus bertumbuh… !!!

Valentino Rossi RiderTua.com— Sebuah media petisi online dimana salah  satunya adalah Change dot org kini ramai dibanjiri "simpatisan" yang peduli dengan Valentino Rossi dimana insiden dalam media itu menyebutkan adanya tindakan yang tidak fair dan penuh dengan intrik,  dengan menghukum Valentino Rossi adalah merupakan aib.... tulis "petisi"  itu.. Dan dalam petisi itu  menyerukan untuk membalikkan hukuman untuk Valentino Rossi sehingga ia dapat terus mengejar kejuaraan dalam "keadilan", memperoleh posisi grid dari hasil kualifikasi...demi mengembalikan integritas olahraga.

Saat kemarin usai insiden itu hanya ratusan yang telah menandatangai secara online petisi itu..namun melonjak menjadi puluhan ribu..dan bisa jadi akan terus bertambah kedepan…

Petisi 2

Petisi 1  Petisi 3

Bagaimanakah polemik sekelas dunia ini akan berakhir..semoga akan menuju ke pilihan terbaik bagi keduanya…kalau gak ada gini gak ada cerita ntar…. 😀

Remove the penalty from Valentino Rossi and bring back integrity to the Championship.

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

65 Comments on Petisi Dukungan Buat Valentino Rossi “membengkak” dan akan terus bertumbuh… !!!

  1. tampilan baru mbah rider,

  2. Kan FBR memang terkenal membuta babi dalam memberikan dukungan terhadap idolanya….

  3. hentikan sinetron gp… go rossi

  4. buyan

  5. Biar gw suka sama Rossi, maaf gw tidak bisa dukung petisi ini, tindakan konyol koq dibelain…!

  6. Belakangan makin terlihat antagonis,dari sering uring2an mpe klimaksnya main kaki,terlihat g bisa nutup2in kepanikan,bikin motogp makin seru sih,tapi posisi mbah ros sbg tokoh antagonisnya..

  7. pokoknya kalo senggolan, tendang2an ampe bikin rider lain jatuh cuman rossi yang berhak dan ga boleh dihukum. kalo pembalap lain yang melakukannya harus salah dan wajib dihukum. heran dah ama fans rossi

  8. so what?? tembus 1 milyar trus dorna jadi meringankan/menghapus hukuman VR? Omong kosong saja. lebih rusak klo sampai hukuman dihapus..

    • kalau tidak ada yang mulai. pasti orng juga tidak akan melakukannya.
      jadi siapa yg salah. dia yg memulai pertama yg bikin orng marah. wajar saja

  9. nilai sendiri siapa yang salah..

  10. Kalo dicabut sih malah akan image rossi kebal hukum

  11. petisi yg membuat aturan jadi abu-abu y kayak gini neh…., walah ane suka sma VR46+MM93 tpi kudu gentle dunk…

  12. Harusnya jika Lorenzo jurdun, pemenang sejatinya adalah Marquez.
    Marquez adalah provokator sejati!

  13. cinta buta…..
    MEMANG CINTA ITU BUTA….
    GK LIHAT WONG CURANG MANCAL KOK GK BOLEH DIHUKUM…….HARUSNYA DIS HASIL ROSSY KEMAREN

  14. Sekalipun gratis…..
    Ana ga mau nonton motogp d sirkuit…..

    (emang ada yg mau bayarin ana?)

    😀

    udah males nonton motogp….

  15. terlalu membabi buta dukung rosi..jaman dulu piye…bikin aja rossigp..wis peraturan sak karepmu dwek…ga respek..seorang legenda..kelakuan brandal..opo iku….

  16. Begal Sirkuit koq didukung…!

  17. rossi yang membuat motogp gak bosenin di era balap modern..

  18. aturan untuk di langgar… coba ga usah ada aturan…

  19. harusnya rossi di pensiunkan saja

  20. seperti puncak dari kekesalan rossi ya kemarin

    • apa itu marques93,balapan ga sportif.kalaw dah kalah ya kalah.jangan main manas manasin vr46…oo mungkin karna lorenzo senegara atau tetangga wc nya.pengecut 93.untung cuma jatuh,kalau mati disircuit sperti simonceli.apa kata tim repsol marques.aduh mati juga marques

  21. mang rossi PNS bisa dipensuinin bro hehe…

  22. coba kalo yg nendang marquez , pasti langsung bendera item berkibar tuh ..

  23. Gak cuma petisinya membengkak fp nya pun terus tumbuh. Masa depan motogp dgn marc dan jorge adalah suram.

  24. Fans nya cumi pada kepanasan

  25. Klo kata mbahku, kamu boleh lihat/dekat sama orang gila tapi kamu jangan ikut-ikutan gila…! Orang yang punya hajat saja bilang klo kesalahan Rossi lebih fatal dari Marquez masih saja banyak yang kegerahan..

  26. Ini yang menurut saya sangat aneh ! Orang yang sudah ketahuan salah kok malah dibela, justru harapan saya semoga Rossi segera mendapatkan balasan yang setimpal , ingat bagaimana dulu si Simoncelli kau habisi di Sepang
    Pantasnya kau disebut pembunuh berdarah dingin

    Bicara balapan sepertinya Rossi sudah END mental dia ga seperti dulu, jiwa Fighternya sudah habis !
    sudahlah ga usah mengeluh cari alibi kalo Marc katanya melambatlah, nutup racing line lah.
    Bicara balapan adalah bicara speed dan nyali selama tidak ada kontak fisik dan clear itu ok aja

    Disini terlihat mental baja seorang Marc meluluhlantakkan sang maestro Rossi..
    Seorang Rossi dibuat tak berdaya dan berubah menjadi jiwa looser.

    Ayo tunjukkan jiwa fight mu jangan hanya psywar dengan tuduhan bernada provokasi yang yang nantinya malah melumatmu..

    Ingat Ross bagaimana korban2mu dulu semoga arwah Simoncelli selalu tersenyum melihatmu.

  27. saya bukanlah fan Rossi, tetapi melihat kelakuan Marquez – yang sengaja menciptakan suasana emosi – agar rossi panas dan melakukan kekonyolan serta gagal dalam perburuan juara dunia. saya sangat tidak suka. sengaja menghalang – halangi rossi agar tidak dapat poin dan lorenzo menang. Ini keterlaluan dan termasuk kurang dididik sopan santun (mungkin kurang diajar dia) si marquez bagaimana membiarkan kompetisi berjalan fair anatara rossi vs lorenzo. kalau lorenzo menang karena dibantu – kemenangan apa namanya. memalukan. sayangnya banyak orang tidak memahami peran apa yang sedang dijalankan oleh marquez. kita semua harus menyadari bahwa ‘kegiatan menghalangi ini – adalah by desain’ agar rossi dalam masalah – sehingga gagal dalam perburuan jurdun. sekarang marquez tersenyum karena merasa menang dengan apa yang terjadi dan menimpa rossi serta bisa bantu teman satu kampungnya memenangi balapan.

  28. Sebelumnya,izinkan ane brkomentar…
    Pertama,MM ada sedikit gangguan mental n mendekati kejiwa’an.
    Alasannya: ibarat kita skola,thn ini kita ujian dpt nilai 6,ostomatis thn brikuty kt hrs dpt nilai lebih bagus,ya stidaky 7.
    Tapi disini MM thn pertama pa lagi sbagai rokie langsung dpt nilai 9. Thn ke dua lebih berprestasi dpt nilai 10. Nah…,di thn ke tiga apakah MM sanggup melampui nilai 10…..
    Nah…disi adlh menjadi beban yg amat berat bagi MM tersendiri,pa lagi dua thn sbelumnya banyak fans n media yg memuji atas prestasi MM.

    Ke Dua: dendam MM di dua seri sbelum2y,yg mana satu race figt ma VL,MM terjatuh n dnf.disini MM bs trima walau dgn berat ht.
    dua race figt ma VL trus di tikungan saling brsenggolan n VL kluar k grafel tp malah VL yg juara. Disini MM sangat2 tdk bs menerima n amat sangat marah yg mana seharusy MM jadi juaranya.

    Ke Tiga: Mentok,alias gabungan poin k 1 plus k 2 …
    .
    ….silahkn isi sendiri,ane capek ngetiky.

    Kesimpulan: kalo ane jd MM.
    .. Jujur,ane sangat2 malu di depan publik. Gmn tidak….!!!!!
    Dua thn,ya dua thn woi ane di ssnjung2 n dipuja, tapi sekrg apa…buru2 ikut perebutan trofi juara, tapi ane dpt gelar usaha batu akikkkk.

    • Kalau ada yg berargumen bahwa : seharusnya MM93 tidak menghalangi Rossi dalam perburuan gelar juara dunia, berarti rossi yg katanya the legend itu tdk ada jiwa fighternya. Kalo ingin menjadi juara ya berjuang. Namanya balapan ya harus ada saling over taking. Dan itu wajar. Lewati satu persatu lawan yg ada di bagian depan dgn sikap gentle, bukannya malah meminta pembalab lain memberi jalan agar dia (rossi) bisa leluasa menyalip ke posisi terdepan.
      Karna dia (rossi) kewalahan meng-overtake MM93 akhirnya main tendang dengan jurus “tendangan tanpa bayangan”.
      Menurut su satu satunya org yg merusak citra moto GP adalah Rossi itu sendiri.

  29. Dua komentar diatas ini sepertinya terlalu fanatik buta sama Rossi.
    Sudah jelas Rossi salah pake jurus side kick hingga menyebabkan celaka rider lain masih saja dibela, kalo alibi anda membenarkan ucapan Rossi buktinya apa ?

    Seorang Fighter sejati ( konon katanya julukan Rossi ) harusnya bertarung sampai garis finish dengan cara yang ksatria tapi bukan cara yang seperti ini ! Ha..ha.. apa Rossi masih belum puas saat ngelindes mendiang Simoncelli ?

    Pikir Bro …! Sepertinya kalian ini yang sedikit sinting ya

    Fuck U Ross.

    • Sobat…..
      Kalo ada waktu luang,tlg sobat kunjungi situs detik.com.canal81…..ok
      Nanti disitu ada judul artikel:
      ” Rossy Klaim Punya Bukti Marques Dedam soal Argentina dan Assen “.
      Tlg sobat baca dgn kelapa dingin. Ok

    • kepala si MM dulu keless yg nyentuh lututx si rossi..truss secara replek rossi pengen ngembaliin posisi kakinya….itu sih menurut pandangan saya….trusss apa iya dgn cuma gerakIn lutut motor seberat 157kg ditambah beratx si MM ,dpt dgn mudahnya jatuh (kecuali si MM nya sengaja menjatuhkan diri )

      Daaannnnn apa iyeee si rossi senagaja ngelindas si simoncelli…dengan kecepatan segitu tinggix dengan jarak yg sangat dekat apa bisa rem mendadak (mikiirrrrr)

    • Biar aja mau pd komen apa,yg penting VL tetap goooo menang kalah sy bangga dengan VL,dr pd jadi juara dunia dengan hasil PICIK hahaha gogogo VL46 :*

  30. Start Moto Racing Stop Moto Boxing

  31. Sebagai fans dan pengguna internet yang bijak,lebih baik berdoa yang terbaik untuk keduanya,tidak perlu saling serang antar pendukung,terlepas dari siapa yang salah,the show must go on,mari kita nikmati motogp bukan malah ribut karena motogp 😀

  32. bukan membela keduanya..
    tapi jika mengamil kesimpulan, Marc yang lebih salah.
    1. sebelum crash march selalu bermain agresif, tidak sesuai atuaran balap, jika marc selalu bermain sperti itu, akan lebih berbahaya untuk march dan lawan nya sendiri. sebelum crash sempat ada kontak fisik, untung saja rossi bisa mengendalikan
    2. dilihat dari kamera, kalo menurut saya, rossi bukan menendang, melainkan reflek, dan reflek tersebut pusatnya ada pada lutut VR bukan telapak kaki selayaknya nendang, dan reflek itu terjadi karna seblumnya March menyentuh VR, helm march menyentuh VR. dan jelas VR ada reflek.
    3. tidak mungkin menendang dengan lutut tapi motor bisa terjatuh.
    4. salah pada VR adalah, dia terpancing emosinya, sehingga terjadi tindakan yang membuat dirinya seakan akan melakukan tendangan pada march

  33. Pak rt, tahu petis-i nya kalo udah banyak mau diapain? Apa nanti ditukar voucher belanja gitu?

  34. Rossi emg tua-tua keladi, makin tua makin buosoook polahe…….!!!

  35. buat yang tidak menyukai rossi. anda seharusnya melihat apa yang dilakuin marquez adalah memberikan lorenzo race line dan memperlambat rossi agar terjadi gap jauh antara rossi dan lorenzo. marquez terjatuh akibat resiko yang dia ambil. saya setuju rossi reflek mengangkat kakiny dan marquez terjatuh karna sebelumnya kepala marquez menyentuh lutut VR46 dan membuat VR46 berpikir marquez ingin menjatuhkan rossi, marquez pun ngerem mendadak karna melihat VR46 mengangkat lututnya hingga terjatuh. VR46 sudah memperingat kan marquez untuk tidak melakukan monuever berbahaya sehingga rossi mendekatinya dan itulah yg terjadi. bayangin klo anda itu rossi?? komen pake otak di analisa dulu.

  36. pak rt , tahu petis nya udah 300ribu ..mau diapain nih .. itu yang tanda tangai manusia semua apa + bot ?

  37. Balapan di sirkuit “SEPAK” Malaysia, The Doctor berubah menjadi “THE SUSTER” hahahahahahaaaa…..

  38. AndinLeeValentina // 27 Oktober 2015 pukul 12:58 pm // Balas

    Gue stuju dgn akun Rr, ga mungkin lah rossi nendang MM kalo emang bneran nendang yg pasti lah si VR juga ikut jatuh scara pikir aja brat dan juga kecepatan mtr yg di kendarain MM gmana ya pasti kalo emang VR nendang dia ikut jatuh. Kecuali kalo MM udh ngrencanain ini, membuat dia seolah2 adlh korban padahal dia sndiri yg membuat kesalahan dgn menghalangi VR.

  39. Mgkin ini lh cara mereka ingin mnjatuhkan pamor Rosi. . Tp cara MM terlalu kotor. . VR46 selalu di hati. . Go VR46. . Go VR46. . Tidak juara Dunia pn VR46 selalu di hati. .

  40. setelah melihat tayangan berulang ulang kali, jelas skali lututnya VR sengaja di incar dan ditabarak helmnya MM.. Jelas VR tak bersalah….. GO Rossi, Indonesia mendukungmu. Tanpa VR, MotoGP pasti sepi penonton.

  41. Rossi dpt hukuman siih gk mslah… Tpii Lorenzo yang jelas2 di bantu sma Marques tuh gmnaa crtax…???
    Lorenzo sewot knpa poinx Rossi gk di samakan dgn poinx Marques… Kurang jelas…???? Marques udah jelas gk adaa peluang menang.. Tpii knpa dia msh figth sma Rossi…??? Gk masum akal…
    Rossi emank salah emosix kepancing… Tpii apaa Marques n Lorenzo gk licik…????

  42. Coba perhatiin komen2 diatas, yang ga suka rossi n pendukung MM pasti komennya ngatain, omongannya kasar dan diajak berpikir lebih jauh ga bisa. Keliatan banget emang ga tau apa apa…..

    klo pendukung vr46 keliatan banget pemikir semua kaya detektif conan hahahaha….

  43. Biar adil, penentuan jurdunnya adu drag race antara rossi dan jolor aja! Jadi aman dr senggol-senggolan, tendang-tendangan sampai babu-babuan. Lagian pembalap lain cuma di anggap penyemarak doank karena tidak ada peluang jd jurdun.

  44. tindakan kurang sportif ko dibelain?
    demi kemenangan ga harus dilakuin dg segala cara kan..?
    zidane kena sanksi akibat kesalahan,
    tyson juga sama..
    lalu kalo skg salah dibelain..
    bgmna mungkin jiwa sportivitas akan dijunjung tinggi kalo yg terjadi malah sebaliknya..

  45. Asal kalian tauu..masih beruntung insiden marqes tidak srfatal si jorok simoncelli almrhum..itupun jug pernah di inhetin rosi jgn buat penyakit yang mengakibatkan krrugian..yauh sendiri akibatnya…
    #save rosi46

  46. Semoga banding ke CAS sukses.
    Go Rossi!!!

  47. Klo anda diposisi rossi gmna ? posisi kcptan tinggi emang bisa lngsung brhnti puter balik biar ga nabrak simonceli . Naik sepeda aja susah apa lg motor. Di pikir gan pake otak.

  48. ROSSI sang juaranya motoGp sejati….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: