Hot News

Jorge Lorenzo : Saya Tidak Akan Lakukan Seperti Rossi Dalam Hidup Saya….!!!

2015-jerez-motogp -jorge-lorenzo-yamaha RiderTua.Com— Pernyataan Lorenzo setelah insiden senggolan "mesra" Rossi dan Marc memang terlihat santai dan menurut Lorenzo kurang berat...

"Hukuman ini terlalu ringan.... , saya baru saja belajar dari keputusan tersebut dan  Saya pikir itu bukan keputusan yang baik. Dia telah menyebabkan Marc keluar dari balapan , sehingga tidak menerima poin... Tapi Valentino mendapat 16 poin, dan Itu tidak adil. Mungkin rider lain akan dihukum lebih berat.... Tapi nama Rossi sangat penting dalam perebutan Piala Dunia." Ungkap Lorenzo

Valentino Rossi telah menerima tiga poin hukuman atas manuver yang “tidak adil” terhadap Marc Márquez…dan karena ia sudah memiliki akumulasi penalti , dia harus mulai dari tempat terakhir di seri penutup Valencia, walau ia masih memiliki tujuh poin selisih dari Lorenzo…namun dengan kondisi saat ini Hanya keajaiban yang bisa membuat Vale Juara….!!!

2015-jerez-motogp -jorge-lorenzo-yamaha

Setelah dilakukan investigasi Lorenzo melihat jelas  kejadian itu bahwa Rossi juga  mendorongkan kakinya ke arah Márquez

“Saya melihat video itu …. menakjubkan…dan Saya tidak bisa percaya. Hal-hal seperti  itu tidak akan saya lakukan dalam hidup saya. yang dilakukan Rossi dengan kakinya luar biasa… Tapi itu sudah terjadi. Race Direction telah membuat keputusan yang saya hormati. Tapi saya tidak sependapat dengan mereka. “

Lorenzo senang dengan posisi keduanya di Sepang dan mendekatkan pointnya dengan vale…menurutnya balapan kali ini adalah balapan yang sangat menantang. Kondisi yang sangat sulit. dia senang dengan tempat keduanya …

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

21 Comments on Jorge Lorenzo : Saya Tidak Akan Lakukan Seperti Rossi Dalam Hidup Saya….!!!

  1. menantang apaan kayak gitu!
    jujur kemaren tu saya ga menikmati sekali balapannya, dan satu hal lg yang saya rasakan setelah menonton race kemarin,yaitu saya sudah mulai membenci Marquez.
    padahal selama ini saya sangat menginginkan Marq bersahabat baik dg Rossi dan supaya dia bisa menjadi icon motogp untuk tahun mendatang setelah kepergian Rossi (pensiun). tapi kenyataannya Marq sangat bodoh, dan saya pikir reputasinya juga akan sama seperti Lorenzo kedepannya untuk kejuaraan ini (motogp).
    ya,, kita tau sendirikan sekarang lorenzo seperti apa di mata para pecinta/penikmat motogp.

  2. MotoGP di sirkuit “Sepak” Malaysia.

  3. kamu mau bela yang beda negara broo walaupun satu tim?, ya emohhh

    http://www.goozir.com/2015/10/insiden-sepang-kemenangan-marquez.html

  4. brigade jalan raya // 26 Oktober 2015 pukul 8:05 am // Balas

    lor ga nonton pas awal race. kalo liat insidennya jelas rossi salah mutlak.

    ada satu sisi T yang bagus buat diliat. bukannya rossi ga mau duel. ga ada skill. tapi resiko jatuh 😉

    resiko jatuh ngejar lorenzo gak apa. duel ama lor jatuh gak apa. lah ini dijegal si bocah kesurupan yang dendam mau jatuhin rossi.

    soal order lebih dikesampingkan lah. marc juga sportif. buat apa memperlambat dirinya sendiri buat raih posisi 1 kemarin.

  5. brigade jalan raya // 26 Oktober 2015 pukul 8:11 am // Balas

    eh maksudnya narc juga ga sportif. buat apa sengaja jegal rossi. sudah jauh tuh posisi 1 malah ga dikejar. bual aja tuh katanya ‘saya mau menang’. dasar bocah. kalo dendam kek bang rossi lagi muda juga sih. haha.

  6. hohe ngomong gitu soalnya lagi rebutan juara dunia.
    tumben2an nih orang yg biasanya kontra sama marquez kok sekarang jadi kekeuh belain.

    ada apa gerangan??

  7. Mendadak banyak pemuja pertarungan satu lawan satu jadi pemuja touring………..

  8. Dr awal di moto2, gw udh benci dgn MARC, apa lg di GP….!
    Dan JL semangat sekalee ngebela MM???
    giliran di senggol di lap akhir tukungan terakhir, jabat tangan dgn MM pun ogah.
    Dan sekarang ngemis2, ke MM buat bantu jalur Jurdun. hmmmm, JL otak loe oplosan.

  9. yang bilang cara balap marc kasar pasti ga nonton gp saat simonceli masih ada

  10. Balapan kemaren akan terasa enak ditonton kalo ga ada Marc Marquez. Marquez turut “bermain” dalam hasil race yang berimbas pada pemimpin klasemen, mulai dari GP Australia. Karena dia ada dendam pribadi kepada Valentino mulai kejadian di Argentina dan Assen. Misi Marquez adalah menjegal Valentino Rossi juara dunia.
    Dan mulai Sepang kemaren, hubungan antara Rossi dan Marquez akan menapaki babak baru. Mereka tidak lagi berteman. Rossi akan menganggap Marquez sama dengan Biaggi, Gibernau atau Stoner.

  11. lha mn berani jolor adu duel ot super ekstrem sprt vr vs mm… yg ada mewek lo lor jolor. . rider touring kok suruh menghibur

  12. haha gan yang penting ane gak akan nonton motogp lagi kalo masih kayak gitu di valencia. ketauan banget marquez emang niat mau jatuhin rossi ditambah bumbu jolor tukang gerutu..

  13. orang indonesia // 26 Oktober 2015 pukul 2:35 pm // Balas

    katanya ngebosenin kalo touring…

  14. SEPI ing naLAR // 26 Oktober 2015 pukul 6:03 pm // Balas

    Terang aja bilang gitu… Buat nutupin/pengalihan isu juara Hibahnya (klo jadi)… Lagian mana mungkin 99 bisa nglakuin kaya Rossi (9x juara dunia) … Jelas ngg mungkin laah… Pembalap mewekan gitu… 😀

  15. penggemar motoGP // 26 Oktober 2015 pukul 7:06 pm // Balas

    hoki si jelo gede yah dulu rossi bermasalah juara dunia terus vs stoner terus stoner cidera juara lagi sekarang juara karena faktor BEJO lagipula mana berani rider cemen nendang rider lain F**k jorge selamat jorge juara 3 kali dengan faktor Bejo Dan bantuan Mahluk Goib yg katanya gak bantu tapi dari data kelihatan banget membantu kalo gak dibantu mana bisa dia juara

  16. samepackbowlong // 26 Oktober 2015 pukul 10:53 pm // Balas

    kebanyakan FBR berstandar ganda
    katanya gak seru kalo balapan turing, na sekarang ngomongnya ‘napa si marq ga maju kedepan aja malah ngalang2in rossi’. jilat ludah sendiri #1
    katanya oke aja waktu jagoannya memprovokasi pembalap laen, sekarang waktu jagoannya diprovokasi mencak2. jilat ludah sendiri #2
    jelas banget divideo rossi menjatuhkan marquez, yang dapet hukuman rossi, eh tetep aja nyalahin marquez, tetep gak mau terima meski bukti didepan mata, itu disebut fanatik buta

    liat burung dibilang onta, dibilangin mencak2, tetep aja ngeyel kalo itu onta meskipun liat dengan mata sendiri pas ‘onta’ itu terbang
    itulah fanatik buta
    apakah anda salah satunya?

  17. Balapan di sirkuit “SEPAK” Malaysia, The Doctor berubah menjadi “THE SUSTER”…hahahahahahahaaaaa…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: