Hot News

Perang Fisik dan Mental Warnai sisa pertarungan Akhir Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo…!!!

Rossi Vs Lorenzo RiderTua.Com— Pertarungan memang menyisakan duel sengit antar kubu Yamaha sendiri, dua seri akan menjadi penentu siapa yang bakalan menjadi yang menduduki tempat tertinggi di kelas MotoGP tahun ini, Bahkan bisa jadi akan ditentukan minggu ini jika salah satunya DNF dan satunya Juara.. Dimana Point Saat ini adalah

1 Valentino ROSSI 296
2 Jorge LORENZO 285

 

Entah dengan maksud bercanda (karena biasa dilakukan Rossi) dengan gaya ceplas ceplosnya Dia menuduh Marquez membantu rekan senegaranya Lorenzo demi menghalangi laju persaingan dan mengacaukan perebutan gelar dunia dimana tentu saja Marquez akan membantu Lorenzo… namun akhirnya kata-kata itu “ditariknya”…

Memang perseteruan secara tidak nyata kembali antara kubu Rossi dan Jo dimana dulu pernah ada “bara” diantara mereka dengan membuat “tembok pembatas” demi mencegah data saling contek 😀

Bahkan Jorge membantah dengan tegas bahwa tidak ada kata bantu bagi Lorenzo dari Marc apalagi dia tidak berada diantara Jorge dan Rossi ( menghalangi) justru Iannone yang secara tidak sadar membantu Jorge…yo pora coy…
Kita lihat saja apa yang akan terjadi esok hari… entah keberuntungan akan berfihak ke siapa…???

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

13 Comments on Perang Fisik dan Mental Warnai sisa pertarungan Akhir Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo…!!!

  1. mm mmbntu jl secara halus , sbb klo dr awal mm mengovertake jl bukan tdk mngkn di vr pun ada peluang mengovertake jl di lastlap , sbb kecepatan jl trs menurun ,,,

  2. Panas panas… Dilit neh kesalip…

    Windows 10 Mobile diliar dugaan: http://wp.me/p1eQhG-1pQ

  3. MM keliatan bgt nahan duo italiano buat maju kedepan.
    cz saat MM di P2, speed MM selalu kendor, Spy duo italiano sibuk duel sm 93. andai MM bs ov’take di lap2 tengah sdh bs dipastikan JL bakal di libas sm duo italiano… speed JL makin kedodoran coy..!

  4. Rossi gak mampu finish didepan JL terus nuduh MM…gak bisa nerima kekalahan nih orang tua 😀

  5. Sederhana saja, kalo emg rossi pny kemampuan tinggal kalahin semuanya, selesai urusan. Kata jolor, rossi sedang berstrategi, tp jadul……..!!!

  6. perebutan jurdun makin seru

  7. emang taon ini jurdun hibah..akibat si MM maenin motornya….

  8. kasih JL aja mark! jangan rossi….

  9. brigade jalan raya // 24 Oktober 2015 pukul 3:29 pm // Balas

    kata marquez doi akan ngalah di sepang ini. gak ikut rombongan. maksudnya ngacir sendiri. atau pelan2 di belakang rombongan.

  10. Hibah dari Hongkong…
    MM juara terus, Yamaha kagak maen, gak ngaruh.Mae, yg juara tetap Yamaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: