Hot News

Kawasaki Ninja ZX-10R Akan Adopsi Teknologi Superbike… Gak Bohong…!!!

Kawasaki Racing Team Superbike 2016-Kawasaki-Ninja-ZX-10R RiderTua.Com— Jikalau sebuah Pabrikan demi mencuatkan image dan dongkrak nilai jual kadang hanya "meminjam" image sebuah motor dewa seperti motor balap, namun Kawasaki akan benar-benar membuat spesifikasi dan power dari motor setara dengan motor Superbikenya...

2016-Kawasaki-Ninja-ZX-10R

Tentunya di negara Eropa hal ini sebuah daya tarik dimana superbike seperti olahraga yang digemari..dan dengan mengawinkan teknologi motor superbike yang sebenarnya dan seperti motor superbike sesungguhnya bisa jadi konsumen akan kepincut….
Mesin kuda besi baru ini diinfokan mampu memuntahkan tenaga hingga 207 hp…dimana yang versi sebelumnya hanya kisaran 166 hp atau dibeberapa negara mentok di 199 hp…!!!
Torsipun meningkat dari yang dulunya cuman 100 NM kini menjadi 113 NM… naik lumanyun semua sektor mesinnya :mrgreen:

Update lain yang gak kalah menarik adalah titanium exhaust,  chassis baru, Fairing yang lebih aerodinamis  , suspensi baru dari Showa , perangkat pengereman Brembo M50 monobloc calipers,dan pembaharuan di perangkat elektroniknya…

Harganya..cuman Rp 250 jutaan saja kira-kira… 😀

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R ABS 2016:

Engine 4-stroke, 4 cylinder, DOHC, 4-valve, Liquid-cooled
Displacement 998cc
Bore x Stroke 76 x 55mm
Compression Ratio 13:1
Fuel System DFI® with four 47mm Keihin throttle bodies, two injectors per cylinder
Ignition TCBI with digital advance and Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC)
Transmission 6-speed
Final Drive Chain
Electronic Rider Aids Kawasaki Launch Control Mode (KLCM), Sport Kawasaki TRaction Control (S-KTRC), Kawasaki Engine Braking Control, Electronic Throttle Valve (ETV) and Kawasaki Quick Shifter (KQS)
Front Suspension/Wheel Travel 43mm inverted Showa Balance Free Fork, adjustable stepless rebound and compression damping, spring preload adjustability / 4.7”
Rear Suspension/Wheel Travel Horizontal back-link with gas-charged shock, stepless, dual-range (low/high-speed) compression damping, stepless rebound damping, fully adjustable spring preload / 4.5”
Front Tire 120/70 ZR17
Rear Tire 190/55 ZR17
Front Brakes Kawasaki Intelligent Braking (KIBS), dual semi-floating 330mm discs with dual 4-piston radial-mounted calipers
Rear Brakes KIBS-controlled, single 220mm disc with aluminum single-piston caliper
Frame Type Aluminum perimeter
Rake/Trail 25°/4.2”
Overall Length 82.3”
Overall Width 29.1”
Overall Height 45.1”
Ground Clearance 5.7”
Seat Height 32.9”
Curb Weight* 454.2 lb
Fuel Capacity 4.5 gallons
Wheelbase 56.7”

 

Any Questions..?

Kawasaki girl (gizmag.com)

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

20 Comments on Kawasaki Ninja ZX-10R Akan Adopsi Teknologi Superbike… Gak Bohong…!!!

  1. Ada yg salah sama judul nya

  2. Di mana ada Unsur Boongnya pak RT…..??? epriting is oke kok…!!! tak entenane meluncur di Indonesia…..

  3. cina berkuasa di indo jadi banyak psikopat // 9 Oktober 2015 pukul 2:45 pm // Balas

    .

  4. Wow, ini baru kabar menarik hehehe

  5. Wow pak rt agresif lg..

  6. Mantap …pas jdi tunggangan pk RT. Hrg ZX-10R kawasaki indonesia 365 juta OTR.

    Congrats … Th 2015 geng ijo juara WSBK ke 3 kalinya

  7. gitu dong pak rt, bahasan beragam, ndak hanya bahas moto gp terus….

  8. Pengen banget punya ninja !

  9. cina berkuasa di indo jadi banyak psikopat // 15 Oktober 2015 pukul 6:40 pm // Balas

  10. cina berkuasa di indo jadi banyak psikopat // 15 Oktober 2015 pukul 6:41 pm // Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: