Hot News

Jorge Lorenzo Akan Patentkan Nomor 99….???

Lorenzo Valentino rossi RiderTua.Com— Apalah Arti sebuah Nomor..??  Nomor bagi rider bisa juga menunjukkan identitasnya..dengan menyebut angka saja kita bisa tahu siapa pemilik nomor itu...seperti 46 is Rossi... dan dengar-dengar nomor Valentino Rossi sudah tidak bisa dipakai lagi oleh rider lainnya walau dia sudah pensiun...infonya sih gitu...

jorge lorenzo

Seiring ketenaran seorang rider maka sebuah angka yang disandangnya pun memiliki nilai khusus, menjadi berharga dan sangat “sakral” bagi pemujanya 😀

Bagi Lorenzo nomor 99 bisa jadi punya arti khusus dimana filosofinya sebetulnya “tiada manusia yang sempurna” 99 hampir mendekati 100….
Dan Lorenzo kini memang rider yang nyaris sempurna..dan nyaris pula menjadi Juara Dunia musim-musim kemarin…namun apakah dia akan mengikuti jejak Vale …patent kan nomor 99 itu… wah..semua rider akan patentkan nomor masing-masing ya… trus aku nomer piro coy… :mrgreen:

rider motogp nomor valentino rossi

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

7 Comments on Jorge Lorenzo Akan Patentkan Nomor 99….???

  1. Welok… Modip striping motor bakal kena royalti nih…

    Wisata kebun teh Nglinggo, Kulon Progo: http://wp.me/p1eQhG-1o4

  2. brigade jalan raya // 9 Oktober 2015 pukul 1:06 am // Balas

    0 biar bejo 😀

  3. cina berkuasa di indo jadi banyak psikopat // 9 Oktober 2015 pukul 2:49 pm // Balas

    .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: