Hot News

Mungkin ini yang membuat “Haters” Lorenzo Bertambah :D

insiden pit LorenzoLorenzo: Mbahmu kuwi..minggiro..!! ............Vale: Maaf saya salah... :( RiderTua.Com—Setiap tingkah rider dijaman serba canggih ini sangatlah mudah tersiar... setiap gerakan akan bisa ditangkap kamera...dan dengan mudahnya di"konsumsi" oleh publik..memang dalam olah raga tidak perlu sebuah "pencitraan" beda dengan dunia politik....namun pencitraan dan kesan akan membekas kepada para penikmatnya...seperti gambar  diatas..dimana ada sebuah insiden kedua rider Yamaha ini saat di pit stop...diluar siapa yang salah, maka akan terlihat sifat asli dari rider itu sendiri...

insiden pit Lorenzoinsiden pit Lorenzo

Kesalahpahaman bisa jadi… mungkin bisa diumpamakan kita sendiri dalam kehidupan sehari-hari…kita dengan pengendara lain..disaat maksud kita akan belok kita sudah mempunyai perkiraan bahawa jarak dengan pengendara lain itu aman, namun pengendara itu terlalu sensitif dan pemarah sehingga kita dibentak… pernah to ngalamin hal ginian…?

Dalam persaingan yang sudah mencapai ubun-ubun sikap Lorenzo ini bisa dipahami, namun disatu sisi apakah sikap ini perlu..? Saya tidak bisa bilang Lorenzo itu salah..dan tidak mengatakan Valentino Rossi itu Benar..namun mau -tidak mau publik yang akan menilai dan akan terjadi pula kesalahpahaman publik…bahawa image Lorenzo dengan insident ini justru akan merugikan dia… Gak percaya..? Dikandani ora pratolo…. karepmu :mrgreen:

lorenzo-marquez

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

25 Comments on Mungkin ini yang membuat “Haters” Lorenzo Bertambah :D

  1. brigade jalan raya // 4 Oktober 2015 pukul 6:50 am // Balas

    setuju …

  2. dari awal ane jg emank krg respeck ma ni rider , klo lht dr skill emank pilih tanding , tapi meweknya itu yg bikin ane krg suka , mslh di lintasan srg di bawa keluar lintasan , bda dgn rider lain , garang di lintasan nyantai di luar lintasan ,,,

  3. Hahaha…
    Masih inget peristiwa pelemparan sarung tangan waktu jatuh ditabrak bautista.

  4. keliatan kok jolor itu pgn dianak emaskan, merasa dirinya paling penting … gmn mo respek ma dia

  5. Pancen penuh dengan keanehan :lol

  6. lorencong emang bosok

  7. jfhcefict

  8. Setiap rider punya ciri sendiri, kalo menyamakan ciri dengan rider lain nanti dibilang njiplak, gak punya ide dll (seperti yg sering fans rossidin tuduhkan ke pihak lorengso).

  9. emank mbah rossi nugel dalan kok, yo wajar lek misuh2. tp karna wong2 iku senengane yo seng ketok apike ae yo wajarlah

    • salah paham..paham salah..sepertinya rossi tau Jo mau ngacir… dan dia juga tau kok mosok ada rider didepannya mau dihalangi /tabrak..dan dia hanya berusaha mepet dan gak nabrak…mosok punya ” super license ” gak bisa memperkirakan..atau mmg mancing mania… 😀

  10. coba kita abaikan dulu sikap jolorr yg menyebalkan itu dan fokus ke Rossi

    coba ingat sepertinya kemarin-kemarin di sesi tes dan kualifikasi rossi sudah bikin masalah 3 kali termasuk insiden diatas, dan tiga-tiganya selalu melibatkan JL, 1 kali Rossi ganggu JL di sesi latihan 1 kali di sesi kualifikasi, Rossi sengaja melambatkan motor di depan JL ,yg terakhir seperti diatas Rossi seperti sengaja menghadang JL

    apa para pengamat gak sadar kalau Rossi sedang melancarkan strateginya dengan berusaha mempermainkan psiklogis JL walau sepertinya strategi Rossi gagal, karena JL sepertinya juga faham taktik Rossi, jadi JL gak pernah kehilangan fokus, dan mungkin masih banyak lagi strategi Rossi yg gak kecium media, tapi karena JL selain berpengalaman juga orangnya cuek jadi susah diganggu konsentrasinya.

    sekedar info selama ini Jolor ini sudah kenyang dengan terror dari fans Rossi, sebenarnya yg diterror bukan cuma Jolor tapi mulai dari Stoner sampai Biaggi juga pernah jadi korban terror fans Rossi cuma mungkin yg terparah di era Stoner dan Jolor saja karena sudah ada media sosial, itulah kenapa Stoner sangat benci dengan Rossi, salah satu alasannya karena masalah diatas, bisa jadi itu juga yg jadi alasan Stoner pensiun dini karena gak kuat terror. untuk Biaggi siapa yg gak tau kalau Biaggi benci banget dengan Rossi.

    jadi bisa dibilang cuma Jolor paling kuat diantara Stoner dan Biaggi karena sejak Stoner pensiun praktis tinggal Jolor yg jadi target utama terror fans Rossi, dan masih bisa bertahan.

    kenapa Jolor kelihatan kuat dari permainan psikologis Rossi, karena Jolor orangnya kuat pendirian dan cuek gak peduli pendapat publik, di GP250 Jolor pernah bilang lebih baik dibenci karena jadi dia yg sebenarnya daripada disukai tapi bukan dirinya yg senenarnya.

    kenapa Jolor seperti kuat dari terror fans Rossi, gak seperti Stoner dan Biaggi, karena selain cuek Jolor juga kadang suka iseng, kalau di ejek kadang jolor suka iseng balik ngejek contohnya dipodium Jolor kadang suka teriak pakai bahasa italia sambil senyum-senyum ada yg bilang Jolor lagi ngejek fans Rossi yg ngejek dia.

  11. respon lorenzo sy rasa masih sangat wajar ditengah persaingan untuk jurdun…keusilan rossi juga tak perlu dibesar besarkan…yg usil itu klo sengaja nyenggol rival berkali kali terus keluar racing dan DNF terus seenaknya julurkan tangan mau minta maaf…

  12. orang indonesia // 4 Oktober 2015 pukul 9:06 pm // Balas

    Apa pun dilakukan lorenzo itu pasti salah mewek lah ngambek lah pengen jd anak emas lah juara beruntung lah.. Tp gue tetep fans nya lorenzo

  13. Lorenzo muni muni pas ngangguk ngangguk… Wkwkwkwk…

    Bukan masalah “mau dibandrol berapa”: http://wp.me/p1eQhG-1nU

  14. Yogyakarta Tourism // 4 Oktober 2015 pukul 11:55 pm // Balas

    Maaf om nimbrung koment…Semua sudah diatur balapan motor GP juga seperti sepak bola .. siapa yang berani bayar mahal ke panitia siapa yang jadi juara …semua seperti smack down..semua dibuat seperti sinetron agar penonton senang.

  15. Arogan. Sombong.

  16. brigade jalan raya // 5 Oktober 2015 pukul 12:25 pm // Balas

    @335: saya setuju juga. gak kepikir ke sana. tapi memang aneh ya kok rossi balakangan ini seolah bikin lorenzo marah. bisa jadi taktiknya. tapi mosok rossi yakin apa yang dilakukannya itu efektif? sedang lorenzo di luar lintasan biasa saja. malah kita tau dari ujar maksud lorenzo sendiri, kendala doi ya kalo gak sempurna ya down dia. kek cuaca hujan. kek poin di klasemen melorot. dan dalam logikanya rossi gak punya potensi kuat menghalangi lorenzo finish terdepan. tapi yang paling efektif menghalanginya adalah hujan, dan ban menipis. rossi bisa membuat sikologi lorenzo galau saat melesat di lap awal. lantaran bannya gak mungkin bertahan lama. di kasus begini rossi berpotensi mengendalikan mental lorenzo.

    kalo marah saat warm up hal itu karena karakter lorenzo harus bakar emosi dulu barulah doi bisa semangat. doi pernah memberi maksud begitu di sesi wawancaranya. makanya dia memiliki pembimbing kejiwaan yang dia sebut ayah.

    lorenzo mesti akan merubah persepsinya bahwa rossi dan yang lain musuh sekarang. dia harus kalah. dia gak boleh jadi penghalang. aku punya kesempurnaan. aku harus wujudkan. makanya saat cuaca hujan lorenzo kerap keluar masuk paddock. dia butuh motivasi dan pembakar emosi. jadi wajar doi selalu emosional. karena itu harus dilakukannya.

    tapi tetap pendapat masbro masuk akal. tapi seberapa besar efektifitasnya. malah nanti rossi kena sanksi. poin taruhannya.

  17. lorenzo memang begitu gan. ane temannya aja males sama dia. 😛

  18. Hehehe…artikel ‘mancing mania’ ya pak rt. Seorang juara ‘harus’ punya ego yg kuat yg bisa tetap menjaganya dalam persaingan tingkat tinggi, meskipun kadang terlihat di mata kita yang awam seperti berlebihan. Sesekali mungkin kita harus mencoba melihatnya dari kacamat rider yg sedang berebut world championship dgn selisih poin yg tipis. Imho

  19. psywar dari rossi…biasalah itu.,..makin lama jurusnya kebaca walo w kagum sama mereka berdua juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: