Hot News

Jika Lintasan Kering Kecepatan Lorenzo Mengerikan…!!!

2015-jerez-motogp -jorge-lorenzo-yamaha RiderTua.Com— Bahkan Marquezpun mengakui saat seri Misano kemarin begitu sulit menyetarakan kecepatan RCV dibelakang Jorge Lorenzo, dan di Aragon Lorenzo merasa lebih kuat lagi..dan ini merupakan ancaman bagi Valentino Rossi... seri minggu ini Lorenzo akan berusaha memangkas kesenjangan point dengan Rossi... namun nilai lebihnya bagi Rossi adalah asal nempel ketat atau finish 10 besar saja posisinya masih aman masih bisa santai...dibandingkan Lorenzo yang harus segera mendapatkan point utuhnya (Podium 1)

valentino-rossi- jorge-lorenzo

Mungkin kondisi “mental” Lorenzo ikut berperan dalam kondisi lintasan basah, Lorenzo berujar dia merasa tidak senang dan tidak nyaman dengan kondisi trek basah(sebagian) dan bisa jadi ini yang menjadikan performanya tidak menentu dan berujung pada jatuhnya dia…karena merasa kecepatannya diatas rivalnya mungkin Lorenzo juga kurang kontrol dan merasa masih bisa didepan…

“Aku terkejut dengan cuaca pada hari Minggu pagi dan soredi Misano, Selain itu saya merasa tidak senang, karena pada lintasan kering, saya merasa lebih kuat dari sebelumnya. Pada Silverstone saya mengharapkan bahwa saya dapat berjuang untuk menang “

Lorenzo merasa motornya tahun ini lebih bagus dari tahun lalu dan akan menang di Aragon dengan harapan lintasan kering dan tidak ada gangguan dengan Helmnya(lagi)…
Bisa dipastikan Lorenzo akan berjaya di sini karena M1 Lorenzo lebih cepat bahkan oleh M1 Rossi sekalipun…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

12 Comments on Jika Lintasan Kering Kecepatan Lorenzo Mengerikan…!!!

  1. mantap dn akan kita buktikan nanti di aragon

    helm baru shoei

    selengkapnya di goozir.com

  2. Ngga juga, mengingat Yamaha udah tes privat di Aragon, tentunya Vale jg punya data untuk menjaga jarak dengan Jorge spy dia tidak ngacir duluan.

  3. memang dashyat lorenzo…tapi tahun ini memang milik rossi cz memang dia cerdik…

  4. Ho oh… Sadis, tapi kalo basah kedodoran…

    Sport Honda dipukuli habis habisan oleh Yamaha: http://wp.me/p1eQhG-1nc

  5. smoga seri silverstone terulang trio italiano podium

  6. brigade jalan raya // 25 September 2015 pukul 6:02 pm // Balas

    marc tetap yang tercepat di aragon secara lap time. cuman lor pintar, cepatnya sejak lap awal race. dan pintar menutup celah marc.

    yang jelas marc berpotensi duel dengan lor. duel ala touring paling tidak. lap akhir baru marc menyalip lor.

    ros akan berpikir realistis. podium 3 paling baik untuknya. kalo hujan turun doi ngarep banget. tapi kalo trek kering doi ngarepin duel marc dan lor tetjadi di awal lap. jadi doi bisa mendekat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: