Hot News

Inilah 3 Hal Non Teknis Yang Akan Menghambat GP Indonesia…..!!!

motogp RiderTua.Com— Sebuah kebanggaan jika Indonesia akan gelar event Balapan kelas dunia MotoGP, dimana Indonesia merupakan pasar besar otomotif, bisa dipastikan penonton lokal tidak akan muat di tribun atau kita lihat saja nanti jumlah penonton akan memenuhi sirkuit untuk menyaksikan rider-rider dunia... apalagi jika tiketnya gratis :D Namun ada setidaknya 3 hal yang akan menghambat gelaran GP Indonesia kedepan...dan itu merupakan bahaya yang mengintai... mau tau....?

hambalang bogor

Korupsi

Masih ingat proyek sarana olah raga “Hambalang” yang menominil itu..? nah..kalau proyek motoGP juga dirasuki orang-orang yang berbudaya ginian maka bisa jadi semua infrastruktur balap di sentul akan jadi KW5… alias kualitasnya akan menjadi abal-abal..atau bisa jadi birokrasi akan menghambat mulusnya jalan menuju GP Indonesia… pemerintah harus tegas melibas “tikus-tikus GP”…. jika tidak…investor akan angkat kaki dari ajang balap kelas dunia ini………

Kabut-Asap-Yang-Menyelimuti-Bandara

Asap Kebakaran Hutan

Berita terbaru akibat asap kebakaran hutan mengakibatkan bandara terhalang jarak pandang akibat kebakaran hutan (sengaja dibakar) dan seolah pemerintah tidak bisa menuntaskan kejadian ini berulang, negara singapura-pun terancam batal menyelenggarakan event balap Formula 1… nah..jika hal ini berlarut-larut dan bertepatan dengan event MotoGP nantinya akan ada kemungkinan Indonesia cuma gigit jari karena batal ..nah loh…

suporter

Suporter yang Maniac dan brutal…

Indonesia merupakan pasar potensial Roda dua…setiap event yang berhubungan dengan roda dua sangatlah menarik untuk digelar di marih, termasuk event kelas raja yaitu motoGP, sebagai wujud penghargaan sudah sepantasnya gelaran MotoGP ada di tanah air… walau dengan segala kekurangannya semua bisa saja diwujudkan….
Namun yang menarik adalah disetiap event olah raga seperti contohnya sepak bola tak luput dari aksi para pendukungnya yang “Hyper” dan kadang menjurus ke anarkis dan sering memakan korban… event GP adalah kelas dunia… jika hal sama yaitu kebrutalan pendukung salah satu rider tereskpose media internasional maka siapa yang akan malu…dan pastinya akan mencoreng nama bangsa…atau bisa jadi Indonesia akan dicoret jadi penyelenggara balapan kelas dunia itu… seharusnya ini juga jadi bahan renungan sebelum terlambat…..

Entah 3 hal tadi benar-benar akan menjadi batu sandungan atau tidak yang pasti kita harus optimis dan mendukung gelaran Indonesia GP…dan sebisa mungkin ikut menjaganya… bisa..???

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

11 Comments on Inilah 3 Hal Non Teknis Yang Akan Menghambat GP Indonesia…..!!!

  1. Korupsi… hahaahaaa… obyekan…

    Performa New CB150R: http://wp.me/p1eQhG-1lA

  2. kata pemerlintah dananya kemahalan katanya pak??? menurut pak RT gimana tuh/??? pdhl cuma 112 milyar lbh murah dari biaya situs reformasi mental wkwkwkw

  3. belum lagi premanisme di kisaran sirkuit..
    makin gak betah turisnya mau datang..
    ditambah tukang parkir liarnya.. :v

  4. Byk alasan = ga niat… niat = dipersiapkan sgl sst nya ga pk bacot!!
    ibarat mau beli motor mewah! pajaknya mahal, service mahal, tar kebaret sayang tar kl jatuh gimana…cape dech….

  5. brigdade jalan raya // 16 September 2015 pukul 7:26 am // Balas

    klise. korupsi emang bagian dari ciri khas negara berkembang. karena hukun masih belum berjalan sebagaimana mestinya. 🙂

  6. Masao Furusawa // 16 September 2015 pukul 8:18 am // Balas

    Makanya Gan, bukannya ane pesimis, tapi melihat kenyataan yang ada di negara kita, prediksi ane Motogp di Indonesia ga bakalan terwujud. Mengingat dolar hari2 ini merangkak naik terhadap rupiah. Gak usah muluk2 ah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: