Hot News

Marquez Ingin Menang..Ducati pengin Podium….!!!

Marc-Marquez Peace RiderTua.Com— Beberapa rider dan team yang tidak diunggulkan menjadi Juara Dunia tampaknya juga pasang "target" yang menarik yaitu memenangkan seri balapan yang tersisa atau paling tidak mendapatkan podium, seperti yang diungkapkan pembalap Honda Marc Marquez, dengan memasang target menang maka perebutan gelar akan diwarnai aksi Marquez... bedanya Marquez tanpa beban.

"Saya  sangat bersemangat  karena saya  ke Misano dengan tujuan yang jelas. Tahun lalu saya mengalami balapan yang sulit di sini, jadi saya akan berupaya mencapai hasil yang baik tahun ini  dan melupakan musim  2014," tulis Márquez  dalam blog Repsol nya.

ducati GP15 duo andrea

Untuk tim yang sudah pasti tersisih dari bursa Juara dunia yaitu Ducati-pun pasang target tinggi untuk sabet podium di Misano, balapan di “rumah” adalah alasannya …Dengan GP14 Dovi berhasil podium 4 di Misano  tahun lalu dan berharap dengan motor 2015 ini akan lebih baik…dan itu mungkin saja terjadi… Why Not… Not Why… 😀

“Saya sangat senang bisa kembali ke Italia. Misano adalah salah satu trek rumah bagi Ducati seperti Mugello. Secara keseluruhan, itu selalu trek yang baik untuk saya, jadi saya berpikir bahwa kita akan cepat dan kompetitif sepanjang akhir pekan ini. Balapan di depan fans saya dan  Ducati akan memberi saya motivasi ekstra, ” ungkap Iannone.

Dovizioso-Marquez-Iannone-Pedrosa-Mugello-2015

Semoga walau bukan karena Juara Dunia mereka tetap bisa menjadi Juara di misano…

About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

9 Comments on Marquez Ingin Menang..Ducati pengin Podium….!!!

  1. brigdade jalan raya // 10 September 2015 pukul 5:42 am // Balas

    bagus. makin seru. apakah nanti ada tim order dari negara. marquez bantu spayol. dovi bantu itali. nah!

  2. mau siapa yang menang n podium terserah… yang penting seru 😀

  3. wah pasti seru nih besok minggu

    sepeda motor berbahan bakar air, seliter air bisa menempuh 500km

    http://www.goozir.com/2015/09/edunn-sepeda-motor-berbahan-bakar-air-bisa-menempuh-jarak-500km-dengan-1-liter-air.html

  4. ducati dan marquez all out tanpa beban..
    semoga rossi dan lorenzo gak jadi tumbal keganasan pembalap all out..
    karna rossi dan lorenzo pasti tetap ngotot tapi tetap bermain aman.. 😀

  5. orang yg putus asa biasanya nekad

  6. Biar makin seruuuu….!!! Daped pengen opo pak RT ???

Tinggalkan Balasan

