Hot News

Cara Bawa Motor Menunjukkan Karakter Ridernya… Nih Dia Beda Valentino Rossi….!!!

MotoGP_Riders RiderTua.Com— Ada pembaca yang nyentil RT, kok selalu bahas Rossi dan Rossi..apakah RT itu Fans berat Rossi...? Jawabnya adalah setiap penyaji berita pastilah akan menulis tentang berita yang menarik...pembaca tidak akan tergerak untuk membaca jika yang diulas adalah balapan pasar senggol, dan prestasi yang gak Menonjol...yo pora coy... :D Kali ini RT akan mengulas tentang karakter pembalap dilihat dari cara dia bawa motor...dan bila dibalik dari cara dia bawa motor sifat rider itu bisa dilihat ....mari kita kupas beberapa sifat rider..dan ini tidak bersifat mutlak..bisa disebut opini dan terawangan bebas dari penulis.... come on coy... :D

valentino-rossi

Siapapun “sayang” Rossi…Orang Sesiapapun yang tidak terjebak dalam sebuah kefanatikan maka akan melihat dia sebagai sosok Entertaint dalam dunia balap roda dua, penghibur sejati dilihat dari usia memang secara mental paling matang saat ini… sering berseloroh kocak dan bercanda..komentar-komentarnya selalu lucu dan menarik..dari sifat ini akan bisa dilihat bagaimana dia dilintasan, jika motornya diatas angin dia pastinya akan “becandain” rivalnya dan itu sudah pasti karena sifat dia memang begono….
Bisa ngemong karena memang dia senior… termasuk dengan Marquez…dimana keduanya saling menghormati, walau dilintasan terlihat ngotot….
Kesimpulannya Rossi adalah pribadi yang menarik, dewasa, kocak dan menghibur….

marquez-swimming

Muda dan bergejolak..dilihat dari cara bawa motor sangat bisa dilihat meluapnya emosi seorang rider muda..meletup-letup dan liar…persis seperti karakter RC213V…di seri terdahulu terlihat sangat berani ambil resiko tinggi..sangat mepet dan tidak kenal takut akan akibat yang ditimbulkannya yaitu jatuh…kini setelah beberapa kali jatuh dia akan belajar..bahwa sering jatuh maka kans juara akan menjauh…
Kesimpulannya Marquez adalah pribadi yang sedang beradaptasi, sportif dan mau berubah dan sedikit bandel

jorge-lorenzo-austin-preparation- race

Dulu memang terlihat emosi meluap saat awal di kelas MotoGP, namun Jo belajar meredamnya..usia yang masih muda memang bergejolak, namun sekaligus itu adalah kelemahan seorang petarung..ketika emosi susah untuk pegang kendali diri..dan resiko gagal lebih besar…Cara bawa motor yang tidak mau meniru gaya rider lain adalah bukti jiwa yang keras, mudah terbawa/ terpengaruh naik turunnya mental…
Kesimpulannya Lorenzo adalah keras pribadinya dan berusaha memperbaiki naik turunnya gejolak mentalnya.. dan agak sedikit… maaf (crw)

pedrosa dani

Sosok yang selama ini lekat dengan pabrikan Sayap mengepak ini tentunya tidak asing lagi dengan sepak terjangnya di kubunya.. setiap duel selalu 100% dimana Marquez memberikannya 150% ..
Secara terlihat jarang membuat ulah selama lebih 10 tahun beragabung, sedikit mengeluh….Good Boy
Kesimpulannya Dani adalah anak yang penurut… baik… dan mudah diatur…dan berusaha menunjukkan kemampuannya

cal crutchlow marah

Nah kali ini ada satu pembalap yang menarik untuk diulas yaitu Cal Crutchlow seorang yang bermental matang dan pemberani selalu mudah terlihat karakter aslinya kala ada rider lain “tidak senonoh” langsung di sikat ditempat… dari gambar di atas terlihat kan…
Pun dalam bertarung terlihat kekuatan mentalnya…
Kesimpulannya Cal adalah pribadi yang “kokoh” ..keras…terbuka(ceplas-ceplos)dan dengan motor yang bagus dia akan menyajikan pertarungan yang apik….

Dari tulisan diatas bisa disimpulkan karakter dan sifat dari tiap pembalap jika diamati bisa dikenali saat dia bawa motor..saat berduel… iyo pora coy… 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

14 Comments on Cara Bawa Motor Menunjukkan Karakter Ridernya… Nih Dia Beda Valentino Rossi….!!!

  1. Jl 99 orang taurus jadinya paling atos dibanding 46 93 26

  2. brigdade jalan raya // 7 September 2015 pukul 8:08 am // Balas

    orang indonesia kalem2. enggan cari musuh. suka memberi. pantes suka jadi juru kunci.

  3. jl ft ducati kyknya cocok sama² ego

  4. Tapi JL 99, anti Plagiat menurutku Pak RT….. Smoooth…..

    • Anti plagiat?? Memang kalo riding-style dia ga plagiat. Tapi kalo selebrasi, dia plagiat akut. Setiap kali menang balapan dia selalu melakukan selebrasi yang aneh2; bukankah selebrasi kyk gitu hanya Valentino yang melakukannya selama ini??
      Stoner, Pedrosa, Marquez dll biasa aja kalo menang, laen dengan Lorenzo yg melakukan selebrasi yang terkesan dipaksakan (IMHO).

  5. @The Legend – selebrasi ketika rider menang itu ungkapan kegembiraan dan selebrasi hak semua rider bro.. marquez jg pny selebrasi unik yaitu gaya berenang

  6. Klo rt jiwanya tua.. ngoahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: