Hot News

Mungkin Lorenzo Harus Pindah Helm “SNI” agar Juara Dunia… !!!

helm Lorenzo RiderTua.Com— Ada rumors menarik dari rider Spanyol Jorge Lorenzo dimana sudah beberapa kali terkendala dengan Helm HJC-nya... Lorenzo menuding 'Biang' masalah kali ini lagi-lagi pada Helmnya Jika dulu busa jadi penyebabnya, kini embun dalam kaca/visor helm jadi masalah dia drop posisinya, memang secara logika pandangan seorang pembalap motor yang melaju rata-rata diatas 200 kpj dibutuhkan kondisi yang prima..terganngu sedikit akan fatal akibatnya...

Helm SNI
Apakah harus ganti helm SNI “Visorless” agar cepat rebut gelar dunianya..??? Ora Iso coy… 😀

Isunya Lorenzo akan balik ke Helm Italia yaitu X-lite, walau hal itu tidaklah mungkin bisa dilakukan melihat kontrak dengan Helm HJC asal Korea akan habis pada musim 2016 mendatang…yo terimaen nasibmu Jo…
Jorge Lorenzo selalu menjadi sorotan jika dia mengeluh, bahkan selalu mendapat respon Negatif dari Netizen di dumay… terakhir adalah akibat curah hujan berlebih di Grand Prix Silverstone yang membuat dia harus pasrah peroleh peringkat 4 dan dipecundangi rider Ducati bahkan oleh rider satelitnya Danilo Petrucci… opo gak isin coy..? 😀

HJC Vs Xlite
Masalah dengan Helm juga pernah dialami oleh rider Dani Pedrosa dan Max Biaggi, jadi memang Lorenzo bukan cari “Helm Hitam” loh yaa… 😀

Di Qatar Lorenzo juga “dikhianati” oleh Helm asal Korea ini… dan sukses memperlambat Lorenzo dan lagi-lagi dia mendapatkan posisi ke 4 dan dipecundangi oleh duo rider pabrikan Ducati Dovi dan Iannone… dan lagi-lagi Valentino Rossi menang di Qatar seperti halnya di Inggris…. sebuah kebetulan yang mirip…??
Pertarungan “dalam selimut” yang ketat dengan Valentino Rossi di kubu Yamaha tampaknya membuat Lorenzo begitu tegang… bahkan saat seri Silverstone kemarin tampak Jorge Lorenzo mendorong Umbrella Girl (UG) yang memayunginya untuk pergi meninggalkannya, padahal terlihat rider lain masih santai dan asyik berpayung ria dengan para UG-nya… weleh..jangan-jangan dia minta Umbrella-Boy … kekekekke………

jorge umbrella girl

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

20 Comments on Mungkin Lorenzo Harus Pindah Helm “SNI” agar Juara Dunia… !!!

  1. pake mds aj lor!!

  2. brigdade jalan raya // 4 September 2015 pukul 7:07 am // Balas

    tim yamaha aja merasa berat dalam mengatasi kejiwaan doi. doi mau pindah ke honda. tapi yamaha menjanjikan motor yang bagus. motor bagus, tapi lorenzo banyak mengalmi ketidak beruntungan. efeknya doi suka down. nyata2 bagus, eh hujan, eh visor, eh pembalap lain jago2 😦

  3. pak rt,kgen artikel dagelan,nya niih..wes luuaamaa,gak kejatah..

  4. emg gk asyik ni rider satu ini… dpt podium 2-3 mukanya tetep asem, tp podium 1 songongnya mnt ampun kyk kodok loncat2…

    maho detect

  5. kon nganggo payung wae lah rider cengeng

  6. kasian helm hjc jadi BC loreno…

  7. UGnya cuantik…di sepang keliatanya…UG melayu emang yahud..

  8. Key Way Ti….
    The World Class Helmet..

  9. nunggu ink ngontrak hohe, sni, dot standart wkekwk : )

  10. Helm SNI memang oke punya! kl ga slh dulu pernah baca entah dimana, ada perusahaan helm mengeluh, standar yg diterapkan indonesia terlalu tinggi untuk helm harian!

  11. waaaahh.. si mas Jo ini. lagi-lagi Helm. apa gak ada helm asal Indonesia yang ‘mendekati’ mas Jo? 😀
    https://ope21.wordpress.com/2015/09/05/si-s-diincar-m-bagaimana-dengan-i/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: