Hot News

Marc Marquez: Saya Akan Ambil Resiko…!!!

marc-marquez- motogp-le-mans-2015 RiderTua.Com— Mendapati selisih  52 point dan masih menyisakan 175 nilai lagi buat diperebutkan membuat Marquez akan berlaga habis-habisan akan mengambil resiko jika perlu... tidak ada gunanya main aman... siapa tahu kedua rider Yamaha DNF... semua bisa saja terjadi to bro...

Marc-Marquez-Repsol-Honda-2015

“Saat ini saya masih bisa memikirkan kemenangan dan harus mengambil risiko”, ungkap Márquez.

Rupanya awal musim yang kurang menggembirakan menjadikan kondisi saat ini 3 kali crash jadi penyebabnya, Yamaha harus DNF 3 kali jika mau skor sama dan itu tidak mungkin 😀
Saat ini dengan sasis lama dan swing arm baru membuat RC213V lebih baik dan kompetitif dan akan kita lihat apakah sanggup mendominasi di sisa balapan musim ini…? sepertinya berat bukan…!!

Kesalahan yang dibuat Marquez memang menjadi penyebabnya menuver berani yang dilakukannya berakibat jatuh dan sepertinya disisa seri Marquez akan melakukannya kembali, namun tidak akan seperti yang sudah-sudah tentunya… berani namun dengan perhitungan karena Marquez bilang banyak belajar dari peristiwa musim ini..
Walau RC21V kembali dengan paket bagus lagi namun masih belum bisa mengalahkan Lorenzo di sirkuit yang berkelok…

Marc marquez Mugello

Memang motor Honda tahun ini sedang “goyah” dimana mesin yang liar harus diselaraskan dengan perangkat elektronik yang mumpuni…namun HRC bisa bergerak cepat paruh kedua musim sudah pulih…walau terlambat akan memberi harapan buat musim depan… Apakah Marquez optimis menang terus di sisa seri..??

“Saat ini Saya tidak merasa seperti tahun yang  lalu, namun saya merasa baik kembali…dan hal itu adalah  positif dimana di Indy  saya bisa mengalahkan Jorge ..memang sirkuit  Assen selalu  menjadi trek yang menyulitkan bagi saya, walau masih bisa lebih baik dari Vale… Sekarang kita harus melihat bagaimana kelanjutannya di balapan berikutnya. ” tutup Marquez….

Sepertinya Marquez yakin dengan motornya saat ini dan diseri selanjutnya akan bertarung lebih agresif namun tidak akan seperti yang sudah-sudah… dan dijamin akan seru “merecoki” Rossi dan Lorenzo berebut gelar dunia tahun ini…atau duo Yamaha akan jatuh dan tidak finish…itu akan lebih seru lagi …Ngarep.com  😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

23 Comments on Marc Marquez: Saya Akan Ambil Resiko…!!!

  1. Asek mo fight lg. Mudah2an nabrak jorge lagi.Dnf bareng jorge lagi. 3x aja, gak usah banyak2.

  2. brigdade jalan raya // 25 Agustus 2015 pukul 6:38 am // Balas

    kan crutlow suka jatuh tuh. order aja doi supaya jatuhin juga sekalian duo yamaha. ups!

    nah! pedrosa juga, kenapa ga disuruh jatuhin juga. wkwkwkwk 😆

    marquez mungkin berkata, lo dah hancurin harga diri dan reputasi gw. tahun depan hengkang ke yamaha. lo gw end :mrgreen:

  3. ngarep.com wkwkwkwk

  4. Kudu.. Asal jangan ambil Adriana.. Iso gegeran sama Stoner.. Wingi gak gabung kemana Mbah Erte?
    http://motomazine.com/2015/08/25/menelisik-kode-yamaha-bg7-dan-pernyataan-pak-masykur-yimm/

  5. untuk saat ini tekanan ada pada JL dan VR…
    dengan poin sama , ditambah pula 1 team , ane yakin mereka bakal fight habis2an demi harga diri :mrgreen:

    btw jangan doain duo yamaha jatuh ahh pak RT…..kecuali sampean mau disamain sama komentator yang ‘itu’ tuh :

  6. wah saya suka kalau begini tambah greget, apalagi kalau ada yang ndlosor tambah seru
    http://orongorong.com/2015/08/25/adu-drag-honda-sonic-150r-pun-menang-mutlak-ada-bantah/

  7. moga marqes jatuh lagi biar lebigh seru

    berkenalan dengan KTM Duke 250 yulkk

    http://www.goozir.com/2015/08/berkenalan-dengan-ktm-duke-250.html

  8. ahhhh abang ganteng O.o

  9. menang atau ndlosor!!!!
    itu yg hrs diterapkan marquez dan rossi untuk lawan jolor ijo

  10. marques dijamin menang terus jika racenya terus menerus di sirkuit berkarakter lambat macam di jerman atau sirkuit di amerika…
    sayangnya, sirkuit amerika tinggal laguna seca. hahahahaha…..

  11. ambil resiko boleh2 saja…
    yang penting jangan nyeruduk aja….
    ntar honda rcv-nya makin menjadi celeng…..
    hahaha…..

  12. ngapain bingung sama marquez? biarin saja terus posisi 1. selama 99 dan 46 rebutan posisi 2 dan 3 dan tidak jatuh ya nggak masalah.

  13. mantaapppp… makin seru..
    gak peduli siapa yg didepannya, mau lorenzo, rossi ataupun pedrosa, marquez full throttle tanpa beban…

  14. psywar , matep makin seru

  15. boleh lah ga main aman, tp ya jgn nyruduk sembalap lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: