Hot News

Inilah Kelebihan Lorenzo Dibanding Valentino Rossi….!!!

Yamaha-Jorge-Lorenzo- Valentino-Rossi- 2015-Yamaha-YZR-M1-MotoGP RiderTua.Com— Saat ini menyisakan pertarungan sengit antara kubu Yamaha sendiri dengan dua ridernya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dengan point sama 211, yang artinya seri berikutnya akan menentukan siapa yang sejatinya "terhebat" saat ini dalam tim Yamaha itu, apakah Lorenzo dengan gaya menikung yang konfiden itu ataukah Vale yang suka late brake dengan gaya khas Leg Wave-nya

Valentino rossi-leg-wave ceetah

Semua pembalap tentunya memiliki karakter berbeda namun terlihat saat ini rata-rata Lorenzo lebih ngacir dari Valentino Rossi….dan terbukti walau awal musim memble saat ini terlihat selalu pede… bahkan bisa dan hampir menyalip point Vale…
Memang kelebihan Lorenzo adalah sangat cepat ditikungan…point inilah yang menjadikannya tercepat di sirkuit tertentu…mungkin akan beda jika dibandingkan dengan motor dan rider Honda yang notabene memiliki karakter beda… Honda kurang “beringas” ditikungan… namun akan sangat wajar jika dibandingkan dengan M1 Valentino Rossi…

jorge Lorenzo

Memang masih ada 7 sirkuit dengan karakter beda..disinilah Rossi bisa mengejar ketertinggalannya dengan sangat tepat memperhitungkan di sirkuit mana Lorenzo bakalan kuat…dan di sirkuit mana dia harus dominan… sesuai gaya ridingnya….

Jika dalam duel biasanya Rossi tak terkalahkan, mentalnya sangat kuat…jika kecepatan settingan dan paket M1 Rossi sama dengan Lorenzo disuatu saat seri kedepan nanti dan mereka berduel… berani bertaruh buat siapa…dan siapa yang akan memenangkan duel itu… tentunya kita akan punya jawaban sendiri

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

19 Comments on Inilah Kelebihan Lorenzo Dibanding Valentino Rossi….!!!

  1. tapi klo VR46 yg jurgun aku rapopo, asal bukan si semut merah…hehehe

  2. kl menurut ane ksalahan mbah rosi cm 1, dia cenderung mniru gaya masmrkes pdhal sdh jelas motornya beda,, sharusnya sdari awla dia comeback ke yamaha dia tiru gaya lorenzong scara srjak awal di motoGP lorenzong cm tau 1 motor yaitu m1

  3. Yang perlu diingat: Jangan sampe kompetisi 1 tim pabrikan menguntungkan kompetitor/pabrikan lain. Siapapun jurdun yang penting Yamaha finish podium 1 dan 2.

  4. yang pasti rossi unggul mutlak dengan umurnya dibanding lorenzo 😀

    yuk kenalan dengan benelli tnt 250 lebih dlam lagi

    http://www.goozir.com/2015/08/berkenalan-lebih-dekat-dengan-benelli-tnt-250.html

  5. lorenzo lach…tp utk konsisten vale lach…

  6. klo lorenzo jurdun ya wassalam deh… kemungkinan rossi pensiun n uudh gk greget lg

  7. brigdade jalan raya // 21 Agustus 2015 pukul 1:41 pm // Balas

    kalo vale menamg adalah keajaiban. kalo lore menang kewajaran. faktor luck sangat dibutuhkan rossi. sedang lorenzo hanya butuh dukungan tim secara penuh. pembalap utama gitu loh. kudu dapat dukungan penuh.

    • justru kalo vale menang adalah kewajaran, dalam hal pengalaman beliau lebih senior dari pada lorenzo.. dan ingat pembalap utama yamaha tahun ini ada lah vale, bukan jorge.. silahkan cek lagi 🙂

  8. Yang menyebalkan itu yang di jalan raya ikutan cara Rossi menikung. Memangnya mau kakinya kesenggol kendaraan lain? Nikung kecepatan 20kpj kok gayanya sama dengan yang 150kpj.

  9. Kelebihan JL99 ada MM93 yg sama2 spanyol, kalau MM93 merasa angkanya tidak memungkinkan mempertahankan Jurdun pasti dia akan membela si JL99 yang sama spanyol. Jadi VR46 harus fight 110%. Kecuali MM93 bisa podium 1 terus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: