Hot News

Valentino Rossi “Abaikan” Marquez dan lebih Fokus Pada Lorenzo… Perang Urat Syaraf…???

Yamaha-Jorge-Lorenzo- Valentino-Rossi- 2015-Yamaha-YZR-M1-MotoGP RiderTua.Com— Entah ini sebuah strategi atau memang kenyataan yang mengharuskan dia mengambil cara ini, dimana Valentino Rossi justru lebih fokus menghadapi Lorenzo ketimbang meladeni Marquez, disisi lain ketika Marquez diabaikan oleh Rossi justru akan melecut Marquez untuk membuktikan bahwa dia masih "ada" dan terbukti di Brno kemarin tujuan utama Marquez adalah berada didepan Rossi..dan terwujud...


jorge-lorenzo-vs-valentino-rossi
Ada juga yang memberitakan bahwa Rossi tidak takut dengan senjata Marquez saat ini yaitu Paket 2014 dan 2015 dimana gabungan keduannya menjadikan RC213V semakin ngacir… walau di Brno kemarin paket Marquez kurang ciamik karena salah pilih ban… ban keras “melempem” …
Rossipun merasa kecepatan Dia tidak seperti Marquez dan Jo dan Rossi pun pasang target bahwa yang dia kejar adalah Jo…ini pertarungan antara Rossi dan Jorge Lorenzo demi perebutan gelar dunia ke-10…
Weleh semakin berat saja nih jika yang dilawan adalah rider tangguh dengan motor yang sama ( YZR-M1)

 

Klasemen MotoGP Setelah seri-11  2015

Pos. Rider Bike Nation Points
1 Jorge LORENZO Yamaha SPA 211
2 Valentino ROSSI Yamaha ITA 211
3 Marc MARQUEZ Honda SPA 159
4 Andrea IANNONE Ducati ITA 142
5 Bradley SMITH Yamaha GBR 106
6 Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 104
7 Dani PEDROSA Honda SPA 91

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

21 Comments on Valentino Rossi “Abaikan” Marquez dan lebih Fokus Pada Lorenzo… Perang Urat Syaraf…???

  1. yang diuntungkan adalah yamaha..

    • Betul.
      Krn dua rider yamaha cuma butuh 2 kemenangan lg, dan sisa 5 race selanjutnya balapan suka2 asal bisa nangkring 4 besar.
      52 + 5 + 5 = 62
      Markeset ambil 5 race sisa
      Jorge dan vale cukup 4 besar, gap poin juara 1 dan 4 = 12 poin
      5 race x 12 = 60
      Maka rider yamaha tetep jurdu dgn selisih 2 poin.
      Kalo konstruktor jauuuhh..RCV kalah telak.

  2. brigdade jalan raya // 18 Agustus 2015 pukul 12:32 am // Balas

    biasa itu mah di dunia balap. yang penting suasana memanas. asik. sekalian ceplok telor dadar campur potongan paprika :mrgreen:

  3. sebenarnya di brno markes tidak ngotot ngejar lorenzo bukan tanpa alasan.
    tujuannya supaya poin lorenzo sama/melampaui rossi di klasemen ,sehingga akan menjadi tekanan mental buat rossi yang sangat berharap bs jurdun th ini.
    dengan poin yg seimbang, tdk ada alasan bagi yamaha utk memprioritaskan rossi dan menomorduakan lorenzo. sehingga akan terjadi perang di garasi yamaha. ini akan memecah fokus mereka.
    sementara kubu yamaha perang sodara ,markes akan dibantu pedrosa menyingkirkan mereka dari 2 besar. dengan demikian kans markes untuk juara masih ada

  4. hahaha…..
    target utama didepan rossi adalah target dadakan saat race sudah berlangsung 6-7 lap,
    sadar tidak sanggup ngejar lorenzo.
    salah pilih ban..? ngelesss. ban hard harusnya lebih awet sampai akhir race.
    rossi yang melempen pun mengatakan masalahnya bukan pada ban hard-nya, tapi setingan motornya yang tidak bagus.

  5. Berat bagi Rossi…

  6. makin seru pokoknya

    hero hx250r sang penantang cbr250r

  7. Awas..MM menanti celah…
    Bisa jadi Tarung antar YZR-M1 malah dua2 nya crash…

  8. kunci kemenangan jl.di brno,cepat sirkuit sesuai karakter m1 dan ga salah pilih ban.
    rcv ketinggalan di tikungan cepat

  9. Semoga 2015 adalah awal dari triple triple seperti 2008, 2009 & 2010

    Pada tahun2 itu 3 gelar (rider, konstruktor & team) dibabat habiissss.

    Lampaui Dirimu!

  10. Dg kemampuan lorenzo seperti kemarin dan di indianapolis. Rossi perlu lebih dri sekedar seting motor yg presisi dan ban.tpi jga semangat fight dan kebranian yg lebih lgi. Terutama melesat di tikungan. Krena itu penentu sebuah kemenangan.

    Lorenzo gak paling cepat di lintasan lurus, tpi paling cepat di tiap tikungan.ber- akumulasi dlm tiap lap. Menghasilkan gap di tiap lap semakin lebar dg rivalnya. Ini senjatanya lorenzo. Master of cornering. Tpi lorenzo gak akan bisa melesat cepat di corner kalau bannya gak cocok.seperti yg dia komplain di sachsenring dan assen sebelumnya. ban dg edge grip yg memang berbeda treatment.

    Rider yg bisa fight dg lorenzo saat ini adalah marquez. Seperti di indi kemaren. Marquez menunggu sampai race pace lorenzo mulai melambat kemudian overtake.

    Di brno marquez tdk dpt membuat race pace nya supaya tetap menempel seperti strategi di sirkuit indi dan mulai ketinggalan. Kemudian memutuskan menjaga posisinya supaya tetap berada di depan rossi sampai finish.

  11. Vote Lorenzo… Hahaahaaa…

    Perjalanan membelah Jawa Tengah – Kediri – Malang: http://wp.me/p1eQhG-1jH

  12. Ekekekekekekkeke

    Klo menurut ane sih lbh kearah kasta

    Di ngeropah kasta orang spanyol katanya lbh tinggi dr org italy
    Jd ya disengaja apa gak markewes emang mau bantu lorenjo biar jurdun……jd lbh mengedepankan membela negara nya bukan idola nya..

  13. Rossi butuh bantuan britston?

  14. trio spanyol vs single italy

  15. ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: