Hot News

Acara HUT RI di Prambanan Milik Siapa…????

Moge Vs Sepeda Seru juga baca berita "friksi" alias gesekan antara wakil rakyal kecil yang disimbolkan dengan sepeda kayuh melawan rombongan ribuan Harley dihadang oleh ElantoWijoyono, dengan sepeda dan ketika lampu berwarna merah dengan nekat menghadang rombongan "istimewa" itu.... Menurut RT sih jika sebuah event resmi dengan jumlah ribuan dengan "ijin" pengawalan memang seharusnya boleh mendapat hak itu... kalau dilihat dari itu adalah sebuah aturan..namun jika kita kembalikan makna dari semua itu adalah....

  • Undang undang dibuat dan dirumuskan oleh “wakil Rakyat” dan rakyat adalah bukan orang yang masuk diditimewakan itu sendiri
  • HUT RI adalah milik bangsa dan Rakyat Indonesia… Jadi pesta itu adalah milik Rakyat semua tanpa pandang bulu…
  • Jadi semua akan kembali kepada kepentingan Bangsa dan Rakyat Indonesia…
  • Rakyat itu terdiri dari siapa saja…?
  • Apakah rombongan Moge tadi bersifat urgent…???
  • Emboh males mikir… :mrgreen:

Mau simak Videonya:

Masalahnya mungkin saat ini hanya “pesepeda” yang tidak terima…jika kedepan “rasa tidak adil” itu sudah menjalar pada komunitas pengendara lain..bisa jadi ‘perang saudara’ di jalan raya…miris pora coy…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Acara HUT RI di Prambanan Milik Siapa…????

  1. undang undang lalin hrs ditaati n dipatuhi kecuali pemoge

  2. Milik mereka.. Ya sudahlah..

  3. Moga moga sing duwe moge ndang sadar…ojo pcicilan..semua punya hak yg sama…arogansi hanya akan mendatangkan doa yg jelek dari orang orang skitar..

  4. Sek gampang ngene wae iku moge snalpot berisik ora mbah,kok ga di apak apakno malah di kawal 😁

  5. Wes podo bobrok Mbah…

    Yang menarik dari MotoGP Brno 2015: http://wp.me/p1eQhG-1jE

  6. Tertib hukum berlalu lintas dipatuhi semua penggunanya siapapun dia. Tpi kenyataan bnyk terjdi pelanggaran dilihat tiap hari oleh pemakai jalan. seperti di jakarta ini pak rt.

    Melawan arah, menyerobot lampu merah, gak mau ngantri, gak sabar, berhenti sembarangan. Dan kurang keperdulian dg kasih kesempatan kpd orang yg mau nyebrang jln dll.
    pelanggaran bisa dilakukan siapa aja. pemoge, motor dan mobil.

    seperti pemakai mobil & motor lainnya, pemoge jga bnyk yg patuh lalulintas. mudah2an yg gak patuh akan jdi tertib. Termasuk jngn membuang sampah sembarangan di jalan. jga pada hal2 lainnya 😊

    • Khusus utk hd, tidak sekedar pelanggaran, tapi pembelokan hukum demi kepentingan golongan. Jadi jangan disamakan dengan pelanggaran biasa.

      • Setuju pak…rombongan moge tsb salah satu contoh yg tdk seharusnya begitu. Klau lmpu merah berhenti. Tpi pelanggaran bisa dilakukan siapa aja. moge, motor, mobil dll. Di jakarta tejdi pelanggaran seperti melawan arah dg cara jalan di pinggir sebelah kiri.ini suka terjdi di jalan satu arah arteri pndk indah jakarta selatan. Dan dilkukan jga beramai- ramai. Kemudian per individu nyerobot lampu merah jga sering terjdi dll.

        Point nya semua kendaraan harus patuh dan tertib utk kepentingan bersama. Apa itu moge, motor skutic, mobil dll

  7. brigdade jalan raya // 17 Agustus 2015 pukul 4:53 pm // Balas

    mungkin liat sisi maslahat dan mudhorot nya saja. kejahatan memang tiada hentinya. jumlahnya tak terhitung. mereka ada di mana2. bahkan di puncak kekuasaan.

    kalo sekiranya tindakan menimbulkan mudharat yang besar lebih baik urungkan saja. tapi salut buat keberaniannya. itu juga hal terpenting.

  8. brigdade jalan raya // 17 Agustus 2015 pukul 5:05 pm // Balas

    kalo konsep agama, rakyat sebagai kelompok sosial, lemah, suka berbuat salah, kurang bersyukur, berdosa, dll… maka tuhan akan turunkan pemimpin yang adil dan berani di antara mereka.

    atau, tuhan akan menurunkan generasi perubahan.

    atau, tuhan akan biarkan sampai ketahuan mana di antara mereka yang baik.

    tapi paling pas saat zaman sekarang ini adalah munculnya generasi baru. generasi yang bisa jadi contoh. karena kaum “jahil” butuh contoh.

    nah! kalo contoh2 tadi susah ditemukan atau tidak ada, ya susah. susahnya nanti akan lucu buat munculnya pemimpin adil dan berani. wong pemimpin itu cerminan rakyat. ini konsep agama alias tuhan sih.

    anyway, ayo dari diri kita. selalu tertib berkendara.

    dengan kita tidak malu “nyalakan sein” banyak yang ikut nyalakan sein. syukur dengan kita tidak malu untuk menunggu lampu merah tapi yang lain jalan, lambat laun banyak yang ikut kita.

    harapan di 70 tahun indonesia. moga2 generasi usang secepatnya tergantikan oleh generasi emas. kapan lagi? kalo gak dari kita.

  9. ======================

    Motornya Besar…….tapi
    Otaknya Kecil,
    Nyalinya Mungil,
    Simpati Empatinya Secuil.
    ….Sombongnya Selangit…
    Itulah pengendara moge.

    ======================

  10. Negeri ini memang untuk orang kaya koq bos, kita ini cuma nebeng…!

  11. udah gag usa pada berdebaat yg ngerasa pawai seperti itu bener dan gag ada salah lanjutkan saja paling jg besok besok kalo msh ada acaranya bakal batu yg ngomong alias anarkis batu baatu melayank bakaal terjadi… apa malaah pacul seperti episode sebelumnya di timoho…. waspadalaah waspadalah :v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: