Hot News

2 Dahun di Ducati Membawa “Pengaruh Buruk” pada Valentino Rossi…???

Valentino-Rossi-Ducati   RiderTua.Com— Dua tahun di Ducati  (2011-2012) dengan motor yang "keras kepala" membuat siapapun akan kehilangan ritme dam momentum balapnya, bahkan bagi seorang vale-pun karena biar bagaimanapun rider juga manusia...bahkan setelah kembali ke Yamaha usia dan tingkat persaingan menjadi hal yang berat... semua menjadi semakin cepat... Bahkan saking bandelnya Ducati sempat dapat Julukan "Motor yang merusak karir Pembalap"... busyett dah... :D

Valentino Rossi legend

Bahkan Rossipun mengakuinya kondisinya kini masih 90% secara persaingan dan untuk mendapatkan yang 10 % lagi bukan hal yang  mudah faktor usia memang diakuinya sebagai salah satu faktor nya…saat dulu menjinakkan Ducati itu menjadi masalah juga…dimana melawan rider yang lebih  muda dan mereka sangat cepat…
Saat ini Rossi memimpin kejuaraan sementara, dengan kemenangan 3 kali dari 9 seri bergulir dan selalu naik podium adalah pencapaian bagus bagi rider tua….

Namun ibarat kelapa (bukan kelapa muda) semakin tua semakin banyak santannya… dengan mengandalkan memori kemenangan masa silam akan menjadi modal utama buat gelar ke-10 nya…namun 2 tahun dengan Ducati cukup membuat “rusak” memori itu untuk sementara… dan bisa jadi tahun ini kesempatan hampir usai buat Vale…karena Tahun depan usia bertambah dan rider muda akan tambah kencang dengan teknologi yang semakin terbarukan di MotoGP..kelas para Raja….
Mampukah Valentino Rossi bersaing dengan mereka…???

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

23 Comments on 2 Dahun di Ducati Membawa “Pengaruh Buruk” pada Valentino Rossi…???

  1. Nggak juga mbah erte.. Nyatanya gaya gelendotannya itu sedikit banyak ia dapatkan saat mengendarai si badak (desmosedici)
    http://motomazine.com/2015/07/14/tips-mudik-cara-ini-mungkin-bisa-menjadi-alternatif-untuk-anda-yang-ingin-aman-dan-hemat-berminat/

  2. Kasi tau gak yaaaa

  3. Adakalanya situasi jdi gak mudah. Ducati motor bagus. Stoner pernah juara. Mungkin ducati gak cocok dg karakter balapnya rossi.

    Usia memang gak bohong. Pengaruh ke konsentrasi, determinasi, reaksi dan nyali …yg makin lama makin menurun 😁

  4. Sebenarnya speed motogp sdh mencapai maksimum yg dapat ditoleransi oleh pembalap. Makin tinggi speed motor, terutama di tikungan. semakin berbahaya utk si pembalap klau mengalami crash karena highside. Highside musuh pembalap yg paling dikuatirkan. Elektronik sekarang udh bisa mencegah highside sampai 60%.tapi highside tetap terjdi.

    Jga speed di trek lurus yg sdh terlalu tinggi katanya. Mencapai 350 km/jm. Di era motor GP500 topspeed tertinggi skitar 320km. jdi ada wacana/ pembicaraan utk mengurangi speed motogp. Demi keselamatan pembalap.

    Yg enak mah jdi penonton. Aman dan nyaman sambil ngupi dll 😄

  5. Putra Pantai // 15 Juli 2015 pukul 6:32 am // Balas

    “Saat ini Rossi memimpin kejuaraan sementara, dengan kemenangan 3 kali dari 9 seri bergulir dan selalu naik podium adalah pencapaian bagus bagi rider tua….”

    =========================

    wah wah wah bloger nya jadi pembalap hahahah..

  6. DUCATI

  7. Kan Taufik, Saya mau nanya nih tentang Valentino Rossi.
    Kenapa klo rossi lagi pake jaket atau kaosnya Movistar Yamaha, kok logo alpinestars nya nggak ada…?
    Padahal kan alpinestars kan salah satu sponsornya Movistar Yamaha, otomatis ada dana dari sponsor untuk Tim kemudian ke pembalap.
    Trus waktu masih membalap di gp 125 tahun 1996-1997, Tim yang di bela rossi kan salah satu sponsornya adalah alpinestars. Klo nggak salah juga Waktu di gp125, rossi cuma pake wearpacknya dainese tapi pake sepatunya alpinestars. waktu di ducati juga kan ada logo puma, tetap jaket sama kaosnya rossi tetap ada logonya puma.. Apakah pembalap nggak boleh pakai brand lain selain yang jadi sponsor pribadinya…?

  8. Saya mau nanya nih tentang
    Valentino Rossi.
    Kenapa klo rossi lagi pake jaket atau
    kaosnya Movistar Yamaha, kok logo
    alpinestars nya nggak ada…?
    Padahal kan alpinestars kan salah satu
    sponsornya Movistar Yamaha, otomatis
    ada dana dari sponsor untuk Tim kemudian
    ke pembalap.
    Trus waktu masih membalap di gp 125
    tahun 1996-1997, Tim yang di bela rossi
    kan salah satu sponsornya adalah
    alpinestars. Klo nggak salah juga Waktu di
    gp125, rossi cuma pake wearpacknya
    dainese tapi pake sepatunya alpinestars.
    waktu di ducati juga kan ada logo puma,
    tetap jaket sama kaosnya rossi tetap ada
    logonya puma.. Apakah pembalap nggak
    boleh pakai brand lain selain yang jadi
    sponsor pribadinya…?

    • Coba jawab : Sponsor rossi utk racing suit, glove dan racing boot nya adalah merk dainese, bukan alpinestars 😊

      • kan alpinestars sponsornya movistar yamaha, tapi kenapa cuma baju sama jaketnya loronzo yang ada logo alpinestars nya…??

    • Menurut david emmet, kemungkinan rossi punya saham juga di perusahaan dainese. Maka itu dia pakai produk dainese. Juga helmet AGV yg merupakan subsidiary dari dainese

      • Lorenzo beda dg rossi, dia pilih di sponsori oleh alpinestars. Tiap pembalap boleh memilih sponsornya utk racing suit, gloves, boots, helem yg dia mau pakai.

      • masalahnya bukan sama wearpack, gloves ataupun sama raing boot. tapi pada sponsornya yaitu alpinestars. coba diperhatikan pas press conference, jaket ataupun kaos sama kemejanya rossi nggak ada logo alpinestarsnya. klo pol espargaro juga kayak gitu. pas press conference nggak ada logo alpinestarsnya.karena tech 3 juga kan di sponsori sama alpinestars… padahal rossi waktu di ducati, meskipun memakai gloves, racing boot sama wearpack dari dainese, logo pumanya tetap ada pada kemeja dan juga jaket meskipun puma juga memproduksi racing boot,gloves sama wearpack sendiri…

      • alpinestars spertinya tdk mensponsori rossi, karena rossi sdh punya merk dainese. apalagi rossi memiliki sebagian saham perusahaan dainese.

        jdi motor atau perlengkapan gear balap nya rossi tdk berlogo alpinestars. karena dainese dan alpinestars saling kompetisi. seperti merk adidas dan puma

    • Tergantung dari perjanjiannya jga pak.

      Selain perlengkapan balapnya lorenzo. alpinestars menyediakan pakaian utk orang2 di tim factory yamaha dan kebutuhan catering tim di sirkuit.

      Karena rossi pakai dainese dan katanya memiliki sebagian saham dainese. Jdi gak mungkin pasang logo alpinestars jga.

      Alpinestars dan dainese memang kompetisi head to head.

  9. memang sangat buruk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: