Hot News

Valentino Rossi Merasa Ban Bukan Faktor Utama saat di Assen…Artinya ???

yzr-m1_2014 RiderTua.Com— Jika kita melihat pernyataan Vale sesaat setelah seri Belanda kemarin dimana dia memastikan bukan ban sebagai faktor dia ngacir, mungkin kita akan bisa melihat bagaimana dia di seri-seri selanjutnya... Yup hal ini setidaknya bisa dijadikan Indikasi Vale akan cepat dibanding Rivalnya... pasalnya semua rider akan menggunakan Ban "sama" dari Bridgestone... entah dengan Type beda namun kurang lebih akan mengacu pada merk sama... Nah Jika yang membuat Rossi semakin Joss saat ini bukan Ban ngalamat di Jerman bisa jadi akan tetap kompetitif.... mantafff...

Valentino rossi 46 Assen 2015

“Untuk beberapa titik memang  ban sedikit berbeda, Namun yang jelas Rossi tidak merasakan adanya perbedaan besar, mirip dengan sebelumnya ” ..
Dan Vale hanya bilang hampir sama…hal ini memang sejalan dengan apa yang dilakukan pabrikan Ban penyuplai balapan dimana membawa kompon berbeda dengan sirkuit sebelumnya atas dasar kondisi lintasan… namun Rossi merasa pengaruhnya tidak signifikan terhadap motor…artinya faktor paket motor itu sendiri yang membuat M1 lebih digdaya di Assen…
Dan akan kita lihat jika pernyataan Rossi ini benar maka di Jerman dia akan dominan lagi…dan posisinya akan tetap seperti kemarin Vale-Marquez -Lorenzo… yang berada di baris depan…. apa begono…? Kita lihat saja….

márquez- rossi- duel

Namun menariknya Justru Marquez berkata sebaliknya…Kompon Ban ini tidak seperti Yang dia inginkan…kurang cepat…dan berkurang gripnya…dan berharap kompon ban dalam musim ini tidak berubah lagi…weleh…jika kompon ban tidak diubah apakah akan menjadi duel Lorenzo dan Marquez..dan Rossi drop..? ( Gossip Lagi) :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Valentino Rossi Merasa Ban Bukan Faktor Utama saat di Assen…Artinya ???

  1. orang indonesia // 6 Juli 2015 pukul 7:18 am // Balas

    Katanya pake spek 2014???

  2. Kalo ganti2 kompon ban, susah buat setting asimonya Te…

  3. liat aja balapan minggu yang akan datang

    suzuki jepang import sport entri level dari india? ada pa gerangan?

    http://www.goozir.com/2015/07/suzuki-jepang-import-sport-entry-level-dari-india-ada-apa-gerangan.html

  4. brigdade jalan raya // 6 Juli 2015 pukul 2:07 pm // Balas

    memang masuk akal sih. ban tipe vulkanisir oleh bridgestone awal2 memang super lengket. tapi daya tahan tidak lama. makanya suka coak. mirip ban balap f1 saja.

    tapi lap time honda rcv semakin tajam saja sekarang kok. beberapa kali marquez best lap saat kualifikasi dan saat race. ya juga karena performa rcv sedikit meningkat tahun ini. dan M1 pun banyak perbaikan. jadi di saat ban ga terlalu rigid kek dulu, diimbangi meningkatnya performa bisa mencetak lap tercepat.

    tapi memang aneh kalo bagi rossi ban dulu yang lengket kok ga beda dengan yang sekarang. memang ada indikasi kalo gaya balap rossi ga ngaruh. soal rossi jarang gunakan sisi ban. beda dengan lorenzo terutama.

    tapi kan performa M1 sudah sangat baik. dan race sebelumnya lorenzo bak berkendara santai tau2 dah finish. artinya juga saat itu sirkuit memang mendukung gaya balap lorenzo.

    memang juga masuk akal kalo di assen lorenzo butuh ban super lengket. ban depan belakang tipe soft. kalo kemarin kan ban belakang soft, depan medium (marquez keduanya medium), mereka ngarep pada tipe medium bisa selengket dulu.

    meski karakter sirkuit assen ga cocok ke lorenzo. tapi jika diberi ban bagus doi bisa tampil lebih baik lagi.

    tapi perlu diingat. ban lengket kek f1 bisa coak. ntar di lap akhir ga bisa ngacir.

    artinya dilema kan.

    sirkuit schansenring juga dalam sejarahnya ga cocok buat gaya balap lorenzo.

    tapi performa M1 kan sekarang dah bagus. mudahan kompetitif lah. ga enak lihat doi murung. mau liat duel lorenzo dan kawan2 lagi. ga enak liat duel seru, eh gara2 ban di lap akhir jadi kendor. anti klimaks ga enak.

  5. Rossi juara di german terakhir th 2009, dimana saat itu rossi dlm racing level yg manthap. dg hasil di assen bisa dilihat kemampuan balapnya jga mulai prima. tambahan efek dari chassis baru. tpi dg kembalinya marquez mau gak mau akan menjdi tantangan yg kuat utk rossi. dimana marquez sdh pernah juara disitu.

    sachsenring memang bukan sirkuit favoritnya lorenzo. tpi dg level balap nya yg bagus dg juara di 4 seri, bisa jdi lorenzo akan berusaha fight dg rossi supaya gak tertinggal bnyk angkanya.
    Pedrosa yg jga beberapa kali juara di german, mungkin akan berusaha ambil posisi finish di 3 besar.

  6. arena sepeda motor // 6 Juli 2015 pukul 7:03 pm // Balas

    Rossi terakhir juara di jerman th 2009. saat itu racing levelnya rossi lgi manthap. dg melihat di assen, mungkin ada peluang lgi utk bisa juara. ditambah dri efek chassis. tapi dg kembalinya performa balapnya marquez, akan menjdi tantangan kuat utk rossi. apalgi marquez sebelumnya jga udh juara disitu dan akan fight utk dapat posisi kesatu.

    Walaupun sachsenring memang bukan sirkuit favoritnya lorenzo. bukan menutup kemungkinan dia akan mencoba terus ke depan, supaya gak tertinggal bnyk angkanya dg rossi.

    Pedrosa yg jga pernah juara beberapa kali, walaupun belum sehat sepenuhnya, akan berupaya masuk ke 3 besar.

    Posting ke dua..maaf klau dobel komen.yg pertama nyangkut 😁

  7. … dan berharap kompon ban dalam musim ini tidak berubah lagi …

    Waduhh, jadi Moto GP masih pake ban dalam ya ?

  8. kasino itu ad koma nya hrs e setelh kata ban….intinya pembalap lebh bnyk keluhan dri pembalap laine adlh pembalap yg bakal lebh bnyk kalah d race…wait and see then

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: