Hot News

Marc Marquez : Sudah Lupakan Gelar Dunia, Yang Penting Menang Di sisa Musim Ini….!!!

Marc-Marquez-Repsol-Honda-2015 RiderTua.Com— The title is not  a goal... begitu kira-kira yang bisa disimpulkan dari ucapan Marc mendapati pointnya yang jauh berada dibelakang rivalnya saat ini...pun dengan performa apik duo Yamaha membuat dia tidak akan mudah dan seperti membalik telapak tangan walau RC213V kembali "sembuh" setelah seri-seri sebelumnya berlepotan serta kesalahan-kesalahan yang dilakukan Marquez...

Marc-Marquez Peace

Sehingga logis jika dia tidak memasang target muluk tahun ini, dengan menang disetiap seri itu adalah yang paling realistis… walau itu bukan hal yang mudah…
Memang tanpa beban untuk seri-seri selanjutnya karena memang tidak ada yang dipertahankan..
Membaiknya Marquez setelah memadukan Sasis tahun lalu dengan swing arm terbarunya namun sepertinya itu sudah terlambat, jika kombinasi ini dipakai sejak seri Qatar, bisa jadi selisih point tidak begitu besar untuk saat ini dan kesempatan itu masih terbuka lebar…
Menurut beberapa pengamat balap “Kereta Kejuaraan Dunia sudah meninggalkan Marquez” Dan Marquez pun mengakui untuk menutup gap dengan dua rider Yamaha sangatlah sulit Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo…
Apakah kesempatan itu masih ada..? sepertinya sangat sulit…namun yang terbaik adalah tetap mengumpulkan point sebanyak mungkin…sapa tau ada durian runtuh… :mrgreen:

marc marquez  lelah

 

Fokus podium itu lebih baik… Juara Dunia terlalu sulit ..Apakah ini termasuk Strategi Marquez emboh lah… 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

12 Comments on Marc Marquez : Sudah Lupakan Gelar Dunia, Yang Penting Menang Di sisa Musim Ini….!!!

  1. pedrosol juga penyakitan

    kyy tiap tahun pedrosol selalu ada aja absennya.. bkin juara semakin susah diraih

  2. yg pentig tetap rame balapan……nya

  3. Masih mungkin ah…. lha kalo duo ymh di sisa seri selalu dnf ? Xixixi

  4. msh ada peluang, dgn syarat rider ymh gantian 3x dnf , baru trbuka peluang, tp jk rider ymh rajin p 1 , 2 atw 3 ,yea tinggal nikmatin aja race nya, kali durian ma pohonnya rubuh, , , hehehe

  5. Ya lupakan saja! ga gunanya lg di perjuangkan! tiap duel pasti dlosor!

  6. brigdade jalan raya // 6 Juli 2015 pukul 4:18 am // Balas

    kesatria sejati ga harus menang. bertarung sampai penghabisan itulah prinsip seorang kesatria. 🙂

  7. kalo duo yamaha 2-3x DNF, kejuaraan jadi rame hahahaha

  8. mumet ndaze 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: