Hot News

Yamaha Butuh Valentino Rossi dan Lorenzo Buat “Kalahkan” Marquez…. ???

Jorge Lorenzo-Marc marquez-Dani Pedrosa-Valentino Rossi RiderTua.Com— Dalam seri-seri terdahulu terlihat Marquez selalu dirundung masalah dengan motornya, ada yang menilai dia adalah rider "instant" yang hanya diciptakan dalam waktu singkat tanpa diasah pengalaman "pahit" dan berbagai masalah sebelumnya, ada yang bilang dia adalah rider yang bagus karena motornya, namun Jorge Lorenzo-pun  mengakui bahwa Marc adalah rider yang agresif, selalu mempunyai pendekatan yang "liar" saat duel dengan lawannya, sering terjadi kontak dan benturan fisik dengan rivalnya dan itu adalah gaya dia, dan suatu saat menurut Lorenzo hal itu bisa juga terjadi antara dia dan Marc...atau Lorenzo dengan Rossi...

MotoGP-Indianapolis-2014-Rossi-Lorenzo-Marquez

Berapa skor Yamaha dibanding Honda tahun ini….??  dari 8 seri bergulir Lorenzo memenangkan 4 kali..sementara Valentino Rossi 3 kali dan Marquez menang 1 kali saja…
Siapakah yang akan jadi Juara..? semua masih bisa terjadi selama kemungkinan itu masih ada… segala sesuatu bisa terjadi di seri selanjutnya…
Namun hegemoni Yamaha tidak diragukan lagi tahun ini dengan total 7 kemenangan dimana Honda hanya 1 saja, namun jika dibanding tahun 2014 kemenangan Marquez yang bisa 10 kali berturut-turut plus 3, sepertinya Yamaha butuh Lorenzo dan Rossi buat kalahkan rekor Marquez… yo pora coy.. :mrgreen:

Biar bagaimanapun juga menurut Lorenzo, Yamaha masih waspada dengan pergerakan dinamis Marquez di sisa seri kedepan…. weleh….

#Tahun 2014 marquez menang 13 kali dari 18 seri…. !!! Sementara Gabungan Rossi dan Lorenzo  baru menang 7 kali saja tahun ini… 

Any Question

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

32 Comments on Yamaha Butuh Valentino Rossi dan Lorenzo Buat “Kalahkan” Marquez…. ???

  1. Jangan mengecilkan duo ducati om..

  2. ♚Slamet♚ // 3 Juli 2015 pukul 4:44 am // Balas

    Ducati butuh konsisten di setiap sirkuit boss

    Klo itu udah dapet baru deh boleh bersaing ke depan

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. …………………JURANG”

  3. Honda cm butuh marc buat mengalahkan semuanya te, plus teknologi diatas rival2nya.

    • teknologinya ketinggalan tuh honda…..!!
      apanya yang diatas rival…???
      13 tahun era motogp 4 tak dimana teknologi mendominasi, honda baru mengumpulkan 5 Trophy, sisanya direbut rival.

      • honda saat itu rider nya juga ngak ada yg istimewa om,

        yamaha kalu ngak ada rosi juga ngak akan dominan di 4 tak,

        sekarang juga rossi khan yg pegang peranan?

      • Bukankah naik honda = juara…?? motor superior…???
        paling powerful dan paling canggih…??

        knapa masih butuh rider special juga…??
        klo gitu sih…, apa bedanya dengan yamaha..??

      • motor secanggih apapun tetap motor, bukan manusia yg punya otak,

        dan juga perlu rider yg canggih u/ bawanya,

        dan balapan juga bukan cuma motor yg berperan, tapi rider team dll

        semakin canggih motor, semakin diperluken juga otak rider yg canggih, ngak cuma bisa betot gas doang,

        ibarat kata, pesawat semakin canggih, yg bawa juga otaknya mesti yg levelnya canggih,

        gampang kata,

        walu kata m1 handlingnya bak dewa, teteap cuma hohe ama v4 yg jurdun,

        ato kata miller,

        moto gp cuma sebuah motor dgn 2 ban, tapi apakah semua org bisa bawa motor dgn cepet, walu motor itu canggih?

        tidak khan?

      • arena sepeda motor // 3 Juli 2015 pukul 4:31 pm //

        Dulu rossi pindah ke yamaha, karena dibilang bnyk orang rossi bisa juara dg honda yg lebih kenceng dri motor lainnya. jdi bukan karena skillnya. rossi juara dunia dg honda sampai 3 kali (Gp500-motogp) terus rossi pindah ke yamaha dan langsung juara dunia lgi. padahal sejak rainey juara th 92, tim yamaha gak pernah juara sampai 2004.
        Honda rcv dibawa oleh biaggi dan gibernau, tapi mreka gak berhasil kalahkan rossi. walaupun pakai motor honda rcv yg terkenal kenceng.

        jdi faktor motor yg kenceng gak menjamin utk jdi juara. pembalap lah yg pegang peranan. kira2 seperti itu

    • nob,

      perang babat dah berkahir, ente msh dendam aja ama dedemit FBH,

      ato ente emang mau mulai perang sporadis ?

  4. suzuki juga lg mengancam pak rt.
    tapi filing ane 2015 paktua yg mendominasi

  5. sakno pedrosa “the next rossi” gk dianggap
    pdhl marq bocah kemaren sore baru 2 musim di motogp n 2X jurdun
    sedangkan pedrosa hampir 9musim brsm tim repsol honda

    hmmm

  6. ducati baru tunjukan tajinya mungkin 2016

    tahun sekrang cuma ngembangin mesin

    http://www.goozir.com/2015/07/peugeot-ada-kemungkinan-buka-pabrik-di-indonesia.html

  7. sampai saat ini, statistik gitu lah

  8. kalo untuk tahun ini judulnya ke balik mbah… betul tidaakkk…

  9. semoga MM & team pulih

  10. arena sepeda motor // 3 Juli 2015 pukul 2:44 pm // Balas

    Mudah2an rossi dan marquez sdh pas semua setingan motornya. Jdi bisa fight antara lorenzo, marquez dan rossi.

    Pedrosa mungkin belum kembali ke performanya. walaupun sachsenring pedrosa pernah juara berapa kali.

  11. Markuis memang sampe 13 kali kan karena menang teknologi esesge dan tandem nya tak dianggap itu

  12. arena sepeda motor // 3 Juli 2015 pukul 9:15 pm // Balas

    perseteruan jawara GP500 di film dokumenter ” Unrideable ” :

  13. Kandang para fans sakit hati
    “Masuk”

  14. arena sepeda motor // 4 Juli 2015 pukul 2:00 am // Balas

    Pembalap yamaha lintas generasi… melawak 😃 :

  15. xron rider // 4 Juli 2015 pukul 2:03 am // Balas

    Judulnya agak aneh. Yamaha lawan mm? Bukane yamaha lawan honda, ducati, suzuki, dll. Kalo mm lawanya kalo gak salah mbah rossi, hohe, ianone, dkk.

  16. Butuh dewi fortuna jg pak Rt pastinya! tul ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: