Hot News

Beda Rossi dan Lorenzo Jika Start dari Posisi belakang

valentino rossi jorge lorenzo RiderTua.Com— Dengan M1 Versi 2015 yang sudah Full SSG kita melihat bagaimana Valentino Rossi start dari Posisi belakang bisa merangsek kedepan dan sabet podium... begitu menarik sebagai sebuah tontonan... namun kali ini Jorge harus bisa buktikan itu dengan motor yang sama..Start dari Grid -3 dan menjejak podium... bisa kah..??

jorge Lorenzo

Sirkuit Assen memang banyak menyisakan kenangan pahit bagi Jo..tahun kemarin berada di posisi 13…Tahun sebelumnya pun finish urutan ke-5, dan selama 4 tahun minus podium…jika kali ini dia podium maka pecah telor dah ‘Mitos’ sial itu…dimana terakhir dia podium di tahun 2010…!!!
Jika Karakter Assen cocok dengan motor M1, maka bukan hal mustahil Lorenzo akan menuai hasil positif tahun ini karena segala sesuatunya baru, Jo jago meliuk-liuk di tikungan..sangat cepat dan konfiden…
Valentino Rossi selalu memberikan tontonan menarik jika dia start dari posisi belakang ritual itu sedari dulu dilakoninya..asalkan dengan motor bagus dia selalu gitu orangnya 😀
Apakah style ini bisa Lorenzo Lakukan juga…jika benar “kebiasaan” Jo ngacir akan hilang…image pebalap ngacir itu akan sirna….

Nah jika Lorenzo bisa Juara satu di Assen dari posisi Start 8 maka Mbah Acungin Jempol 4 dah buat dia….

2015-jerez-motogp -jorge-lorenzo-yamaha

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Beda Rossi dan Lorenzo Jika Start dari Posisi belakang

  1. dijamin, tetep ngacir…
    bukan merangsek.

  2. Sulit memprediksi jlo di assen, sial sepertinya melekat buat jlo di sirkuit ini.

  3. Tetap ngacir di belakang kaya’nya ☺

  4. siapkan 4 jempolnya

  5. brigdade jalan raya // 27 Juni 2015 pukul 10:40 am // Balas

    memang assen banyak late brakingnya. apakah rossi dominan karena itu? secara jagoan late braking.

  6. tak acungi juga Jariku smua bwt jl si jago touring klo bs podium

  7. sy kira hohe akan mcoba mmbuat start yg bagus, dan sbisa mungkin akan mncoba ke 3 besar saat first corner… kayakna hohe akan maen efisien aja,. mengingat catatannya kmren2 yg kurang bagus d sirkuit ini…

  8. rossi menunggu duel “kembali” dgn marquez

  9. tukeran motor… wkwkwkwk…

    Penyebab motor boros oli dan keluar asap: http://wp.me/p1eQhG-1gP

  10. 3 besar podium diisi oleh 2 yamaha, dan 1 pabrikan lain.

  11. arena sepeda motor // 27 Juni 2015 pukul 2:17 pm // Balas

    Lorenzo pilihannya musti all out utk pimpin klasemen.

    Karakter assen flowing corner dg kecepatan tinggi dan medium speed corner. lebih bnyk ke tehnik trail braking dri pd hard braking… jga tikungan dg negatif camber, jdi tantangan utk pembalap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: