Hot News

GP Assen : Awal Kebangkitan Repsol Honda…..???

marc-marquez-dani-pedrosa RiderTua.Com— Sesi latihan bebas 1 dan 2 menunjukkan hasil positif buat tim Repsol Honda, menempatkan dua ridernya di 3 besar teratas... walau Marquez bilang "Ini Hanya Latihan..." namun secara garis besar baik Dani maupun Marquez merasa nyaman dengan motornya saat ini, dan menurut mereka masih akan bekerja pada set-up motor di sesi berikutnya demi menemukan setingan pas buat balapan, walau cuaca di Assen susah diprediksi namun secara balapan kering mereka enjoy dengan RC213V terkini...

marc-marquez-dani-pedrosa

Selain mencoba perilaku motor di kondisi kering dengan jenis ban dan setup motor, Dani juga membandingkan knalpot yang baru dan berbeda, dan menurut Dani ini adalah awal yang bagus dan masih melanjutkan pekerjaan kemarin sehingga benar-benar siap untuk balapan sesungguhnya…
Hal bagus senanda diungkapkan oleh Marquez.. yang merasa pada sesi latihan ini cukup baik dan senang bahkan sangat menikmati motornya, seperti diberitakan motor Marquez menggunakan kombinasi versi sebelumnya dan piranti baru tahun ini… sepertinya dengan membuang kekurangan motor 2015 dan memanfaatkan yang positif dari versi 2014 akan menjadikan Honda bangkit kembali dari keterpurukannya seri seri kemarin…

Akankah itu bisa terealisasi…? Kita lihat saja balapan sabtu besok..jam 7….

Latihan bebas ke-1
1 Valentino ROSSI Yamaha 1’34.357
2 Marc MARQUEZ Honda 1’34.552
3 Dani PEDROSA Honda 1’34.570
4 Jorge LORENZO Yamaha 1’34.772
5 Pol ESPARGARO Yamaha 1’34.927
6 Bradley SMITH Yamaha 1’35.042
Latihan bebas ke-2
1 Dani PEDROSA Honda 1’33.450
2 Marc MARQUEZ Honda 1’33.589
3 Valentino ROSSI Yamaha 1’33.652
4 Andrea IANNONE Ducati 1’33.699
5 Cal CRUTCHLOW Honda 1’33.734
6 Jorge LORENZO Yamaha 1’33.741

 

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

13 Comments on GP Assen : Awal Kebangkitan Repsol Honda…..???

  1. bukan fensboy // 26 Juni 2015 pukul 4:58 am // Balas

    Mantap, mudah2an ga turing lagi

    Forza vr

    • GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra menuturkan, menurunnya penjualan dalam 5 bulan terakhir itu disebabkan oleh banyak faktor. Tapi yang paling utama adalah mengenai menurunnya daya beli masyarakat terhadap kendaraan termasuk roda 2.

  2. terlalu dini bilang gtu pak RT….

  3. moga nagus balapnya……

  4. mgkin yg prlu dcrmati adlh ctatan wktunya mbah, mepet2 itu… n kyaknya tim honda akn lawan rossi aja scra hohe udh lama gk kompetitif d assen… mgkin…

  5. brigdade jalan raya // 26 Juni 2015 pukul 8:42 am // Balas

    pokoknya bakal banyak duel seru neh. lap time rapet.

  6. moga ga cuma bagus pas latihan kayak yg sudah2.. ntar kena php mulu

  7. tumben tumbenan mbah vale bagus di fp

  8. assen mah enak buat valentino

  9. Paling ndlosor maning heheheee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: