Hot News

Motor Jepang Lebih Kencang daripada Motor Eropa… Rider Eropa lebih Kencang dari pada Rider Jepang…!!

Ducati GP15 VS Honda RC213V VS Yamaha YZR-M1 RiderTua.Com— Unik..unik dan unik, sebuah fenomena dari sebuah industri otomotif roda dua, dimana pabrikan Eropa rata-rata saat ini tidak berkutik melawan motor Jepang..saat ini ducati agak bisa bicara banyak, itupun karena dapat kelonggaran dan bantuan lebih dari penyelenggara... motor-motor Jepang memang mendominasi di era terkini balapan MotoGP... entah itu sebuah takdir... :D

MotoGP_Riders

 

Bahkan untuk sekelas motor Suzuki yang baru bangkitpun terlihat tidak terlalu jelek penampilannya… ada apa gerangan..? Apakah dengan itu bisa dilihat teknologi semua dikuasai oleh negara Jepang…?
Atau memang industri otomotif jepang rata-rata memang unggul dibanding eropa -amrik..?

Kalau dipabrikan motor Jepang mendominasi…namun uniknya untuk rider tidak satupun saat ini motor Jepang ditungangi oleh pembalap Jepang…kalaupun ada tidak semoncer rider Non Jepun…. tanya kenapa…????

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

23 Comments on Motor Jepang Lebih Kencang daripada Motor Eropa… Rider Eropa lebih Kencang dari pada Rider Jepang…!!

  1. Mv Agusta bang ama giacmo agostini bukannya sama sama dari italy bang RT? Walaupun orang jadul sih

  2. udah nasib

  3. iso gawe ra iso numpaki…

    Lebih dekat dengan Satria FU 2015: http://wp.me/p1eQhG-1gj

  4. Rider jepang naik motor eropa ada atau mungkin pernah ada nggak?

  5. emboh lek seng penting gp makin joss

  6. arena sepeda motor // 21 Juni 2015 pukul 7:24 pm // Balas

    Pabrikan jepang terutama honda & yamaha memang all out mulai jaman gp500 sampai era motogp. Walaupun di kejuaraan wsbk ducati yg paling sukses. jdi penguasaan teknologinya lebih didepan dri pada motor2 eropa.

    Klau pembalap jepun gk ada yg juara dunia, mungkin krena faktor kurang all out jga kali dibanding pembalap2 bule 😁

    Utk pencarian bibit pembalap, di jepang pun sangat aktif.gak kalah dg di eropa,amerika dll.

    Di balap f1 yg kurang berperan. pabrikan eropa yg mendominasi. dulu honda pernah juara wktu dg pembalap aryton sena.

  7. arena sepeda motor // 21 Juni 2015 pukul 7:31 pm // Balas

    Coba pak RT bahas wsbk jga utk fb kawasaki. sekarang ninja lgi mimpin klasemen. kalau di motogp udh utk fb yamaha & honda 😁

  8. ♚Slamet♚ // 21 Juni 2015 pukul 7:48 pm // Balas

    Nyali T

  9. Te,duitnya aja Punya orang Jepang dari jualan diIndonesia dan negara Asia lainnya.kalo yg bikin Motor MotoGP sebenarnya Bule semua diMerk Japan.kalau mau saya beberkan banyak Contohnya cuma saya ndak mau menyinggungnya.Ngoaha.Vendot dari Japan satu2nya uma “Ban”.tahun depan juga diganti.Ngoahahahahaha.

  10. cvnadagroup2017 // 21 Juni 2015 pukul 10:14 pm // Balas

    like

  11. kan motor prototype bukan motor produksi masal (ngeles)

  12. Jepang mah merk nya doang…para teknisi & kepala Mekanik juga kebanyakan bule Te…” 😀

  13. semakin kencang semakin dekat dengan tuhan,, bukan dekat lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: