Hot News

Tambal Ban Bikin Merinding..Kisah Nyata Tapi Bukan Horror………..!!!!

jalan malam RiderTua.Com— Bukan kisah misteri apalagi cerita horror..ini pengalaman pribadi saat riding malam hari ke kota batu malang... saat itu memang lagi musim hujan..kejadiannya sekitar 3-4 bulan yang lalu.... Motor skutik RT beberapa saat lalu (pernah jadi artikel juga) dimana sering ban belakang bocor karena memang sudah agak botak, tapi malas ganti... dan beberapa kali menyiksa dengan tambal bocor tambal bocor lagi..terutama ban belakang... dan dari sini kisah itu dimulai....

LOSAIL, qatar malam hari

Memang saat malam kadang disekitar daerah karang ploso (arah ke batu jalan pintas ke selecta) sepi dan dingin saat gerimis…. saat itu sekitar jam 7-an,  RT melintas di daerah situ yang memang jalannya agak menanjak…namun kali ini motor kok terasa kurang enak handlingnya…setelah RT pacu terus kok tambah geyal geyol…setelah berhenti memang ban bocor…wah sudah ke sekian kali bocor lagi…sudah tekad mau ganti ban baru keesokan harinya, namun karena malam dan gelap akhirnya motor RT dorong(tuntun:jw) kok sekitar jalanan situ sepi…akhirnya dengan agak sedikit merinding juga sampai juga di sekitar kota batu… cari tambal ban jam 9 susahnya minta ampun..akhirnya mampir ngopi dulu di warung pinggir jalan….nanya sana sini gak ada yang tahu tambal ban terdekat… akhirnya setelah sekitar 1 jam istirahat dan berhenti di alun-alun..meneruskan perjalanan mencari tukang tambal ban… malam semakin larut…namun ketika mendapati ada tulisan tukang tambal ban 24 jam hati ini girang bukan kepalang…tapi tempatnya kok agak masuk kedalam ya…. mana gang situ gelap…ah…mosok laki-laki kok penakut…. karena terpaksa harus tambal ban maka RT akhirnya masuk ke lokasi tambal ban tadi…disitu ada seorang laki-laki paruh baya dengan sopan menyambut RT….
“tambal ban bisa pak” tanyaku…. terlihat orang tadi memang sedikit bicara..hanya mengangukkan kepala saja… akhirnya tanpa berfikiran macam-macam bapak tadi menambal ban motor RT…setelah kasih uang 10 ribu RT langsung bawa motor meninggalkan tempat itu sambil tak lupa bilang terima kasih..dan berangkat dari situ tanpa punya niat menoleh lagi…karena kok lama-lama jadi merinding….

hantu becak

Singkat cerita motor RT pakai perjalanan pulang ke rumah sekitar 2 jam perjalanan..nyampai dirumah jam 12 malam …sampai keesokan harinya tidak ada yang spesial dan aneh..ketika RT sadar bahawa roda belakang motor RT itu sekarang jarang bocor lagi…dan rasa penasaran semakin menjadi-jadi ketika RT ingat menambal ban itu dimana dan tengah malam…?
Demi mengobati rasa penasaran saat minggu siang kemarin RT coba meyakinkan diri apakah tambal ban tadi benar-benar ada atau gaib… setelah “napak tilas” dan ingat-ingat lokasi tempat RT nambal ban…kontan bulu kuduk RT jadi berdiri walau di siang bolong….karena tempat yang tadinya tempat tukang tambal ban itu adalah sebuah kuburan…… hiiiiiiiiiiiii…

kuburan
Itu adalah sekedar cerita fiktif belaka…namun yang nyata adalah…bahwa RT memang tambal ban pada malam hari di kota batu…jam 10 malam dan sampai saat ini pula memang ban belum pernah bocor lagi..suwer… tentang tempat tadi RT malas untuk balik kesana lagi…wong jauh tempatnya(2 jam perjalanan)… atau jangan-jangan memang….hiiiiiiiiiiiiiii

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Tambal Ban Bikin Merinding..Kisah Nyata Tapi Bukan Horror………..!!!!

  1. wah itu hidayah pak RT sampe2 ditambal oleh makhluk astral,..

  2. Wah asem ig tiwas tak woco serius,
    😂

  3. Coba yg menambal ban si tukang tambal yg pernah masuk tv itu, pasti besoknya mbalik ke sana lagi.. :mrgreen:

  4. brigdade jalan raya // 12 Juni 2015 pukul 7:12 am // Balas

    wasyem. asik.

  5. biar nggak penasaran coba datengin, siapa tau abis dari sana ban sering bocor lagi

  6. om persaan pas nambal gmna duduk2 dtmpat itu kan lama ? dan apa biasa kyk manusia ngerjainnya ? orangnya bsa dsentuh ? trus plang 24jam.nya masih ada ?

  7. -_- wah hantunya baik bener tu…. sampe dibantuin nambal ban. mungkin karena profesi itu juga da di alam sana kali ya? dan di sana mungkin lagi kekurangan order!
    -_- trnyata seremnya bo’ongan. pdhl udah serius bacanya 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: