Hot News

Duo Ducati Itali akan Permalukan Rider Spanyol Di Barcelona…Siapa sajakah itu…?

dovi Vs Lorenzo RiderTua.Com— Seri berikutnya akan bergulir kembali di Spanyol tanah para matador, tampaknya tim merah yang kompak dengan "All Italian",  kini sudah menunjukkan tanda-tanda sangat kompetitif, tinggal menunggu timing yang tepat untuk jejak podium 1, bahkan lintasan ini (Catalunya)sangat disuka oleh kedua rider muda Ducati saat ini.. Lalu kira-kira siapa rider Spanyol yang akan 'malu' di kandang sendiri...??


marc-marquez-dani-pedrosa

Andrea Dovizioso merasa bisa membalikkan keadaan di Mugello dimana saat itu dia tidak dapat point ..DNF… kini dia akan menunjukkan kecepatan ‘Desmo Dovi’ yang sesungguhnya dan menurut Dovi Desmosedici GP15 akan sangat kompetitif di sana, plus dengan berkaca dari kejadian di Mugello kemarin akan menjadikan koreksi bagi tim buat lebih baik di Barcelona, sepertinya Dovi sangat konfiden sambut seri Spanyol.. sebuah ancaman pertama dari tim  merah buat rider-rider spanyol….
Ancaman berikutnya adalah dari Iannone..kemarin saat di Mugello dan dalam kondisi terluka saja bisa sabet podium 2…dan ketika kondisi fisiknya yang lebih baik dari kemarin tentunya akan lebih kuat lagi di seri Catalunya..dan jelas sebuah ancaman lain setelah dovi..
Lalu siapa yang akan ter”intimidasi” jika duo andrea ini bangkit dan garang di Spanyol…

jorge Lorenzo

Tentunya 3 rider Spanyol LorenzoDaniMarquez…. salah satu..atau salah dua, harus tersingkir dari perebutan tempat di Podium…
Kandidat kuat podium rider Spanyol-nya tetap Lorenzo…nah tinggal Dani atau Marquez yang tersingkir….dan malu…atau bro sekalian ada yang mau menanggung malu.. 😀

Mau tidak mau hal ini membuat seri Catalunya pasti seru….berebut tempat teratas di negara mereka..sementara ancaman datang dari Italia… termasuk Rossi tentunya…
Judulnya jadi perang antar negara—> Italia Vs Spanyol…seru..seru seru… (pin ipin)

Matador

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

14 Comments on Duo Ducati Itali akan Permalukan Rider Spanyol Di Barcelona…Siapa sajakah itu…?

  1. Dovi bisa menguasai nih…

    Antara bebek sport VS ayago: http://wp.me/p1eQhG-1dk

  2. pol espargaro podium 3.

  3. Dukati incar posisi 1 apa 2 ni pa rt.. … . Kalo 1 hilang sudah subsidi nya. .. ngohahahaha

  4. Weleh… Bawa palu
    Ngeri… Ninja H2 Hancur Setelah Mengalami Kecelakaan…!!! – http://wp.me/p3RQvE-49q

  5. brigdade jalan raya // 11 Juni 2015 pukul 12:30 pm // Balas

    matadornya lorenzo, bantengnya dovi. mantap

    • motor tua bangka // 11 Juni 2015 pukul 3:08 pm // Balas

      setelah sekian waktu (lap) bertarung saling tikam (salip2an), dua2nya terluka parah (bisa jd dlosor), akhirnya yang podium salah 3 dari 4 orang penonton: markeso, mbah v, om dani bujang lapuk jurdun, n banteng luka yg lagi nyantai bang ianone.

  6. Juventus VS Barcelona 😀

  7. sirkuit catalunya dengan banyak belokan kecepatan tinggi, disini jdi faktor kekuatan mesin yamaha,khususnya lorenzo. mesin yamaha akan sedikit lemah di lintasan lurus sepanjang 1047 m, dimana power mesin ducati kuat di putaran atas. sebelum masuk lintasan lurus ada tikungan panjang kecepatan tinggi. tpi dg dengan karakter pengereman yg sdh bagus, yamaha bisa brake late diujung tikungan.
    th 2014 dua honda masuk podium, rossi kedua……skarang ducati bisa kesempatan dapet podium.

    mungkin honda sdh ada perubahan settingan utk mengatasi problem engine braking disaat mengurangi kecepatan masuk ke corner. klau sdh beres, marquez akan bisa ke posisi depan lgi.

  8. lala dipsi poo // 11 Juni 2015 pukul 11:52 pm // Balas

    Justru ane gak yakin ducati bisa kompetitif sampai akhir.. Masalahnya itu trek lurus termasuk panjang te… Inget konsumsi bbm masih salah satu jadi masalah utama buat ducati.. Inget kan kemarin selesai finish motornya iannone kehabisan bensin.. Itu untung aja udah finish… So menurut ane justru rider repsol punya kans besar untuk juara..dg catatan kalau marc bisa cooling down (ngga grasa grusu) plus pedrosa mau nusuk lebih tajam ke bagian depa.. Sedang lorenzo? Melihat konsistensinya memang bisa menjadi ancama terbesar untuk saling rebut podium.. Trus rossi.. Kalo ini mah suka ngasih kejutan.. Nah ane juga penasaran nih kejutan apa yang bakal dibikin rossi di Seri catalunya besok…(moga2 sih juara) haiyaahh…!! Juara semua deh jadinya.. Hahaha… Namanya juga kans… =D

  9. tunggu saja hasilnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: