Hot News

Honda Kuat di Catalunya…. Akankah Podium…?

Marc-Marquez-Repsol-Honda-2015 RiderTua.Com— Tahun kemarin begitu mudahnya rider Honda pecundangi lawan-lawannya..Catalunya 2014 Dani peroleh Pole..dan saat race Marquez menang...keduanya menapaki podium semua... Tahun ini...??? Sepertinya akan seru tahun ini, Dani Pedrosa mulai kembali 100% , dan Tim Honda rupanya tidak akan tinggal diam dengan kondisi ini, Dani pedrosa menyisakan jejak catatan bagus seri Mugello... dan kalau paket Marquez tidak bisa stabil mungkin Dani bisa dijadikan acuan basic RC213V..maybe..

Catalunya 2014

Kecepatan mengitari sirkuit saat balapanpun diraih oleh Marquez dan catatan tercepatnya masih belum tergoyahkan dengan dipegang oleh Dani Pedrosa tahun 2013..
Dengan yang katanya RCV lebih kencang lagi bisa jadi tahun ini akan pecah rekor….
Atau akan dipecahkan oleh rider Yamaha atau bahkan Ducati…?

Sirkuit-Catalunya-Spanyol

Trek lurus sekitar 1 km inilah yang akan membuktikan keperkasaan motor Honda dan Ducati..
Seperti halnya di Mugello trek lurus ini yang akan menjadi duel para rider, seperti dilakukan Marquez dengan Lorenzo di Italia kemarin….
Prediksi RT adalah… Marquez – Lorenzo – Rossi- Dovi – Iannone – Pedrosa

Marc Marquez

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Honda Kuat di Catalunya…. Akankah Podium…?

  1. trek lurus paling dikepret ducati Mbah… :mrgreen:

    Review ban Michelin Pilot Street: http://wp.me/p1eQhG-1cT

  2. Kalah menang tetap jago valentino rossi

  3. Katanya honda rcv power mantap! Keok d trek lurus d ducati! Trma keadaan coy!wkwk

  4. Kalo podium bisa ya, tapi bukan podium 1.. hehe

  5. semua berubah ketika negara api menyerang

  6. Tapi ducati lebih powerfull Pak RT, jadi mungkin nanti di trek lurus dikepret ducati trus di tikungan gantian dikepretin yamaha tuh si Honda

  7. sudah prediksi aja nih pak rt, latian bebas aja belum
    calon anadalan baru bajaj auto
    http://www.goozir.com/2015/06/bajaj-pulsar-cruiser-sport-200.html

  8. enggak akan.

  9. Ekekekekekkk

    Seng kuat ijek lorenzo T
    ,markes ming dinggo gayeng2an tok

    Ducati powerfull mergo bbm akeh

    M1 emang lg jos jos ,e

  10. wah prediksinya mas markes pak elte ni, kasihan pedro di kesampingkan
    http://orongorong.com/2015/06/08/yamaha-jadi-raja-sport-sejak-era-rx-king/

  11. mungkin aja ….lorenzo pun klau tidak mendapat masalah di motor, ban dll, bisa podium.
    tpi gak tau juga apakah problem di motor honda udh bisa diatasi semua atau masih sebagian.
    Klau motor honda sdh beres, pasti akan ada fight yang seru antara lorenzo dan marquez.

    Gaya nikung marquez :
    https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/06/10/gaya-nikung-nya-marquez/#more-4465

  12. TREK LURUS ORA NJAMIN HONDA LAN DUCATI MENANG MBH BONSAI……………..

  13. Melasi markonah Di bediangi terus nang vixion ekeke

  14. 1 n 2 Yamaha Factory Racing

  15. YZR M1 gampang banget ninggalin RCV di trek lurus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: