Hot News

MotoGP Sekarang Tidak bisa panas..hangat-hangat kuku…. Valentino Rossi “penyebabnya”…!!

rossi-dovi-Marquez RiderTua.Com— Gelaran MotoGP tahun ini dan beberapa masa kedepan tidak akan bisa sepanas dulu kalau era Rossi dapat rival seperti Biaggi dan Melandri... memang sumber dari semua itu adalah Valentino Rossi...bukan dalam artian negatif...namun mau-tidak mau memang yang bisa diandalkan buat sebuah tontonan memang seorang Vale... Kini dengan usia yang bisa dibilang paling senior tentunya merupakan sebuah kendala tersendiri buat rival untuk melawan dia...bukan karena usia sehingga Rossi tidak kompetitif lagi...masalahnya Rossi bisa jadi akan menjadi sosok yang dihormati... seorang legenda...Auranya sudah begitu besar... coba saja jika dia tidak gabung ke Ducati kemarin..tentu pamornya akan tetap bersinar... tanpa pernah redup sebentar kala memakai 'wearpack merah'......

sete-gibernau- valentino-rossi

Apakah nantinya duel Marquez dan Rossi akan seru dan panas…? tidak  bisa panas !.. tapi hangat kuku…setelahnya adem lagi…dan itu sudah terbukti…..kemarin saat Marquez jatuh mereka terlihat “damai” ..hal ini beda sekali jika kita bandingkan dengan era Stoner Vs Rossi….
Vale adalah idola Marquez…sepertinya Jiwa mereka tidak bisa bentrok….!!!

US-MOTO-PRIX

Bagaimana jika yang berada dipuncak nantinya adalah duel Marquez dan Lorenzo…. Lorenzo dan Marquez juga nampak seperti kakak beradik adanya… Marquez terlihat begitu muda dan merupakan rekan senegara Jorge….
Dan jika saat ini katakanlah perang rider teratas adalah Jorge-Vale-Marc…. mereka bertiga ibarat Kakak-Adik- Guru….. susah untuk panas…hangat-hangat saja :mrgreen:

Rossi Lorenzo

 

Syarat MotoGP bisa seru lagi… Perang antar negara..Spanyol Vs Italia..dan ridernya generasinya sama(umurnya rata-rata sama mudanya)…. mungkin ketika para rider Moto3 sekarang naik ke motoGP maka balapan bisa membara lagi…  & …Only Time Will Tell

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

16 Comments on MotoGP Sekarang Tidak bisa panas..hangat-hangat kuku…. Valentino Rossi “penyebabnya”…!!

  1. Lorenzo saiki koyone yo ga gampang ngambek… wkwkwkwk…

    Review ban Michelin Pilot Street: http://wp.me/p1eQhG-1cT

  2. ahh sedap bahasan nya..

  3. brigdade jalan raya // 9 Juni 2015 pukul 12:26 pm // Balas

    iya juga yak. soal umur dan wibawa tuh 😀

    tapi T panas itu akibat manuver seorang pembalap membahayakan pembalap lain. itu pemicunya.

    nah, motogp sekarang manuver berbahaya dapat sanksi 🙂 gimana mau duel sambil mepet2an. lorenzo mesti mikir2. rossi siapa yang sudi jatuhin dia.

  4. bner emg rossi, yg tua bersinar, seakan akan yg muda jdi redup, karena cahaya yg tua lebih terang dr yg muda

  5. Jadi begitu ya… hmm….

    Yamaha Daftarkan Motor Baru lagi, Kodenya 1FDT…!!! – http://wp.me/p4OJM5-FR

  6. klau skill, rossi pasti udh punya semua…dari motor gp125, 250, gp500 2-tak yang brutal torsinya dibanding 1000cc 4-tak yg sudah full elektornik….rossi sdh jalanin itu semua dan sukses.rossi bisa bertahan lama karena skillnya, motornya, jga faktor keberuntungan yaitu rossi gk pernah mengalami crash yg luarbiasa sperti wayne rainey atau mick doohan.

    th 1999 juara dunia 5x gp500 doohan mengalami highside di jerez pd kecepatan 180km. bnyk tulang yg patah dibadannya. pd usia 33 th doohan pensiun, menghentikan rencananya utk jdi juara dunia gp500 yg ke 6 kali.

    rossi pasti ingin pensiun dg kondisi yg baik dan sehat. bukan seperti wayne rainey yg lumpuh dikursi roda. rossi gk akan ambil resiko seandainya situasi membahayakan. dia sdh faham utk mengutamakan safety. dan klau rossi pensiun,motogp bisa tetap seru dg datangnya pembalap rookie dg talenta bagus dan keberanian besar.

    marquez masih muda dg skill dan nyali yg tinggi, dimana keinginan menangnya sangat kuat. dari balapan2 sebelumnya marquez terlihat tdk sungkan dg pembalap yg lebih senior…marquez fight dg lorenzo di tikungan, jga dg rossi… saat balapan mreka fight, stelah itu mreka foto selfie bareng :))

  7. mencari the next rossi

  8. ya diakui motogp seru itu klo ada bumbu2 asem n manis, panas dan dingin, seperti era rossi vs sete, biaggy, stoner, lorenzo.
    rossi membuktikan bhw doi bak hero

  9. Knp cong komenku d hapus.?hahaha. .ngakak! Oya bkn yg gk bkn panas vale rider honda si markuez kek banci.di pancing gk bs mrh yg gk bkn seru mtgp !

  10. Motogp mania // 10 Juni 2015 pukul 8:21 am // Balas

    “coba saja jika dia tidak gabung ke Ducati kemarin..tentu pamornya akan tetap bersinar…”
    Menurut Ane, kunci sukses seorang Valentino Rossi adalah dia tidak menutup diri dengan tantangan. Meskipun akhirnya gagal di skuad Ducati tapi paling tidak sudah mencoba. Switch ke Ducati pada 2011 adalah gambling yang dilakukan Rossi yang kedua sepanjang karirnya, sebelumnya adalah gambling dari Honda ke Yamaha pada 2004.
    Ane yakin seorang Valentino masih tetap bersinar, krn dia punya determinasi yg kuat.

  11. yg panas biar Iannone – Dovi vs Lorenzo – Marquez

  12. Penggemar Ninja // 10 Juni 2015 pukul 10:39 am // Balas

    panas , Iannone Vs Marquez

    dari moto2

  13. pengen panas Lorenzo jgn main, pembalap ini tipe tidak punya entertain sama sekali, kita ndak perlu merayakan kemenangan heboh yg neko-neko tapi balapan yg menghibur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: