Hot News

Valentino Rossi Yang Tak tergantikan …

Valentino-Rossi-Smile RiderTua.Com— Baru beberapa saat yang lalu RT berbincang dengan seseorang yang mengidolakan Valentino Rossi..sangat-sangat... mungkin dirumahnya telah ratusan mengkoleksi segala yang berhubungan dengan Vale... bahkan dia sepertinya tidak akan nonton MotoGP lagi jika Rossi Pensiun..atau dari kalimatnya tersirat rasa malas dan tidak ada 'passion' jika Idolanya itu 'resign' dari motoGP.... Mungkin sobat RT tadi hanya sebagian saja yang sangat respek dan cinta akan sosok seorang Rossi...mungkin juga banyak fans-fans berat dia yang seperti itu.... di tempat lain... dan jumlahnya bisa jadi tidak sedikit... lalu bagaimana jika benar Doi berhenti...???


rossi valentino

Harus ada idola baru… biar nilai sebuah sajian MotoGP punya daya pikat bagi penggemarnya…entah saat ini sudah ada/ tidak bibit-bibit penggantinya…
Jika benar Rossi pensiun dan belum jua keluar Idola baru alias Next Rossi… pastinya “Rating” balapan GP ini akan turun…tidak hilang tapi tidak akan punya daya tarik lagi…Flat…Nah Pihak Dorna juga harus cepat dorong rider moto2 yang berbakat cepat naik kelas… seperti Marc saat di moto 2 kelihatan banget bakatnya… bantu carikan sponsor … 😀
Bagaimana dengan Jorge Lorenzo..Marquez…? Masih perlu waktu buat “mencintai” mereka…

MotoGP Mugello Rossi
Dulu saat Stoner pensiun RT yakin banyak Fans yang patah Hati… namun setelah melihat Marquez dengan gaya yang ada “Power Slide” cukup untuk mengobati akan kehilangan figur seorang Stoner….entah apa jadinya jika rider Repsol tidak se-agresif Marc …
Tapi apakah Rossi bisa tergantikan… ?  Only Time Will Tell 😀

Stoner vs Marquez

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

21 Comments on Valentino Rossi Yang Tak tergantikan …

  1. tapi the real power slider masih tetep Stoner Mbah…

    Yamaha MT-25: http://wp.me/p1eQhG-1ej

  2. Pengganti rossi harus italian bukan spanish

    Marquez ga akan bisa menggantikan kharisma rossi..
    Siapapun belum bisa…

  3. joko kendil // 7 Juni 2015 pukul 7:23 am // Balas

    sy yg trmasuk d dlam nya..sangaaattt,,,sanggaaatttt…mengidolakan seorang rossi apapun tungganganya….

    kelak saat rossi pensiun,,,tak tau siapa yg akan sy idolakan,,saat ini blm ada mbah 😥

  4. Nek lek Rossi pensiun nonton gp tidak harus. kalo sempet ya nonton klo g ya sudah. kalo sekarang harus nonton.

  5. ngoahaha, bukane yg dgdang gdang adlh marc? smpe2 aturan rookie gk brlku buat dia…
    klpun rossi retired kyaknya mitogp msh akn seru, trutama bila kkuatan tim tdk trllu jmplang, sprt skrg yg srg sdok2an..
    mgkin kdpn akan seru dmn dkemas dorna pabrikan eropa akn mrongrong pbrikan jipang, ngoahaha…

  6. klo mnrut sy itu fanatik yg brlbihan, klo sy faktor rider 25% motor 25% dan faktor lomba (balap) 50% ,tanpa vr mm jl dp sekalipun ane tetap nonton motogp.

  7. Yang nggilani kalo lagi fight itu ianone Pantang menyerah dan matang

  8. Berjalan dg waktu pasti akan ada pembalap2 yg kenceng, skill tinggi bermunculan.
    Dulu
    awal 90 ada wayne rainey tpi pensiun akibat crash yg bikin jdi lumpuh.kmudian doohan yg menguasai gp500 cukup lama.sampai terjadi crash besar th 1999 yg bikin dia memutuskan utk pensiun.terus muncul rossi awal 2000.rossi punyal faktor keberuntungan bagus krena gk pernah ngalami crash yg besar….
    Pembalap veteran yg udh mengalami asem garam balapan,pasti berpikir safety menjadi prioritas.
    Pembalap2 muda ingin paling kenceng .jdi akan bermunculan pembalap baru yg ber nyali dan skill tinggi yg ada diposisi depan.

  9. sampe sekarang belum ada pembalap yang berkarisma kaya rossi,punya bnyak fans berat,memulai balapan dari belakang,melibas satu persatu lawanya,memenangi balapan di lap” akhir,menjadikan balapan menarik dari awal ke akhir,,,
    mungkin super sic,cyanx dia tlah tiada,,,,,

  10. brigdade jalan raya // 7 Juni 2015 pukul 10:27 am // Balas

    duh T, sama dong dengan saya. sebenarnya saya kurang demen dengan idelisme mereka. tapi sampai saat ini saya ga tau apa yang mereka suka dari sosok valentino rossi.

    saya bilang saya suka prilakunya yang menghibur (duplikatnya simonceli dan marquez). mereka iya juga. tapi simon dah tiada.

    rossi banyak lawan duel. dan kadang doi menang (mirip marquez). maka saya suka. lah mereka juga iya.

    rossi gaya menikungnya seperti menari. enak dilihat. saya suka itu (nih ada penggantinya iannone). mereka juga iya.

    rossi banyak rekor (mirip marquez), saya suka. lah mereka iya lagi.

    rossi suka bikin balapan menjadi terdramatisir sampai doi peluk motornya bak sahabat sejatinya (ga tau siapa penggantinya). saya suka itu, mereka iya.

    rossi banyak pakai motor dan berjaya di era motor 2 tak (penggantinya mustahil). saya suka. mereka yes 🙂

    tapi saat saya bilang kalo marquez bisa menggantikan posisi rossi sebagai badut sirkus di lintasan. kadang bikin ketawa, menegangkan. saya suka marquez. mereka tidak 😀

    artinya kalo sudah jadi fanatik dengan tokoh maka sulit dan mustahil digantikan. obat satu2nya ya jangan dibutakan oleh fanatisme. kan segala sesuatu ada masanya 🙂

  11. brigdade jalan raya // 7 Juni 2015 pukul 10:28 am // Balas

    ralat: bukan saya. tapi teman saya. aduhhh :mrgreen:

  12. brigdade jalan raya // 7 Juni 2015 pukul 10:28 am // Balas

    ralat: bukan saya. tapi teman saya. aduhhh :mrgreen:

    komentar anda sedang dimoderasi.

  13. Saya temasuk salah satu orang yang akan malas nonton motogp kalau rossi pensiun, banyak faktor yang menyebabkan demikian, salah satunya adalah ketika mulai menyukai motogp era 2001-2005 pada saat itu sosok rossi lah yang menyebabkan seperti itu, sehingga sudah ter stereotipe di otak motogp adalah rossi dan rossi adalah motogo dan kata itu seakan sulit tergantikan.
    bahkan bagi sebagian orang ketika ingin menonton motogp banyak yang bilang nonton rossi, menurut saya yang merasakan hal seperti itu orang – orang yang mulai menyukai motogp pas tahun 2000 – 2005, sedangkan setelah era 2005 banyak orang yang terpecah memilih idola dan lebih moderat.

  14. Sekarang masih ngefans sama rossi….nanti klo dia pensiun mungkin ngefans sama marques ato lorenzo

  15. marquez adalah lawan rossi jadi sebagai pengganti rossi adalah fabio quantararo di moto3 kelak

  16. tetep jagoin karel abraham sebagai ‘the next rossi’

  17. Kalo soal Power Slider terbaik adalah Michael Doohan. Liat Youtube kalo ga percaya.
    Rossi? Dia masih yang terbaik. Jalan masih panjang bila ada yang ingin menyamakan dengan apa yang sudah di capainya, termasuk Marc dan Lorenzo.

  18. SEPI ing naLAR // 9 Juni 2015 pukul 3:51 am // Balas

    Rossi itu… Pembalap yg menghormati motor… Bukan pembalap saat menang motornya malah diinjak2… Saat kalah motor ditendang… #pasti ada pengganti Rossi di Race… Tpi tdk sepenuhnya dihati fans… 😀

  19. menurutku c dah pasti pengganti nya adiknya sendiri luca marini , walau pun dia masih di moto2 , tapi rossi sambil nunggu kok, menurutku rossi juga spendapat sama aku 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: