Hot News

Membentuk Sebuah Citra Positif Itu Berat… Bedanya Valentino Rossi dan Lorenzo..!!!

Yamaha-Jorge-Lorenzo- Valentino-Rossi- 2015-Yamaha-YZR-M1-MotoGP RiderTua.Com— Melanjutkan cerita sebelumnya namun dilihat dari sisi yang lain, dimana jika kita lihat team mate Vale yaitu seorang Lorenzo, selama RT amati dalam sebuah forum atau website tanggapan mereka sangat beda dan cenderung menuai kontroversi... ada apa dengan Lorenzo... apanya yang salah...?

jorge Lorenzo

Performanya sebagai Juara dunia tidak disangsikan lagi, punya karakter beda dengan rider lain… namun kenapa justru superioritasnya ini kadang mendapat celaan..diluar itu para “JL-Haters” sepertinya sangat keras sekali kritikan buat doi…

Valentino Rossi legend

Kalau dalam istilah lain sebuah branding akan moncer jika mengawalinya dengan “manis” bisa jadi dulu saat awal di kelas MotoGP ada beberapa sikapnya yang tidak mendapatkan simpati..entah banyak yang salah arti (mungkin Jorge tidak bermaksud demikian) menghardik rider lain..atau bersifat keras dengan rivalnya…mungkin ini yang memicu rasa tidak simpati dia saat dilintasan..

lorenzo-marquez

Walau Lorenzo bermaksud mengingatkan tindakan rider lain karena manuvernya berbahaya..namun keputusan untuk like atau dislike dia ada ditangan pemirsa…
Dan citra baik buruk itu akan dibentuk oleh sikap rider itu sendiri..jika awalnya sudah salah..sampai kapanpun akan dicap salah… menang atau kalah tetap salah… 😀

jorge lorenzo lambai tangan

Bagaimana cara membangun image positif apakah sudah terlambat…. ?
Menurut RT belum..Lorenzo masih punya banyak waktu, tunjukkan sikap positif dan tontonan menarik ..itu saja..dan simpati penonton akan datang dengan sendirinya…
(padahal Lorenzo itu pada kenyataannya adalah pribadi yang penyayang dan jiwa sosialnya besar)….
Toh Rossi membangun Image-nya butuh waktu yang tidak sebentar juga….

Jadi membayangkan jika Rossi pensiun dan dan posisinya di Yamaha digantikan oleh rider yang lebih agresif dan atraktif dengan “pencitraan” yang positif……….akan seperti apa jadinya Kharisma Jorge Lorenzo…???
Only Time Will Tell…….

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

26 Comments on Membentuk Sebuah Citra Positif Itu Berat… Bedanya Valentino Rossi dan Lorenzo..!!!

  1. berat Mbah bagi Lorenzo…

    Lebih dekat dengan Yamaha MT-25: http://wp.me/p1eQhG-1er

  2. brigdade jalan raya // 7 Juni 2015 pukul 1:00 pm // Balas

    sekarang image lorenzo semakin positif. berkat kerjasama nya dengan rekannya rossi. kadang mereka candaan. memang seharusnya pembalap begitu. dan rossi merasa bisa sedikit kembali ke dunia balap yang fun kek dulu (para fans rossi tau apa keinganan doi). ga kek sekarang jadwal latihan sangat ketat. lha wong kudu nyetel elektronik, kudu muter puluhan lap. mau ga mau jadwal padat menuju race berikutnya. belum lagi jadwal syuting dan lain2.

    kalo dulu pembalap masih sempat main bareng. sekarang susah. main bola, mini bike, dirt bike, supermoto, go kart, rally, dll.

    yang seharusnya para fans biaa liat keakraban para pembalap, tapi tetap kalo misalkan lorenzo, stoner ogah ikut, lantaran repot, nanti bisa salah paham fans yang fanatik marquez atau valentino rossi. mereka bikang hohe itu sombong. dsb lah.

    kalo tetap ada yang ga suka kek nya karena fanatik berat dengan pembalap itu.

  3. JL itu padahal salah satu yang paling apresiatif sama fansnya di medsos. Sama salah satu fansnya di kaskus yg rela nontonin JL ke sepang dan buatin merchandise bwt JL malah bilang kalo ketemu JL yg nyapa duluan.. Sometimes beda karakter di lintasan dan keseharian..namun orang lebih sering ngejudge di lintasan doang soalnya dia pembalap.

    Robin van Persie pernah bilang “dulu saya pertama melihat francesco totti saya bilang nih orang sombong sekali tampangnya, tapi ketika saya tau dia rutin menyumbangkan gajinya untuk anak2 miskin saya jadi lebih sadar untuk melihat seseorang bukan dari kulitnya saja” 🙂

  4. Pokoknya lorenzo salah karena mengganggu idola saya

  5. Fans Boy saja yang nggak suka sama dia, wong namanya manusia yo wajar jika dalam dunia sepak bola murinho angkuh tapi nyatanya banyak juga yang suka cara dia, suarez suka gigit orang tapi tetep ajah banyak yang ngidolakan dia, toh semua itu sikap pribadi masing2 apakah manusia musti ngikut karepe wong lio yo gak toh, kenapa harus jadi orang lain kalau bisa jadi diri sendiri menurutku getu seeh

  6. Bgni ya .tlg d renungkan. .
    1.pembalap yg dpt ke istimewaan ngubah regulasi ke team pabrkan.
    2. Pembalap yg meniru aksi2 dg sengaja pendahulunya yg lbh trknal.
    3. Pembalap yg dpt mtr tbaek dpt kmenangan luar biasa dr semua peserta! Ingt wktu it ymaha blm full ssg,dan ducati problem.

    4. Dia blm membuktkn menang dg mtr merk laen. Udah d cap star!

    Renungkn bgaimana it semua bs mendapt kesan positif ?

    • setuju….sejauh ini memang hanya rossi yang memiliki citra positif….ngga semua orang tau motogp, tapi kalo udah denger nama rossi pasti mereka akan langsung “wow”….dorna aja berterimakasih pada rossi karena udah membangkitkan kejayaan motogp lagi….karena tahun lalu motogp seolah redup karena dominasi honda yang tak terhentikan 1/2 musim pertama….

      motogp adalah rossi, rossi adalah motogp….he is the true legend…no one will change him.

      • 2-UL Kibul // 8 Juni 2015 pukul 7:26 am //

        ya begitulah klo fb nya pekok dan feodal padahal semua pembalap punya eranya sendiri, dari zaman dulu motogp tetep seru, jauh sebelum ada rossi…

        🙂

        jadi jangan pada gr lah lebay kaya bocah khususnya fb rossi…

  7. bejo nakal // 7 Juni 2015 pukul 6:17 pm // Balas

    lambaian tangan dari lorengcong yang indah

  8. brigdade jalan raya // 7 Juni 2015 pukul 7:16 pm // Balas

    @Aji51: mangkanya masbro, yang jadi legenda syaratnya kudu banyak. kalo lorenzo apalagi marquez kan belum lah ya 🙂

  9. kresna 202 // 7 Juni 2015 pukul 8:02 pm // Balas

    JL tipe pmblp egois mo menang tapi gk mao ambil resiko… gk mau d colek jg gk mau fight … ngebosenin… nh balapn broooo

    • Sejak kapan nonton motoGP bro? Pernah liat lorenzo di 250cc? Keagresifannya 11-12 sama supersic yang artinya 1 tingkat diatas marquez

    • orang indonesia // 7 Juni 2015 pukul 10:17 pm // Balas

      Kelamaan bro kalo lht jl di 250cc.. Si kresna msh dalam kandungan. Coba lht pas debut jl di motogp?

  10. 2-UL Kibul // 8 Juni 2015 pukul 7:39 am // Balas

    mm udah pecahin banyak rekor legenda yg bertengger puluhan taon cong, makanya jangan pekok klo ngaku fans motogp

    🙂

    legenda itu gak cuma jurdun tapi mampu melakukan sesuatu yg tidak biasa/imposible dilakukan orang laen…

    🙂

  11. 2-UL Kibul // 8 Juni 2015 pukul 7:44 am // Balas

    gogon dikelas 250 agresif?!?
    tapi kok dibully pedrosa ya?!
    dia bisa jurdun aja gara-gara pedrosa naek kelas ke motogp…

    🙂

    asubaru asubaru
    diatas langit masih ada langit su

    🙂

    • orang indonesia // 8 Juni 2015 pukul 8:44 am // Balas

      wkt ada pedrosa si gogon msh rokie bro di 250cc (usia 18 thn).. musim berikut nya pindah ke aprilia lngsng juara dunia 250cc.. nah skrng sama2 di motogp pedrosa ama gogon gimana hasil nya??

  12. sbb jl suka sesumbar wkt di class 250 yg rivalnya saat pedrosa, wkt podium brsama pedrosa n stoner muka jl asem bgt, berseteru dg simoceli, marques… tp yg paling penonton kurang simpatik gaya balap emg bikin bouring polllll

    klo gk percaya ya sudah

  13. ati2 warga kaskus marah klo idolany dihujat

  14. Lorenzo juga manusia. 🙂

  15. Lorengso ngacir duluan dibully, merkuis ngacir duluan gapapa… Nasipmu so so

  16. SEPI ing naLAR // 9 Juni 2015 pukul 3:31 am // Balas

    Oooo… Lobencong yaa… Dua kata yg keinget kalo denger org 1 ini… Membosankan + Cengeng…

  17. Juara motoGP 2016 nanti adalah VR46. Th Legend. Rossi. Joss.!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: