Hot News

Apakah “Asimo” Itu Dicuri Lorenzo…???

MotoGP-Estoril-Lorenzo-Asimo RiderTua.Com— Entah apakah benar Honda Repsol menerapkan 100% teknologi "robot asimo" atau bukan, tampaknya nama asimo sangat bagus sebagai viral sebuah marketing dan sebagai simbol tingginya sebuah teknologi..pantas menjadi icon kemajuan dalam ilmu pengetahuan... namun ketika icon itu merambah dunia balap paling bergengsi seakan menjadi kontroversi..skill rider seakan dibuang.. Ridernya adalah robot itu sendiri..

asimo Marc

Benar tidaknya anggapan ini sepertinya itu hanya sebuah “bumbu” penyedap dalam sebuah industri roda dua…sebetulnya semua pabrikan punya piranti canggih pada motor balapnya dan bisa jadi tidak ter-ekpose atau menjadi “secret” sebuah tim balap…dan kebetulan asimo yang muncul dipermukaan….senada dengan prestasi ajaibnya Marquez akhirnya dikait-kaitkan dengan robot dari pabrikan sayap tunggal itu..

jorge lorenzo asimo
Dan kembali mbah RT mendongeng bahwasannya asimo yang dulu aktif berkomunikasi dan akrab dengan Marquez kini ‘dicuri’ oleh Lorenzo…dipakai buat ngacir melewati rival rivalnya…seakan yang lain beda kelas, ditinggal di depan dengan begitu mudahnya, begitu engine on start maka asimo yang bekerja..dibalik busa helmya Lorenzopun tutup mata dan tiba-tiba..ehh dah nyampe garis finish 🙂 ….bisa jadi asimo sekarang ikut dengan Lorenzo…..entah dengan menggunakan nama lain…Asinomoto mungkin…sadapppp… 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

21 Comments on Apakah “Asimo” Itu Dicuri Lorenzo…???

  1. Pertamax

  2. wkwkwkwk… asinomoto…

    Ciri oli Enduro asli Pertamina: http://wp.me/p1eQhG-13I

  3. wahaha

    asinomoto cap mangkok merah

  4. brigdade jalan raya // 5 Juni 2015 pukul 6:37 am // Balas

    haha. hohe pakai baju asimo atau asinomoto 😆

  5. Honda mulai bosook motore. .yamaha ra iso d kejar!

  6. Honda mulai bosook motore. .yamaha ra iso d kejar!!

  7. hahahaha….trs markes nganggo masakomoto ngunu ta

  8. fby ibarat OKB….
    BIASA KALAH KOK MENANG……
    JADI SOMBONG……
    MOTOR KOK BOSOK…….
    EMANG BANGKE BOSOK…..

  9. piranti keseimbangan robot asimo yg diterapkan di f1 dicomot oleh mbah nakamoto nggo rcv-ne Te
    http://78deka.com/2015/06/04/sipiter-nenggak-oli-racun-kobayogas-kudu-tanggung-jawab/

  10. Asimo’y kena virus kali? Ane baca komeng di warung sebelah ada fbh nyolot gara2 rcv pake ecu pirelli terus diremot ma yamaha, en peraturan dorna nguntungin yamaha padahal yg diuntungkan ducati.
    (ane mah cuma bisa ketawa sambil ngelus dada, klo komen pake emosi pasti kacau)

  11. MULAI LELAH NIH HONDA… gantian juarane luwih suip…..biar ga bosenin….

  12. Masing2 tim punya bumbu asimo nya sendiri….mungkin bumbu asimo di honda lgi kurang takerannya….di tim lain udh pas bumbunya…tpi bisa aja kedepannya, bumbu disesuaikan supaya masakan jdi enak lgi….torsi mesin yg kebesaran di rpm tengah yg bikin slide ban belakang di corner bisa sesuai lgi. Motor bisa kembali seimbang chasis dan penyaluran powernya … 🙂

    30 th motor2 ninja :
    https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/06/04/30-tahun-motor-kawasaki-ninja/

  13. secara kebetulan ajah,wkt yamaha launching tim motogefeh nya di indonesia frestasinya kalah mentereng sm honda,kini giliran honda launching tim motogefeh di indonesia hasilnya ancur2an kalah jauh sm yamaha…fertinyiinnyi…kok bisa?!

  14. Gara2 cuma 1, mesin’y.
    Trouble ni mah udh dialamin ma ducati.

  15. Problem rc213v pd torsi mesin yg kebesaran di rpm tengah. Kata marquez bikin motor jdi gampang slide atau wheelie.perlu merubah komponen mesin sperti camshaft diganti durasi dan timing nya. Problem ini gak timbul di mesin yg dipakai tahun lalu.tapi peraturan gak boleh merubah mesin selama musim balap berlangsung.
    Cara mengatasi masalah hanya melalui chasis dan elektronik. software komputer jga tdk boleh dirubah lgi setelah 30 juni ini.krena berhubungan dg rencana unifikasi software seluruh tim di th 2016.jdi honda masih ada wktu beberapa minggu lgi utk merubah / tuning software komputernya.
    Kata tehnisi honda, bisa jga dg mengganti sprocket belakang yg lebih sdikit giginya. Membuat beban mesin lebih berat,torsi jdi berkurang. Tpi ini akan pengaruh ke akselerasi motor yg lebih lambat wktu keluar tikungan….

  16. Wkwkwkwkw….wkwkwkw…markus ketiduran, ampe asimo nya di embat hohe

  17. Ha..ha..Kalian semua sudah kejebak dengan permainan kata Rossi maupun Gigi

    Asimo dikaitkan dengan RC213V tujuan nantinya biar si Marquez merasa kaya kasusnya Rossi keluar dari Honda.
    Masih ingatkan dulu Rossi keluar dari Honda apa ?

    saat itu para kompetitor Honda
    ( Yamaha, Suzuki , Ducati ) koar2 bahwa motor Honda tiada tanding dan Rossi hanya juara karena Honda, hembusan isue tersebut berbuah hasil hingga membuat Rossi panas dan MARAH.

    so… dengan cara seperti itulah para kompetitor berebut ingin mendapatkan servis dari Rossi dan YAMAHA lah yang beruntung mendapatkannya.

    Kesimpulannya kita semua tau siapa joki paling wahid saat ini tiada lain adalah MARQUEZ

    tentu Honda tidak akan begitu saja melepas aset nya yaitu MARQUEZ tetapi kompetitor juga tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan servis MARQUEZ .
    hanya dengan cara adu domba seperti itu yang dapat membuat MARQUEZ dan HONDA pecah.

    Intinya Pembalap dan motor saling melengkapi , jangan seperti ROSSI yang terlalu jumawa mengatakan apapun motornya pasti akan juara

    Salam DUCATI…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: