Hot News

Inilah Kumpulan “Guyonan” Valentino Rossi Yang Bikin Kita Simpati…..!!!

Valentino-Rossi-Smile RiderTua.Com— Pribadi seseorang bisa kita lihat dari tutur katanya ... jangan memandang dari penampilan saja ...  walau itu bisa juga sebagai 'alat ukur'nya..namun kadang menipu... Kali ini RT ingin melihat sedikit atau beberapa ungkapan seorang Valentino Rossi yang mana jika kita cermati dan bisa mencerna dengan "hati terbuka" akan kita lihat sebenarnya seperti apakah Vale itu... adalah pribadi yang menarik menurut hemat saya....selalu dalam setiap tutur katanya di padu dengan joke segar dan guyonan yang bikin suasana fresh... dalam kondisi senang seolah dia ingin membagi keriangan hatinya dengan kita ..para penikmat balap..para penontonnya....dimana dulu sering di wujudkan dengan selebrasi unik...

sweet-smile-valentino-rossi

  • Kalimat yang terkini yang bermakna dan juga terkandung candaan adalah seri Mugello “Saya dan Lorenzo akan mencoba lagi menempatkan Yamaha di papan atas tapi kali ini urutannya terbalik ( Rossi podium-1 dan Lorenzo podium-2) itupun diucapkan Rossi sambil tersenyum…jika kita cermati… semua penuh guyonan… namun bermakna…
  • Berikutnya saat musim kemarin ketika posisi dia berada pada urutan kedua dari Marquez dengan santai diapun melontarkan joke-nya  “Saya sekarang berada di posisi kedua di klasemen. Ini tidak terlalu terburu-buru dan saya berharap Marquez didiskualifikasi  untuk tiga atau empat balapan! Itu tentu bakal lebih menyenangkan buat semuanya,” 
  • Saat GP belanda Rossi berceloteh kocak , Kenapa GP Belanda digelar hari sabtu , bukan Minggu “Karena ada gereja di dekat sirkuit. Pendetanya nggak mau berisik saat ibadah pada Minggu,kalau  WSBK seri Belanda  digelar hari Minggu ,karena pendetanya lebih suka Superbike daripada MotoGP,”
  • “Saya memulai (balapan) ketika motor masih hitam dan putih. Ketika itu sulit untuk melakukan knee down (menyentuh aspal dengan lutut) bahkan Susah untuk menyentuh lutut sendiri,”
  • Saat  Rossi berhasil mengoleksi ke-200 podiumnya, dia berujar “Saya belum sempat membuat museum atau sesuatu untuk menyimpan semua piala saya… Beberapa saya pajang di rumah saya, beberapa di rumah ibu saya dan sebagian lagi ditempat ayah saya, Jadi saya membaginya kepada mereka”
  • Saat Kualifikasi Valencia 2014  Valentino Rossi meraih pole ke-50 nya dan berseloroh “Pole itu terlihat di televisi hitam putih”…
  • Saat melihat Kontrak Lorenzo diperpanjang Yamaha Rossi berujar “Untungnya kami tetap bersama, Jika kami terpisah, aku harus membayar tunjangan, Atau mungkin bisa sebaliknya,Karena sekarang dia (Lorenzo) mendapatkan lebih banyak uang daripada aku.”
  • “Kesialan saya bernama ‘Marc Marquez’, karena jika tidak ada dia saya bisa memenangkan kejuaraan ini dan banyak balapan,”
  • Saat insiden Marquez dan Dani yang mengakibatkan Dani Out dan kabel kontrol traksinya putus…Vale pun berkomentar kocak “Saya pikir Marc Marquez harus dihukum selama dua atau tiga musim! Hingga saya berhenti balapan!”
  • Dan masih banyak lagi..ntar RT koleksi dah… sebelum Rossi Pensiun.. Janji 😀

Rossi dapat yang kecil

Bayangkan jika bro punya teman yang berselera humor seperti Rossi apalagi dia bintang terkenal pastinya akan senang kan…. apalagi para cewek..pasti banyak yang terkiwir-kiwir… termasuk sist yang lagi baca artikel ini … 😀

Apakah kita harus rindu saat  dia pensiun kelak…???

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

33 Comments on Inilah Kumpulan “Guyonan” Valentino Rossi Yang Bikin Kita Simpati…..!!!

  1. woh ngunu tah mbah

  2. Lawakan paling pas itu your ambition outweight your talent

  3. rider ini emg gk bikin bosen slalu ceria

  4. brigade jalan raya // 26 Mei 2015 pukul 4:34 am // Balas

    ngarep ada pengganti di sisi itu T. entertaiment banget. ngarep simonceli, di alam baka doi. haizz, ngarep lorenzo selebrasi unik, paling di kandang doang. ya gara2 fans ga kreatif. atau lorenzonya memang suka tampil cool. ga humoris. oke2, tapi jangan ngacir lah. marquez aja nih yang punya gen rossi.

    kata rossi ini dalam T. Saya memulai (balapan) ketika motor masih hitam dan putih. Ketika itu sulit untuk melakukanknee down (menyentuhasapal dengan lutut)bahkan Susah untuk menyentuh lutut sendiri – Artinya kan elbowdown karena sikut nyentuh lutut)

  5. humoris, jg ramah sama temen.. bnyk pembalap yg diundang latihan di ranch-nya.. piye mbah, ada koleksi foto2 pembalap yg pernah dolan ke tavullia gak?

  6. stoner : “lawakanmu melebihi talentamu”
    😀

    • Mantaps… Seorang komedian yang masih memimpin klasemen MotoGP.
      Btw, yang ngomong adalah bukan komedian dan yang jelas tidak mungkin nemimpin klasemen, Wong di lintasan aja gak ada yang mau make.

    • Motogp mania // 26 Mei 2015 pukul 9:42 am // Balas

      ini mah bukan komentar orang.. ini mah komentar mesin/robot..

  7. bolo dewe…

    Balada Suzuki Satria F115 Young Star: http://wp.me/p1eQhG-1ct

  8. Req artikel kilas balik rossi sebelum di motogp te.

    Arti simbol di plastik kemasan
    http://al-atsariyyah.com/arti-simbol-pada-kemasan-plastik.html

  9. kata2 terakhir itu lo pak RT.. bkin hati sy berdesir…blm rela kalo rossi pensiun,,paling tdk utk 5 thun kdepan 😥

  10. entertainnya itu loh..

    jorge gak punya bakat menghibur kayak gitu..

    dulu sih alm simoncelli juga kocak tapi sayang dia tewas..

    pedrosa-dovi-stoner adalah pembalap yang serius..(tapi bojone stoner ayu jeeh..)

    marquez,meski tidak pandai berlelucon tapi sikapnya selalu membawa aura positif, mau menang apa kalah,apa DNF tetap tersenyum,tapi belum bisa semenghibur rossi

  11. hadir mbahhhhhhhhhhhhhhhhh,,

  12. Motogp mania // 26 Mei 2015 pukul 9:45 am // Balas

    kalo Rossi pensiun Motogp dulu dia pernah berucap mungkin mau coba Superbike. Setelah itu mungkin ganti ke roda empat: balap World Rally.

  13. Cara overtake Rossi, yg selalu mengintervensi lawannya. Menjadi hiburan yg selalu ditunggu.. Sering liat jarak ban depan Rossi sma ban belakng lawan, benar2 tipis.
    Ini kdang suka gw tiru klo mau nyalip di jalan..adrenalin keluar..

  14. tetap aja gak menarik buat saya

  15. Legend nya motogp…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: