Hot News

Gigi Dall’Igna: Apakah Ducati GP15 akan Lebih Cepat Jika Dinaiki Valentino Rossi…? Entahlah…!!!

Valentino-Rossi-Ducati RiderTua.Com— Sebuah jawaban menarik lagi dilontarkan Bos Balap Ducati Gigi Dall'Igna dimana ketika dia ditanya... apakah dengan GP15 diatasnya Rossi sebagai pembalap bisa dengan mudah rebut Gelar Dunia...???

"Tidak tahu..!!.. Saya tidak peduli siapa yang naik GP15, aku tidak ingin tahu apakah kita akan menang karena rider atau karena motornya, saya yang pilih rider atau dia yang memilih kita tujuannya adalah menang dan kalah bersama-sama, mereka melakukan yang terbaik bagi tim, tim lebih penting daripada kepentingan individu, menghargai keputusan di Ducati seperti yang telah dilakukan beberapa tahun terakhir"

Gigi Dall'Igna   CEO Ducati Corse Andrea Iannone Andrea Dovizioso

Ducati merasa senang dengan ridernya saat ini, mereka telah banyak memberikan kontribusi ke tim dan ducati percaya mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk melawan Lorenzo, Rossi dan Marquez dalam perebutan gelar dunia…

Bisa ditarik kesimpulan bahwa bukan siapa rider atau motornya tapi yang terpenting adalah sebuah kerjasama dalam Tim…bukan ego… dan hal inilah yang dibangun dalam ducati oleh Gigi Dall’Igna… sebuah teladan bagi tim tim lainnya…
Apakah Rossi, Lorenzo, Marquez jika naik GP15 akan kencang…??? Entahlah… 😀

Gigi Dall'Igna Desmosedici

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

22 Comments on Gigi Dall’Igna: Apakah Ducati GP15 akan Lebih Cepat Jika Dinaiki Valentino Rossi…? Entahlah…!!!

  1. jos

  2. raiso dicoba yo… wkwkwkwk…

    Yang menarik dari Vixion Advance: http://wp.me/p1eQhG-1bV

  3. Duh, ada kemungkinan kalau tahun ini gak podium 1 babar blas, pada kontrak berikutnya salah satu dari mereka bisa terdongkel dari Ducati.

  4. brigade jalan raya // 22 Mei 2015 pukul 8:11 am // Balas

    ga usah mempungkiri fakta bahwa skill lorenzo, marquez, rossi di atas dovi dan ian. paling tidak, mungkin iya jawabannya. susah amet sih Gi :mrgreen:

  5. rossi balik ke ducati????
    hahahahaha
    satu setengah musim
    kapok minta balik
    the doctor gadungan

  6. brigade jalan raya // 22 Mei 2015 pukul 10:23 am // Balas

    @hayate: wah hayate hatters nya rossi. sah saja. tapi ga etis bung ngatain gadungan. ducati aja ga cukup dana buat riset. syukur sekarang ada audi beli sahamnya. dan untung pula ducati sekarang anak bawang. hayo! bbm dikurang 2 liter dong :mrgreen:

    • ngapain dijelaskan mas brigade…aLaYtE itu sejarawan motogp mas,seperti menggarami lautan sampeyan itu

  7. hmmm mgkn rosinya jg trauma 2 musim gk prnh juara seri, mending klo udh hbs kontrak dg ymh gk ad salahnya rossi jajal suzi, kliatanya potensial jg tu motor

  8. bagiaman mungkin ada org
    yg mengaku doctor
    kalo menghadapi masalah
    bukanx berjuang keras cari
    solusi
    ini malah lari minta balik
    ke yamaha dgn segala
    kenyamananx
    ….
    apa gunax juara dunia
    sembilan kali di atas mtor yg
    superior
    ….
    juara dunia stoner sekali
    diatas ducati lebih berharga
    dari 7 juara dunia rossi di
    motogp

  9. judul yg tepat buat artikel ini adalah

    Gigi Dall’Igna: Apakah Ducati GP15
    akan Lebih Cepat Jika Dinaiki
    casey stoner…? pastiii…!!!

  10. sy kira jwbnya pasti iya, mnilik dr rider yg sama (dovi) musim lalu dn skrg, hasilnya sngt nyta trlihat, sy ykin kl rossi yg make psti bs menang, menilik lg, history dovi prnh di pabrikan honda tp ttep aj levelnya gk semengkilap wktu rossi d pabrikan

  11. btw udh dbaca blm nih sejarah rivalitas rossi vs biagi, gibernau, hohe, stoner? ngoahaha

    ducati bs moncer stlh masuknya audi ya, sprtinya yg dl minta ducati mulai mggunakan sasis perimeter aka deltabox kn si rossi, dr yg sblumnya frameless.. kl sitoner mah bruntung wktu d ducati powernya jauh lbh tinggi dr yg lain, top speed 15-20 km lbh cpt dr rival, mski di tkungan acakadul.. buktinya, cm skali dia jd jurdun sm ducati.. ngoahahaha

  12. katanya gp15 itu hasil kawin antara m1 ft rcv – stabil & powerful– trus kekurangan gp15 saat ini dimana ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: