Hot News

Inilah Yang Mengakibatkan Repsol Honda Menurun Prestasinya Tahun ini….!!!

Marc Marquez le Mans RiderTua.Com— Musim memang belum mencapai pertengahan namun tanda -tanda tim yang mulai mendominasi dan tim yang mulai terpuruk mulai terlihat, Repsol Honda terlihat mulai goyah sedangkan Yamaha terlihat mulai pede dan merangsek mengusai perebutan gelar dunia tahun ini.... Ada beberapa teori yang menjadi penyebab turannya prestasi dari Tim Besar Honda ini...

motogp-marquez-2015-honda-rc213v-rebull

Yang paling menarik adalah kemungkinan terbesar akibat formasi tim dalam kubu Honda yang telah berganti baru dimana crew tim ini sumbang sihnya cukup besar terhadap kemampuan menangkal serangan lawan melalui strategi dan kemampuan setting saat balapan… belum faktor psikologis jika “chemistry” dalam tubuh tim belum menyatu…
Seperti diketahui crew tim Honda Marquez berganti tahun lalu sedangkan Pedrosa juga ada pergantian tahun ini berubahnya tim teknisi pastinya akan berdampak dengan performa mereka….

marc-marquez-black-flag
Bolehlah kemarin Marquez mendominasi walau tim berganti baru, namun bisa jadi kekuatan itu adalah “sisa-sisa” kekuatan crew lama, motor masih tanpa kendala dan sepertinya tahun lalu Marquez banyak melakukan kesalahan sehubungan dengan timnya…dan tahun ini sepertinya ubahan-ubahan kecil saja tidak mampu membuat RC213V kompetitif…!!!

RC213V mogok le mans 2015

Ada kemungkinan juga Nakamoto tidak fokus 100% ke kelas MotoGP namun terpecah perhatiannya dalam divisi Rally, Supercross, Motocross dan Moto3… apakah ini ada pengaruhnya…?  entahlah…!
Bisa jadi HRC merasa posisi mereka tahun ini sangat aman dalam persaingan dengan perubahan ditubuh tim… namun dengan tim Yamaha yang terus berbenah dan konsistensi Crew mereka, tampaknya Honda akan keteteran tahun ini…..!!!

Honda crew

 

Jadi kunci kelemahan Tim Honda menurut beberapa pengamat balap MotoGP adalah pada Race Engineernya Santi Hernandez (Marquez) dan Mike Leitner ( Dani Pedorsa)…

Sepertinya Cristian Gabarrini (kini di tim Jack Miller) yang dulu membidani Casey Stoner dan memiliki 10 tahun pengalaman di motoGP adalah yang tepat untuk  tim Repsol Marquez….!!!
cristian-gabbarini- casey-stoner

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

19 Comments on Inilah Yang Mengakibatkan Repsol Honda Menurun Prestasinya Tahun ini….!!!

  1. woh… konsentrasine pecah pecah…

    Yang menarik dari New Vixion Advance: http://wp.me/p1eQhG-1bV

  2. bisa jadi….

  3. Kalah kalah aja.gk usah menyalahkan hal spele. .it mah karna mtor kompetitor aja lbh kencang. .

  4. Mmmm….. bagaimana dg faktor mesin tahun ini yg saat pre-season lebih banyak didevelop oleh tester ? (Aoyama dan Stoner)

  5. Biar gak bosen kali mbah… Jadi ngalah dulu 😛
    Modifikasi Full Fairing Yamaha Byson – http://wp.me/p4OJM5-Bk

  6. lagi ga mujur jg pak

  7. apa mgkin perlu merekrut motogokil.com mbah???

  8. Biar berbenah supaya solid lagi 🙂

    Top speed dan fastest lap MotoGP Le Mans 2015 :
    https://sepedamotorblok.wordpress.com/2015/05/20/hasil-balap-motogp-le-mans-2015-top-speed-fastest-lap/

  9. lagi dibawahn…

  10. muooosuoookkk….

  11. Hrc fokus dimotogp indonesia kuwi kang..

  12. brigade jalan raya // 21 Mei 2015 pukul 5:00 pm // Balas

    sangat berpengaruh. tim bisa mempengaruhi mood pembalap. apalagi kru baru. soal elektronik kru tetap profesional ga ada hambatan berarti. cuman feeling marquez belum kembali saja. maklum motor baru. dan tambah mumet unitnya sisa 2.

  13. 2-UL Kibul // 21 Mei 2015 pukul 7:14 pm // Balas

    wis gantian ae lah te…
    toh hrc sama yrf langganan jurdun

    🙂

    mm blm sepenuhnya kalah, tinggal meminimalis kesalahan dan segera konsultasi dengan sampean…
    trus tanya kamu gelem ora jadi mantuku?!?

    🙂

  14. tetep repsol yg jozzzz…. musuhe sebenere enteng2… cuma hrc ne sing kemaki… riset mulu…percobaan trus.. dah diem lo fby! ..

1 Trackback / Pingback

  1. Streaming Radio Untar » Marc Marquez Masih Berharap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: