Hot News

Lorenzo Master Of Le Mans…. Tapi Pertarungan Terseru adalah Marquez dan Iannone…!!

Marquez iannone   RiderTua.Com— Jorge Lorenzo membuktikan dia yang terbanyak menang di Perancis dengan 5 kali di kelas berbeda..sementara Valentino Rossi baru 4 kali, kemenagannya ini sekaligus mempertahankan rider Spanyol tetap mendominasi disini sejak 2012 secara bergantian..Dani-Lorenzo- Marquez... Namun dari semua itu tontonan yang paling bikin kita tegang adalah duel antara Marquez dan Iannone, dimana keduanya terlibat "tarung" seru karena keduanya lagi sama-sama bermasalah...masalah apa tuh...???

RC213V mogok le mans 2015

Marquez memang dari awal sudah didera masalah elektronik…dan bisa jadi perubahan “paket” sejak seri Jerez rupanya tidak cocok dengan karakter sirkuit Le mans ini… terbukti kecepatan Marquez menghilang sejak paruh awal balapan..dan “agak” keluar di paruh kedua dan berduel dengan Iannone…
Masalah Iannone adalah di fisiknya…jika dia fit 100% pastinya dia tidak dengan mudah melorot posisinya dari grup depan (Jorge-Vale-Dovi)… dan tidak akan terjadi duel itu…

iannone 29

 

Seri Perancis ini sekaligus membuktikan bahwa Ducati memang cepat..namun belum mampu berada diatas Yamaha dan Honda..hanya bisa menempel di putaran awal saja…performanya akan sedikit menurun di lap-lap akhir…
Dan skor Yamaha -Honda di Le Mans adalah 3-3… sama-sama di 6 balapan terakhir di Perancis….

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

12 Comments on Lorenzo Master Of Le Mans…. Tapi Pertarungan Terseru adalah Marquez dan Iannone…!!

  1. jolor top. yamaha
    joss.

  2. Meskipun kalah, namun seruuuu 😉

    ———————————————————
    Lampu Portable LED USB, unik, kecil dan banyak manfaat >> http://potretbikers.com/2015/05/17/lampu-portable-led-usb-unik-kecil-dan-banyak-manfaat/

  3. kekeke, bkn msalah elektronik mbah, tp suhu trek yg naik jd msalah buat ban depan honda, bktinya tim satelit maupun open nya jg crash. tenang mbah, bkn elektronik kok…

  4. Di sinyalir mbah rt noton ny di chanell tv gratisan soal e yg menang bukan mm93

  5. nah waktu race udh ndak ada troble elektronik mbah

  6. untung 22nya bermasalah…jadi seru liat mm cucuk2an sm ai…keknya maslah utama repsol gr2 swing arm baru nya ga cocok,harusnya jgn pk mbak nana tp tahu kotak sumedang kek cbr lokal..dijamin ngaciiiiirrrrr….kek maling dikejar anjing

  7. kakean percobaan… payah te…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: