Hot News

Shuhei Nakamoto : Jika Stoner dan Marquez ada dalam satu Tim akan berat…!!!

Marc-Stoner-senna-prost RiderTua.Com— Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media Italia La Gazzetta dello Sport, petinggi  tim balap Honda HRC Shuhei Nakamoto mengatakan bahwa jika Honda menempatkan dua Juara besar seperti Casey Stoner dan Marc Marquez  akan berat hal ini sudah banyak terjadi pada pembalap besar lain seperti Alain Prost dan Ayrton Senna di McLaren Honda.... mungkin jika di tim Yamaha sudah kita lihat "perang dalam selimut" antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang mengakibatkan Rossi pindah ke tim Ducati....

nakamoto stoner
Disatu sisi Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto, tidak menyembunyikan keinginannya untuk memiliki Casey Stoner di tim Honda , namun ada sebuah  ketakutan bahwa karakter pembalap Australia, juara dunia dua kali dengan Ducati dan Honda itu , tidak akan “Match” dengan Marc Márquez….

“Dari sudut pandang manfaat dengan bergabungnya dua pembalap besar akan menjadi sebuah tim yang sempurna, tetapi akan membuat sulit untuk menangani keduanya, akan mirip seperti Senna dan Prost di McLaren Honda” kata Nakamoto

Menurut Nakamoto lagi  perbedaan dan persamaan antara Marquez dan Stoner adalah  …

“Mereka  berbeda, Casey telah banyak memberi pada kami, walaupun  dia  adalah orang yang sulit untuk berkomunikasi karena kepribadiannya tetapi dia sangat tulus dan jujur, saya suka Marc persamaan keduanya dimana gaya mengemudi dan mentalitas serupa…. saat  di Argentina Marquez walau berusaha untuk menang namun jatuh , meskipun sebuah kesalahan “

Dari ungkapan Nakamoto tadi memang benar dan sesuai dengan ungkapan..akan susah memelihara dua Macan dalam satu kandang….walau secara tim akan menjadi kuat..namun rawan akan sebuah gesekan…dan sepertinya Marquez diproyeksikan untuk jangka panjang…dan Stoner…? Bagaimana jika ngambek lagi…???

Stoner vs Marquez

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

25 Comments on Shuhei Nakamoto : Jika Stoner dan Marquez ada dalam satu Tim akan berat…!!!

  1. bagaimana dengan rossi dan lorenzo sekarang, masih ada ga ya perang dinginnya?
    memelihara dua macat memang sulit
    mampir gan :
    https://hmsmotoblog.wordpress.com/2015/05/13/review-head-unit-aftermarket-for-avanza-skeleton-8176/

  2. Dani Pedrosa dianggep apa dong ama Shuhei ?

  3. Dani pedrosa selama ini berarti cm dianggap kucing, bukan sama2 harimau ya… 😀
    http://78deka.com/2015/05/14/wajar-saja-ahm-pimpin-penjualan-motor-gayanya-spartan-bener/

  4. kalo macan yamaha
    udah jinak
    khusux si rossi
    karena takut
    didepak yamaha
    maklum trauma
    ama merk lain
    bawaanx lebih
    suka yg jinak
    kayak yamaha
    maklum skil pas2an

  5. Iya sih…. kemungkinan gesekan bakal.tinggi kaya hohe vs vr46

    http://macantua.com/2015/05/14/ninja-h2-superb/

  6. cvnadagroup2017 // 14 Mei 2015 pukul 7:46 am // Balas

    mana pedrosa???

  7. brigade jalan raya // 14 Mei 2015 pukul 9:50 am // Balas

    sepakat pak nakamoto. kekuatannya setara. nanti kasus lorenzo vs rossi. rossi hengkang gara2 lorenzo jadi pembalap utama. nunggu marquez keluar ke yamaha. ikut jejak seniornya.

  8. brigade jalan raya // 14 Mei 2015 pukul 10:06 am // Balas

    yang anggap pedrosa bukan lawan tangguh salah kaprah. garis bawahi ucaab pak nakamoto, “gaya balap marqyez dan stoner sama”. meski semua setingan rcv adalah masukan dari marquez sebagai pembalap utama, bukan berarti stoner ga kompetitif karena harus menyesuaikan dengan settingan pembalap terbaik honda. bagi stoner yang bisa jinakin kuda liar, rcv itu bagaikan mainan. kata doi waktu pensiun dari ducati, motor honda sangat ringan. tidak perlu “tenaga”. artinya stoner akan sering duel. sebab settingan frame, dll. dari marquez yang sangat “sempurna” justru dicolek sedikit oleh stoner bisa asapin si marquez. kek kasus lorenzo vs rossi. marquez diasapin terus, ya jelas tahun depan marquez harus mundur dari posisi pembalap utama.

  9. Sepertinya akan lebih seruuuu 😉

    ————————————————————

    Mega Galery Hots Model >> http://potretbikers.com/2015/05/14/model-seksi-honda-sport-motor-show-2015-mega-galery/

  10. ya selama ini pedrosa cm tim order dong…. mudah2an stoner gabung dg ducati supaya bisa ngamplengi honda bolak balik sampe nakamoto nyesel seumur hidup.

    Smoga puahaaam 😛

  11. Taruh di LCR aja, barengan sama Crutchlow. Toh dari spek motor udah sangat2 mendekati

  12. Klo level nya sama satu tim akan bisa repot. Pedrosa juga skill nya tinggi. Cuma blum beruntung 🙂

    Wayne Rainey Jawara GP500 … no traction control!
    https://sepedamotorblok.wordpress.com

  13. Wogh ngono to, pindah duckati ae ben rame

  14. berarti ga bakalan balik ke honda slama ada marques..kalo stoner masih ingin balafan smoga naek ducati biar rame

  15. Stoner niate wes gak balap full mbah

    Harusnya seru buat sekedar ngrecokin rossi,dovi,lorenzo
    gak masalah ikut lagi 2 seri kemren ganttin pedrosa

    Tp ya mbah nakamoto san gak mau,mungkin emng perintah dr darno kali agar point rosi tetep aman…

  16. Stoner niate wes gak balap full mbah

    Harusnya seru buat sekedar ngrecokin rossi,dovi,lorenzo..team order maksudnya agar MM dapat point penuh
    gak masalah ikut lagi 2 seri kemren ganttin pedrosa

    Tp ya mbah nakamoto san gak mau,mungkin emng perintah dr darno kali agar point rosi tetep aman…

  17. kalo yamaha adanya kucing ompong… jadi macan susah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: