Hot News

Pembalapo Italiano selaluo pakaio namao “O”…..

Sangat menarik memang ajang motoGP sebagai hiburan di hari minggu sebelum esok hari kita bekerja seakan mempunyai semangat baru untuk menyambut pekerjaan dan tantangan dihari senin.... namun kalau kita cermati pebalap Italia tampaknya banyak juga yah ... dimoto GP ada nama Rossi sang legenda dan lainnya tapi apakah kita sadar kalau ada yang lucu jika kita cermati kenapa orang italy selalu namanya gak lepas dari huruf "O"



ValentinO ROssi

Andrea DOviziOsO

MarcO SimOncelli

LOris CapirOssi

Danilo Petrucci
DanilO Petrucci

Andrea Iannone
Andrea IannOne

Marco Melandri

MarcO Melandri

Artikel ringan… kalau melihat sebenarnya Orang Indonesia juga banyak pakai nama O…. Soemo dimedjo mogo bothongo

Nama bro adakah yang pakai O…..

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

23 Comments on Pembalapo Italiano selaluo pakaio namao “O”…..

  1. Susilo bambang yudhoyono..o smua tuh

  2. MateO guerinOni ws dudu pembalap lho ya.Bakal juri Master chep soale

  3. rider tuwo

  4. brigade jalan raya // 11 Mei 2015 pukul 8:42 pm // Balas

    rapid tOpan. dOni tata.

  5. Luigi Dall’Igna, bosnya ducati itu orang mana yach …? !!!!

  6. Andrea DOviziOsO

  7. Nama asli saya gak ada pak. Malah banyakan huruf A nya :mrgreen:

    Artis dan Tarif Bookingannya: Mulai 20 Juta Hingga 200 Juta…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3Tm

  8. Hahaha mantaaap…
    namanya aja mOtO ya asti pake O, kecuali mAtA GP, wkwkkw

    http://peysblogcorner.com/2015/05/11/tampang-harapan-r15-facelift-benar-benar-turunan-r6/

  9. Heroe KoencahyOnO

  10. Massimiliano biaggi

  11. Baby cheetah // 12 Mei 2015 pukul 12:25 am // Balas

    Orang itali memang bnyk yg pake o..
    Pirlo, gattuso, fillipo, del piero, ballotello, widodo, jarwo, dono, kasino, indro, roso roso :v

  12. kebanyakan berakhiran O dan I

  13. kayak ane dong nih, orang italia aspal,,,,

    http://motofusion.tk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: