Hot News

Honda Phantom Mesin Tiger model Chopper..yang Naik Minder… :D

honda-phantom-200-black-silver   RiderTua.Com—Walau mesin secara desain tidak plek dengan tiger namun secara spek memang ada kemiripannya, dan kalau tidak salah dulu di dealer honda pernah majang motor ini didisplay produknya...secara import memang motor ini tidak akan murah...dan rupanya trend motor ginian akan susah tumbuh dimarih... apalagi jika pemiliknya di bilang pakai motor tiger modifan...walah... :D

honda-phantom-200-black-red

Modelnya memang klasik dan nyentrik…namun biker tanah air sangatlah kritis… wong tiger saja dibilang mesinnya jadul(jaman dulu)…apalagi kalau Honda pasarkan motor ini… pasti pemiliknya akan keder dan minder…(padahal mesinnya beda jauh) tapi karena 200 cc… mau apalagi..pasti disamakan dengan mesin tiger oleh “awam”…  😀

PHANTOM 200

Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC
Volume Mesin : 196.9 CC
Diameter x Langkah : 63,5 x 62,2 mm
Sistem Pendingin : Pendigin Udara
Kompresi Rasio : 9.0 : 1
Transmisi : 6 percepatan
Sistem Pengapian : CDI
Busi : DPR8EA-9 (NGK) or X24EPR-U9 (DENSO)
Dimensi (PxLxT) : 775 x 2.256 x 1.085 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.505 mm
Berat Kosong : 140 kg
Tipe Rangka : –
Suspensi Depan : Telescopic
Suspensi Belakang : Dual Rear Shock Absorbers
Rem Depan : Disc Brake (Dual Piston Caliper)
Rem Belakang : Disc Brake (Dual Piston Caliper)
Ban Depan : 90 / 90 – 17 M/C 49P (Tubeless)
Ban Belakang : 130 / 90 – 15 M/C 66P (Tubeless)
Kapasitas Tangki : 11,2 Liter
Electrical : MF 12 Volt – 4,5 Ah
Bahan Bakar : Bensin Tanpa Timbal, Oktan 91 ke atas

tiger-honda

TIGER 200

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

12 Comments on Honda Phantom Mesin Tiger model Chopper..yang Naik Minder… :D

  1. Sing marai minder body bringas tp cc kecil, ibarat awak banteng tenaga cempe

  2. brigade jalan raya // 11 Mei 2015 pukul 12:27 am // Balas

    kalo yang 400 cc keren kan? v twin gitu loh. suara meski senyap tapi khas 2 silinder. nah kalo yang 200 baru tau tuh 🙂

  3. itu motor keren pada zamannya ppak RT…..
    walau 200cc tapi lincah…….
    beratnya cuma 140 kg….
    bandingkan dgn honda shadow…..

  4. Demen yang 2 taknya, konon pake mesin nsr150.

  5. kalo ga salah emang pake mesin tiger yg diimpor honda thai dr indonesia,entah cuma bloknya doang ato gimana …

  6. ngeliat di wiki sekilas hp nya 16,8 di 8rb rpm . hm yang penting desainya ganteng 😀 . cruiser ga gampang lelah touring style banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: