Hot News

Yamaha MT 250 mengulang “Kejayaan” Kawasaki Z250

Z25 MT25 RiderTua.Com— Sebenarnya Yamaha sudah tahu bahwa penjualan motor Naked dimarih tidak dan kurang begitu menggigit, namun kenapa mereka begitu bersikeras memasarkannya...apakah ini produk Global...kalau produk Global pastinya akan produksi MT300 karena Indonesia termasuk negara yang pelit dengan "Moge" maksimal 250..selebihnya barang mahal dan harus bayar lebih buat menebusnya....

Suzuki Inazuma 250

Walaupun dengan 2 silinder tidak membuat suzuki laris manis… walau harga sangat kompetitif..tetap jualannya “terpental”…. demikan Pula dengan Z250 Kawak… sepertinya hanya melihat 1-2 biji dijalanan..sangat minim sekali… kalau Yamaha tetap memasarkannya apakah yang membuat dia yakin…??

Kenapa Kawasaki Z250 tidak laku keras…. apakah karena kopong juga…. oh ternyata … 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Yamaha MT 250 mengulang “Kejayaan” Kawasaki Z250

  1. Pada nunggu tiger rebong kali…

  2. berkaca pada vixion yg laris semoga menular pada mt 25

  3. Kurang laku kegedean mbah susah nggo ngalay

  4. Pak RT jangan bilang kopong dong… nanti ada FB yg gak terima lagi… xixixixi.. 😄

  5. Faktor harga & model sepertinya yg membuatnya yakin.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  6. Fotonya… fotonya…

    Yamaha New Vixion Advance (NVA) Livery MotoGp Moviestar 2015 – http://wp.me/p4OJM5-xL

  7. Nunggu naked tg 3 silinder..

  8. Karena Yamaha terlalu PD kasih sasis tubular daripada deltabox. Mereka pikir konsumen Indonesia bodoh. R25 adalah Satu-satunya motor Klan YZF R series yang tidak deltabox.

  9. berjudi aja drpd r25 kg laku tggal copot bajunya..mo turunin hrg r25 ga mungkin,harusnya mt 25 hrg 43jt pake nama vixion 250 krn secara psikologis sedikit banyak bakal mempengaruhi secara vixion udah melegenda….

  10. sasis tubular harga 2 x lipat vixion. berat lek….

  11. siapa bukan sih // 13 Mei 2015 pukul 9:30 am // Balas

    sasisnya sih yg bikin jelek, diwarnain biru gitu maunya menonjolkan sasis tapi malah jadi biasa aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: