Hot News

Yamaha Byson FI 2015…Semakin “Kopong” Didepan….MT25 seperti modifan… ( design View)

yamaha MT150 Kalau dilihat secara perolehan angka penjualan memang saat ini Yamaha pantas menyandang nama Sport, dalam hal style dan model selalu "memihak" ke anak muda, namun beberapa hal harusnya lebih disempurnakan dalam  detailnya.... Ambil contoh gambar diatas kiblat desain Eropa yang seharusnya dibenamkan pada motor-motor baru Yamaha...Namun kesininya desain asia/India ternyata yang diusungnya.... Apakah benar Byson FI yang seperti ini nantinya  yang akan mengaspal di marih...??

yamaha-byson-fi

Berikut detail yang sepertinya menjadi perhatian jika melakukan penyegaran…

  • Split seat terkesan hal yang biasa untuk saat ini…bisa dikatakan itu adalah trend yang sudah lewat, kecuali motor yang tujuannya pure sport… Byson sepertinya semi-komuter
  • Desain knalpot terlihat mirip dengan Scorpio…ngalamat
  • Rem tromol bagian belakang bikin ilfil
  • Terakhir mesin terlihat kuecilll… jomplang dengan theme style motor itu sendiri yang awalnya berjudul “mini muscle” bike..alias turunan moge Yamaha Naked

yamaha-mt-25-2015

Bagaimana dengan MT25 ini…?
Pendapat RT …biasa saja.. desain Eropanya masih kurang nampol dan kurang kental…. kalau menyandang nama MT harusnya adalah mengadopsi desain MT Eropa secara total…gak tanggung-tanggung……. Itu saja…. entah namanya sudah pasti atau belum(MT)…
Namun sisi positifnya adalah Yamaha walau merilis motor bertema “Non Balap” nuansa sportynya pasti ada..seperti desain buritan dan spakbor belakang…

Semua kritikan ini semoga didengar oleh Yamaha.. 😀
‘Jujur’ memang terkadang menyakitkan, namun semua demi perbaikan….atau jangan-jangan diprotes sama (…)…. ngoahahahaha………

yamaha-mt-07

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

38 Comments on Yamaha Byson FI 2015…Semakin “Kopong” Didepan….MT25 seperti modifan… ( design View)

  1. sketch51wanto // 7 Mei 2015 pukul 10:03 am // Balas

    next new byson pke mesin nvl aj

  2. Ho’oh pak rete. Byson dan MT-25 desainnya kagak jelas banget. Cacat… 😀
    http://www.kalender-indonesia.com/

  3. brigade jalan raya // 7 Mei 2015 pukul 10:47 am // Balas

    biasa memang ya t. tapi memang perlu sedikit sentuhan. muffler full chrome dan dipendekin. frame dibesarin lagi atau di-double kek er6n.

  4. kekeke, jurusnya empunya blog muncul lagi…

  5. Yamaha gag butuh kritikan dr bloger fanatik honda kek u.

  6. itu byson fi biar kopong tapi kalau di kasih gratis tetep aku mau,mbah… lumayan…buat gagah gagahan… ra perlu kencang..emang mau ngebut di mana..? *Ehm… 😉

    pertinyiinnyi..Siapa yang mau ngasih gratis..??? wkwkwkwk

    http://bakulkangkungjpr1.com/2015/05/07/tentang-penampakan-mt25belum-berani-komentar-banyak-tunggu-rilis-resminya/

  7. SUMPELIN AJA AMA SOFTEX BIAR PADAT KALO MANG KELIATAN KOPONG TUH BYSON

  8. Semakin kopong

  9. iyap
    pengamatan kita sejalan pak tuwa..
    muehehe

  10. masih cakepan old megapro

  11. byson harusnya pake mesin scorpio biar juuoossss….

    headlamp dua bola , namun 1 mika (kayak Z250) biar keliatan sangar…

    lengserin noh tromol belakang…
    mosok matic 150 nya udah double disk + ABS,, namun sport muscle nya masih tromol buat rem belakang..
    -_____-

  12. Di tunggu tunggu malah kluarnya begini…. bikin motor mahal apa adanya… ga niat banget

  13. Byson butuh seperti ini

    Bukan indianisasi.

  14. MT? Motor Tanggung…U/byson bingung mo koment afa? jelek banget…udah cakef desain lama tggal kasih cakram belakang…ini desain bikin bete,ga niat banget jualan ni motor..

  15. desain motor cc kecil memang repot, kalo dibikin gagah kekar pasti mesin kebanting keliatan kecil bin kopong, mesin fu pun kalo ditemplokin ke body byson juga pasti tetep kelihatan kopong, idealnya pake mesin scorpio
    lanjut ke mt 25 yg kurang kental nuansa ngeropah nya, ya wajar mbah wong motor ini mau dipasarin di indonesia dan mungkin di beberapa negara asia, lha RnD nya aja disini, belum tentu lho mbah desain yg ngeropah style otomatis bakal mudah diterima pasar sini, udah bnyak kan contohnya

  16. sedikit banyak kecewa sama design mt 25..
    sedikitnya kalo harganya emang 45net
    banyaknya designnya g menggambarkan namanya sebagai klan mt..kalo release dg design ini saran ane buat yimm kasih nama fz ajah jgn mt

  17. byson kopong parah bisa buat susuh manuk empritt…

    MT25 cuman kayak R25 dilepas firing e nothing special…
    kcuali desain kaya adik e MT125 baru jos,,
    or dipakei arem” banana biar lebih wow…
    g tw apa emang motor yamaha kurang fotogenic
    tinggal tunggu peforma apa bener torsi se MT namanya??
    batok lampunya kurang sangar g kaya clan MT series malah mirip clan FZ hadeh

  18. Gaya ngeropah?? mosok?? gaya Bollywood itumah! dah ditunggu pdhl! dah siap kredit atau upping price! no cash! lama dpt nya!

  19. Gaya ngeropah?? mosok?? gaya Bollywood itumah! dah ditunggu pdhl! dah siap kredit atau upping price! no cash! lama dpt nya kl beli cash! dah adat!

  20. Ternyata bkn saya aja yg bfkr bloger ini fanatik ,honda minded.ya sudahlah. .toh yamaha jg kgk nganggep satu bloger gnian…toh produk ttp rilis jalan. .

  21. 2-UL Kibul // 8 Mei 2015 pukul 7:43 am // Balas

    ahaaayy…
    rt dikerubutin geng pantat merah
    kasih pisang aja te biar adem

    wkwkwkwkwk…
    yamocin mah emang gitu produknya
    jadi jangan terlalu berekspektasi

    😀

  22. suka suka orang dong menilai suatu produk? kenapa lo yg sewot, apa yg dirugikan dr diri lo bro?? kalo ga setuju silahkan bikin artikel sanggahan jgn cm komen nyampah kaya gini. sory gw bkn penggemar motor hnya sekedar pengguna sesuai kebutuhan jd ga bs fanatik sm merk motor apalagi jd fansboy merk. kesel aja liat orang maunya ngatur2 penilaian orang lain harus sm dgn pemikirannya.

  23. Marq_Rossi // 8 Mei 2015 pukul 10:59 am // Balas

    Hola halo..

    Ini komentar ane ke dua di blog ini.. Sebagai orang yang suka baca berita otomotif roda 2 memang blog ini menurut ane pribadi sering mengkritik yamaha indo..

    Ane ambil 2 contoh ya..

    1. artikel ini, yup belum rilis, belum terlihat jelas rt sudah komen kurang di design.. well.. itu kan dari sisi rt sebagai penulis artikel, kalo nickname “bloger sampah” gak suka.. yo ga usah dibaca mas..

    Hal ini terjadi sama saya saat melihat r15 sebelum masuk indo rasanya r15 keren banget, pas masuk ane juga rada ilfil mungkin akan terbalik pada rt nanti.. pas lihat langsung mungkin rt malah kepingin memiliki..

    2. artikel tentang motor vario yang ban super lebar disitu menurut ane sangat mengkritik matic-matic yamaha yang notabene (kecuali nmax dan xride option) semua memakai roda dan ban yang ukuranya sama.. tapi apakah rt tidak merasa aneh mengkritik.. kan roda dan ban lebar itu bukan dari pabrikan..

    Dan sebenernya banyak artikel2 lain yang juga mengkritik tidak hanya ditujukan ke yamaha only.. Toh selama itu tidak menggunakan kata2 kasar dan kotor ane rasa fine aja.. toh pabrikan juga banyak melirik kritik2 dari blogger yang membangun agar produk yang mereka buat makin baik kedepannya..

    Dan untuk rt santai aja menghadapi komentar pengunjung blog..
    Buat nickname “bloger sampah” santai aja membaca artikel seperti ini

    Happy riding and safety first
    Bikers are brothers
    Keep the brotherhood

  24. Berkaca pada kasus soul gt 125, imho, bisa jadi image new byson & mt yang disebar tsb ibarat decoy. Dari startegi yamaha akhir-akhir ini, sepertinya mereka all out. Jadi masih sangat mungkin disaat peluncuran resmi nanti akan ada banyak kejutan yg akan membuat banyak prediksi sebelumnya buyar terpatahkan.

  25. Produk yamaha ga laku tinggal diexport. Lha produk hondongo?
    Diimport > Ga laku > jadi penunggu gudang > balikin lagi kethai. Hwehwehwe.
    Penjualan CBR250 = 0 BESAR.

  26. Belajar lagi sama blogger kondang ye.
    Ga usah jauh2. Kang ari yang notabene mekanik Y tulisannya masih lebih netral dari tulisan ente. Ya emang ini blog suka2 ownernya, tapi kalo dibales kritik harus berbesar hati.

  27. selama ini saya pantau terus blognya pat RT, menurut saya blognya enak dibaca dan ringan. dan review produk menurut saya unik tidak mainstream dan menurut saya juga cukup obyektif.

    ayo maju terus pak RT, kami tunggu ulasan ulasan produk yang lainnya untuk merk Y dan H, tidak usah terpengaruh dengan kritik – kritik dari FBY dan FBH

  28. dan pandangan obyektif saya mengenai MT 25 ini adalah : memang secara bentuk kurang bagus dibandingkan dengan MT 09 MT 07 dan MT 125 karena untuk mengejar cost yang lebih murah karena akan dihadapkan dengan pemimpin pasar kawasaki Z250, sebagai new entry MT 25 harus mempunyai competitive advantage dibandingkan pendahulunya. satu yang sudah dipunyai yamaha adalah jaringan purna jual yang lebih baik dari kawasaki, tetapi hal ini tidak cukup terbukti dari penjualan R25 yang masih kalah dengan Ninja 250 sehingga yamaha perlu memberikan nilai lebih di MT 25 ini agar bisa diterima pasar, yaitu dengan harag yang lebih murah tapi tentuanya akan mengorbankan fitur/accesories premium seperti USD, deltabox, dll tapi untuk kelas 250 Cc tentu harga masih lebih berperan dalam pemilihan produk oleh konsumen di bandinga fitur fitur tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: