Hot News

Inilah Cara Mengetahui Rider MotoGP Idola Kita itu Siapa…

marquez-rossi_crash_argentina RiderTua.Com— Kadang kita sebagai manusia, susah untuk jujur... beda dengan anak kecil...namun kadang kita berlaku seperti "anak kecil" binyun kan... Begini penjelasannya....Kandang kita membantah jika kita di"tuduh" fans "buta" rider atau pabrikan tertentu... entah karena gengsi atau apa..namun dari gerak gerik dan ucapannya kita akan tahu kalau dia memang fans berat / fansboy... apakah ini dilarang?...jelas tidak... yang dilarang adalah melarang orang lain untuk jadi penggemar rider dan merk tertentu... semua bebas menentukan... Namun kalau kita dengan mudahnya melihat orang lain fans apa ..apakah bisa kita melihat dan berkaca diri kita itu sebenarnya fans nya siapa sih...?? masih gak ngaku...???

Marquez-MotoGP-Argentina-2015

Ketika kemarin ada sebuah komentar masuk ke kolom komentar yang kalimatnya seperti ini :

deg degan liat MM93, atut jatoh wkwkwkw

Nah jika bro saat nonton trus takut Marquez jatoh..pastilah bro fans berat dia…. jujur gak jujur pasti itu 100% benar…. coba disaat yang sama jika bro lihat Lorenzo atau Rossi pasti dalam hati justru bilang… jatuhlah..jatuhlah… kekekekeke….. atau minimal tidak ada rasa khawtir kalau Lorenzo jatoh….artinya apa….?

Monggo disimpulkan sendiri..ra usah ngeyel….  😀

Artikel ringan…gak usah serius….

valentino-rossiKalau Rossi sih biarpun penonton berbaju Honda Gresini juga Fans dia…. :mrgreen:

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

10 Comments on Inilah Cara Mengetahui Rider MotoGP Idola Kita itu Siapa…

  1. owww….

  2. brigade jalan raya // 5 Mei 2015 pukul 5:41 am // Balas

    haha betul t. saya sudah coba cari pengganti rossi belum ada neh. 2 tahun lalu marqyuez. 3-4 tahun lalu stoner dan lorenzo. saya suka rossi karena dia pembalap yang punya selebrasi unik. meski dulu doi kelihatan konyol, ya asal ga sombong aja. kirain marquez bakal ikutin jejak doi. eh tahun ini marquez dirundung ketidak beruntungan. tapi kemarin lorenzo selebrasi. asik. paling asik pas saya kira doi mau cebur, eh lorenzo malah balik..asli semua dikecelein. meskipun ga krratif lumayan menghibur. nah sisi hiburan ini saya demen. karena entah kapan motogp bakal punya regulasi yang bikin pembalap bisa kek gp500 lagi. salip menyalip. ya kek WSBK lah. tapi WSBK saya ga mau punya jagoan di sana. soalnya kalo juara mereka ga suka selebrasi. penonton dan fansnya dikit mungkin 🙂

  3. brigade jalan raya // 5 Mei 2015 pukul 5:56 am // Balas

    ket. stoner ga suka selebrasi kalu menang. tapi doi pernah selebrasi saat kalah pasca diseruduk rossi. dia menunggu rossi di sisi lintasan yang ada rumputnya dan memberikan tepuk tangan karena rossi berhasil finish ke berapa gitu dengan ducati.

    mungkin saya ini suka tipe pembalap yang manusiawi selain motorsiawi. suka dengan interaksi para pembalap dengan yang lain.

    tapi saya tiap balapan ada jagian sendiri. jadi dg deg gannya ga melulu oleh rossi atau marquez. sekarang ada lorenzo soalnya. tapi kalo doi ga selebrasi ogah ah dijadikan jagoan utama dari 3 alien. haha.

  4. fans yang paling sabar adalah fansboy Dani… betul nggak XD ..?
    ya sabar menanti juara dunia.. hahahaha..

  5. kapan ya, indonesia masuk motogp, bosen ngefans orang luar negeri

  6. Aku.. Aku… Aku.
    Nonton Bareng Yamaha di Rumah Joglo Kemang… – http://wp.me/p3RQvE-3RD

  7. saya suka rider yg agak liar dilintasan macam rossi, yg jd petanyAan : apakah rider itu dibagi mnjd 2 kategori? style rossi dg style stoner?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: