Hot News

Inilah Alasan Hiroshi Aoyama kenapa RC213V Bisa Terbang..!!!

Aoyama terbang RiderTua.Com— Saat ditunjuk sebagai rider pengganti Dani Pedrosa, Aoyama terlihat begitu Pede saat menyambut seri kedua Austin, dia merasa sudah mengetahui karakter dan mempelajari detail RC213V, wajar saja karena dia adalah tes rider HRC sebelum musim balap bergulir tahun ini... Pilihan Repsol Honda-pun sepertinya tidak  mudah antara Aoyama dan Stoner(walau sepertinya berita bohong) namun pada akhirnya diakui sendiri oleh Aoyama bahwa dia kecewa... tidak semudah yang dia perkirakan... sangat sulit...!!!


Aoyama Crash

“Iya lebih sulit dari yang saya pikir, aku di Austin hanya berada diluar sepuluh besar, di Argentina terlibat kecelakaan di lap awal, di jerez saat latihan bebas hanya pada peringkat 20 tercepat, walau di latihan hari kedua membaik namun posisinya di 16 , hari minggu terlihat lebih baik lagi dan merasa siap untuk bertarung, namun yang terjadi adalah di lap 13 saya terlibat kecelakaan..rata-rata pembalap memilih ban lunak… jika suhu lintasan tidak terlalu panas itu akan bagus, namun pada tes sabtu kami cocok dengan pilihan ban keras dimana ternyata ban keras bukan pilihan yang tepat” Ungkap Aoyama

Cuaca Jerez saat Lomba memang tidak terlalu panas, sebagian rider ada yang merubah dari ban keras ke lunak, namun Aoyama dan tim  ragu untuk mengganti …sebuah pilihan sulit dan masih mencoba untuk  bisa bertarung hingga paruh kedua balapan..di sepuluh lap pertama Aoyama berada di posisi 15, terlihat motor semakin kompetitif namun lap berikutnya itulah yang terjadi  RC213V kehilangan cengkraman dan terbang pada tikungan cepat 5 …akibat kejadian ini siku Aoyama diberitakan memar-memar..

Hiroshi Aoyama: Ternyata Memang Sulit…!!!

Apakah Hiroshi Aoyama akan tetap jadi rider pengganti Dani setelah kejadian ini….khabarnya sih Aoyama akan tetap tinggal di Eropa dalam waktu dekat dengan tujuan mungkin jika Dani masih belum mampu turun balap juga seri berikutnya di Le Mans Perancis  Aoyama akan bisa cepat datang untuk menggantikannya lagi…
Namun kemungkinan besar Dani akan turun di seri berikutnya…
Apa yang bisa ditarik dari tiga seri yang sudah dilakoni Aoyama menurut dia adalah dijadikan pelajaran berharga buat dia…
Sepertinya HRC agak ribet menjadwalkan Aoyama baik sebagai tes rider atau sebagai pengganti Dani..karena disatu sisi dia harus menyiapkan tes buat ban Michelin, disaat yang sama Aoyama harus stress menghadapi persaingan balap sesungguhnya…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

16 Comments on Inilah Alasan Hiroshi Aoyama kenapa RC213V Bisa Terbang..!!!

  1. sabar aoyama…hehe

    • alhaamdullah saya menang
      lagi 4D 7213 sah sgp
      hari minggu saya dpat 213jt
      semua berkat ki nugroho O823.1920.8865
      yang punya room terima kasih
      atas tumpangannya semoga sukses selalu

  2. si aoyamooo malah ngrusakin motor .. payah

  3. pakai mesin hondaajet x……

  4. duh pembalap kayak gini kok di pakai, mending pak elte aja yang balap #eh
    http://orongorong.com/2015/05/01/beli-motor-dapat-mobil-hanya-di-honda/

  5. brigade jalan raya // 4 Mei 2015 pukul 10:37 am // Balas

    gimana nih beritanya. cuaca saat race di jerez panas atau tidak ya :-/

    kok tim pabrikan semua pakai ban keras. apalagi lorenzo. padahal doi alergi dengan ban keras. lifetime doi saat race aja kalah ma rossi. artinya memang panas deh lintasannya. kok ban keras aja bisa ga tahan. 🙂

  6. brigade jalan raya // 4 Mei 2015 pukul 10:38 am // Balas

    ohh mungkin masukd aoyama awannya mendung. siapa sangka nanti lintasan menurun daya panasnya. cmiwww

  7. kekeke, nyoleknya kbnyakan itu…

  8. Montor mabur…

  9. dan disitulah pekoknya HAERCE…..pembalap icikiwirrr begitu koq dipake. xixixi

  10. berarti honda emang jozzzz….

  11. colek dikit.. terbang XD kan punya sayap

  12. coba siKunyit dipinjamkan ke Crutchlow.dari pada hancur ndak ada hasil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: