Hot News

Shuhei Nakamoto Berang Dikatain Bahwa Menolak Stoner adalah sebuah kesalahan…!!!

shuhei nakamoto RiderTua.Com— Amarah boss tim Balap Honda HRC ini meledak saat dikatakan wartawan saat wawancara dengan media jelang balapan Jerez kemarin, yang mana penolakan Stoner dalam menggantikan Dani adalah sebuah kesalahan besar... nada-nada tinggi terlontar dari Orang Jepang itu... untung saja disampingnya ada Livio Suppo yang menetralkan dan mendinginkan suasana press itu... wealah... esmoni nih mbah nakamoto..

nakamoto stoner

Boss HRC Nakamoto memang merasa jengkel ketika masalah penolakan Stoner dibahas lagi dan ditanyakan ke dia , oleh beberapa wartawan/jurnalis setelah sesi latihan bebas jumat sore waktu setempat…Nakamoto memang terlihat emosi..apakah ini karena cerminan kondisi Honda yang saat ini mengalami “cobaan” dimana kedua ridernya Dani dan Marquez mengalami cedera beruntun sedangkan strategi rider pengganti Dani yaitu Aoyama kurang memberikan hasil bagus dan yang dipertanyakan wartawan adalah sebenarnya pilihan terbaik adalah pada Casey Stoner namun mereka mempertanyakan kenapa HRC menolaknya..??
Nakamoto spontan menjawab sangat keras beberapa pertanyaan itu dan menyangkal telah melakukan kesalahan, untung saja Livio Suppo beberapa kali mencoba untuk meredakan suasana hati nakamoto yang mudah tersinggung itu….
Bahkan pertanyaan lain tentang waktu melakukan operasi setelah seri pembukaan Qatar juga sebuah kesalahan ?

Livio Suppo -hrc

Livio Suppo yang terlihat lebih tenang menjelaskan bahwa jika kita memiliki masalah kesehatan tentunya kita akan datang pada orang yang kita percayai dapat menyembuhkan dan semua rencana operasi Dani atas saran dokter terpercaya dia..seperti halnya Casey saat menderita sindrom kelelahan dulu dia meminta dating ke dokter di Australia dan itu bias dimengerti karena kondisi tubuh rider dia sendiri yang lebih memahami dan keputusan terakhir ada pada mereka..
Masalah Dani itu bukan sebuah kesalahan lebih pantas disebut nasib yang kurang berpihak padanya.. ketika menjalani oprerasi sebelum sebelumnya dan tidak menyelesaikan masalah Armpump-nya mungkin juga karena sudah terlalu banyak dioperasi dibagian yang sama sehingga dia tidak cukup sehat untuk seri Jerez…Saya percaya Dani dan Dr. Villamor dan percaya bahwa operasi berjalan sukses dan Dani merasa baik, mungkin hanya butuh waktu untuk kembali kuat seperti sebelumnya

Nakamoto kembali menjawab dengan keras saat ditanya apakah mengganti Dani dengan Stoner adalah keputusan sulit…

“Saya sudah menjelaskan beberapa kali kenapa hal ini diributkan lagi, Ok jika kita memasukkan Stoner dan menyelesaikan tiga balapan, kami tidak punya waktu untuk tes dan persiapan yang bagus bagi Stoner itu adalah alasannya, apakah Stoner akan menjadi pilihan terbaik atau tidak sebagai rider pengganti itu mungkin saja, jika di perancis Dani masih belum Fit maka opsinya tetap Aoyama…dan kami puas dengan hasil Aoyama saat ini “

Livio Suppo menjelaskan  Casey adalah sebuah pilihan namun kami berharap Dani sudah Fit untuk GP Perancis. ..kecelakaan memangg biasa terjadi dalam balapan, namun dalam kasus ini kedua rider kami terluka, namun pengendara kami tidak terlalu parah dan Marquez masih bisa cepat…Kami tidak punya indikasi bahwa musim ini kami tidak akan berhasil.

Ketika Nakamoto ditanya apakah ada hubungannya penolakan Stoner dengan balap ketahanan 8 jam motor suzuka..? Nakamoto menjawab tidak ada alasan untuk berbicara masalah balapan Suzuka dengan MotoGP…mungkin menurut mbah Nakamoto ora nyambung Coy… 😀

Kenapa Nakamoto terlihat uring-uringan..?? apa karena Honda lagi “terluka”…??

Casey Stoner 4

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

13 Comments on Shuhei Nakamoto Berang Dikatain Bahwa Menolak Stoner adalah sebuah kesalahan…!!!

  1. mungkin mbahnya doraemon lagi sensi ups… :mrgreen: yah itulah balapan tidak selamanya diatas terus… walaupun pengembangan mesin sudah mendekati sempurna, masih ada faktor unlucky.. yg menimpa ridernaya..

  2. yudibatang // 2 Mei 2015 pukul 11:11 am // Balas

    absen 😀

  3. dlongop dl ah…
    mgkin sitoner k yamaha aj biar skalian marah si suhei, ngoookkk…

  4. Maklum lagi M…….

  5. brigade jalan raya // 2 Mei 2015 pukul 1:16 pm // Balas

    saya juga bakal marah lah t. wong pertanyaannya underestimet dengan keputusan honda. coba tanya, apakah stoner menggantikan dani di jerez secara stoner tahun itu tampil bagus dan juara. kan enak.

  6. maklumlah s mbah lg datang bulan..bawaannya marah mulu..ih kzl kzl kzlllll….

  7. AYO ,MANA HASIL KUALIFIKASI?
    HONDA N MARKES NYOSOR TUCH

  8. faktanya aoyama bukan kurang bagus hasilnyA tp lbh tepatnya BURUK SEKALI itu sama z pedrosa lg mengais recehan poin dg tgn aoyama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: