Hot News

Marc Marquez : Saya Tetap Akan Agresif Jika Diovertake Rossi….!!!

elbow down marquez RiderTua.Com— Bukannya belajar dari kesalahan dan "merevisi" gaya balapnya, Marquez justru tidak akan merubah "sikapnya" jika mendapati hal serupa seperti di Argentina... Bahkan ketika ditanya jika hal itu bisa diulang apakah Marquez akan lebih hati-hati lagi....?

"I think I would do everything the same..."
Busyett dah..itu artinya balapan Jerez pasti Rossi dan Marquez akan tabok-tabokan lagi dong :D

valentino-rossi-marc-marquez-argentina
Bagi Marc Márquez yang dikatakan oleh media bahwa dia melakukan kesalahan justru menurut dia itu bukan sebuah kesalahan adanya…. bahkan saat bersinggungan dan berakhir dengan jatuhnya dia … semua bisa saja terjadi dalam balapan…
Bahkan Marquez tetap akan duel jika kondisi serupa terulang lagi..semua yang terjadi adalah insiden dan siapapun tidak akan pernah mengetahuinya…
Ketika ditanya apakah dia akan berlaku serupa jika berada dipihak Rossi ? …kita tidak akan pernah tahu..namun setiap pembalap pasti melakukan hal yang sama hingga detik terakhir jelang garis finish….Setiap orang pasti mendorong motornya dengan kuat sampai limitnya, jika tidak bisa dihindari adanya kontak…. maka kadang Anda beruntung, kadang-kadang  nasib buruk yang anda terima – seperti dalam kasus ini…..

Saat ini Marquez tertinggal 30 point dari Rossi….bahkan jika Marquez 5 kali podium 1 dan Rossi selalu podium 2, point mereka akan imbang…. dengan kondisi ini Marquez berujar tidak akan mengubah gaya riding dan cara dia merespon saat diserang oleh lawannya…artinya pula dia tidak akan main hati-hati…
Yang Jelas Marquez akan tetap seperti yang dulu… !!! Marquez mah gitu orangnya… 😀

3 alien rossi marquez lorenzo

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Marc Marquez : Saya Tetap Akan Agresif Jika Diovertake Rossi….!!!

  1. Ya itulah marquez, akan selalu jd diri sendiri

  2. geberrrr
    —————
    Malam, sekedar sharing pengalaman dan review test drive Toyota Yaris TRD S MT. Lumayan buat bahan bacaan..
    http://kobayogas.com/2015/04/25/test-drive-dan-review-toyota-yaris-trd-s-mt-parjo-2015-handlingnya-mengejutkan/

  3. Vale juga bisa agresif. Siap-siap aja loe lebih sering makan rumput

  4. Yg tua menang pengalaman yg muda menang nyali, marquez g perlu sungkan m rossi, ada celah dkt lgsg libas aja !!!

  5. brigade jalan raya // 26 April 2015 pukul 6:21 am // Balas

    gue suka gaya loe :mrgreen:

  6. Mental itulah yang membuat dia juara dunia, teruskan………..

  7. apakah sekarang saat di cedera dan dioperasi masih berpikiran seperti itu?
    http://www.goozir.com/2015/04/marquez-cidera-dan-dioperasi.html

  8. josh… marmules…

  9. EMANGE rossi iso ngejar nek ning jerez…. wis2 rossi menang banyak catatan.. te!

  10. terusno le, ra nyosor cangkemu

  11. pembalap ceroboh
    semuanya diseruduk, bocah edan

  12. Motogp mania // 27 April 2015 pukul 4:01 pm // Balas

    Disinyalir kejadian nyungsep di Argentina akan terulang lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: