Hot News

Dani Pedrosa Latihan Supermoto siap Turun di Jerez…??

pedrosa dani RiderTua.com—Ada satu rider yang terlupakan karena lagi cedera..mungkin dia di dua seri kemarin hanya bisa menyaksikan hingar bingar dan kegaduhan akibat perseteruan dua rider papan atas saat ini Marquez dan Rossi... namun jangan salah jika pembalap satu ini tidak mengalami cedera pasti semua akan lain ceritanya... Dani sudah "lekat" dengan Repsol dan salah satu rider Alien juga ... walau tidak pernah dan belum Juara dunia namun tidak ada untuk saat ini rider secepat dia setelah Marquez... tentunya sumbang sihnya diperlukan buat membendung rival-rival HRC termasuk Duo-Andrea dengan GP15.... Paling buruk 5 besar pasti bisa ditorehkan dani jika ikut dua seri kemarin...dan ceritanya akan menjadi beda.... Lalu bagaimana khabar si Mungil ini...apakah sudah siap membalap di Jerez....?

Dani pedrosa supermoto

Ternyata Dani kini lagi uji kekuatan tangannya dengan “media” supermoto, karena dari situ bisa diketahui layak tidaknya Dani mulai balapan lagi… walau penentuannya terakhir akan diumumkan akhir bulan ini (kamis) dan Jumat saat FP 1 akan ditahu, Dani siap berlaga di ‘homerace’ atau tidak..

Bagaimana menurut Dokter Dr. Angel Villamor yang menangani Operasi “Mikro” Dani Pedrosa…?

“Lengan Dani terlihat sempurna dan saat ini tidak ada alasan bagi  dia untuk tidak  pergi (balapan) , Dani  ingin melakukan semuanya dengan benar dan oleh karena itu semua menjadi perlu waktu/lambat  …Setelah tes dengan motor supermoto akhirnya dia akan memutuskan apakah akan ikut balapan saat seri jerez ini atau balapan seri selanjutnya “

Penyembuhan Dani memang memuaskan, saat ini akan melepas semua jahitan dan memeriksa kondisi otot lengannya, dimana pasca operasi dani tidak bisa menggerakkan siku da pergelangan tangannya dan saat ini dia sudah bisa melakukan berbagai macam gerakan..dani memang mempunyai fisik yang bagus dan sudah bisa melakukan gerakan latihan seperti yang dilakukan di Gym walau masih mengandalkan berat tubuhnya (belum menggunakan alat beban)…

Operasi Dani pedrosa

Rider Repsol ini memang berulang kali mengalami masalah dengan lengannya dan ketika seri pembuka tahun ini merasakan sakit yang amat sangat dan akan sia-sia jika dipaksakan, dan mengambil jalan operasi ke tiga kalinya demi menyelamatkan karir balapnya… akankah seri Jerez Dani akan Fit dan bisa seperti dulu lagi…?
Kita tunggu saja hingga press conference sebelum Latihan bebas Jerez jumat minggu depan…

Jorge Lorenzo-Marc marquez-Dani Pedrosa-Valentino Rossi

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

5 Comments on Dani Pedrosa Latihan Supermoto siap Turun di Jerez…??

  1. Menguasai… Counter steering…

    LG G3 yang biasa saja: http://wp.me/p1eQhG-16R

  2. brigade jalan raya // 23 April 2015 pukul 6:24 am // Balas

    kalo di indonesia cukup dipijat menggunakan minyak cap tawon. dijamin sembuh :mrgreen:

  3. sembalap yg tak diaanggap

  4. Gaya beloknya MotoGP banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: