Hot News

Next Race Argentina: Marquez Tahun Lalu Tinggalkan Yamaha 3 detik….!!

3 alien rossi marquez lorenzo RiderTua.Com—Dominasi Marquez di Austin kemarin tidak diragukan lagi... walau start kurang bagus dan 5 lap harus rela dipimpin Dovi namun lap lainnya tak bersisa dilahapnya kemenangan kemarin adalah yang ke 20 di kelas premier bagi Marquez dengan usia 22 tahun adalah pencapaian yang istimewa...plus kemenangan 3 kali berturut-turut  disirkuit yang sama...

Catatan rekor Argentina 2014

circuits argentina

Argentina

Kemenangan di Austin akan menjadi momentum bagi Marquez untuk memupuk rasa percaya diri dan konsiten memetik kemenangan berturut -turut layaknya musim lalu dan itu bukanlah hal sulit bagi Marquez melihat kekuatan Ducati dan Yamaha…
Di Argentina tahun kemarin Marquez dan Dani meninggalkan Yamaha 3 detik dibelakang dengan menduduki peringkat 3 klasemen sementara justru hal ini akan menjadikan motivasi bagi dia untuk mengejar ketertinggalannya… semakin beringas dan seru pertarungan dibuatnya

Sekedar informasi saja sirkuit Argentina ini semua torehan waktu terbaik dicatatkan oleh tim Honda…Kalau tahun lalu Yamaha tertinggal 3 sampai 5 detik oleh Marquez…tahun ini..???
Sehingga kejadian di Austin kemarin bisa saja terulang lagi..Marquez ngacir didepan… namun semua bisa saja terjadi..seperti di Qatar dimana melakukan kesalahan…. semua bisa saja terjadi….

Benar tidaknya kita lihat saja minggu depan tanggal 19 april 2015 pukul 2 pagi lagi… wealah…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

15 Comments on Next Race Argentina: Marquez Tahun Lalu Tinggalkan Yamaha 3 detik….!!

  1. paet tenan… tambah boseni iki…

    Kopdar test ride Yamaha NMax: http://wp.me/p1eQhG-15V

  2. salam 3 detik

    Benarkah CBR series terjual 56ribuan unit selama 3 bulan??? Klik infonya dibawah ini:
    http://warungasep.net/2015/04/13/ahm-mengklaim-honda-cbr-series-terjual-56-418-unit-selama-3-bulan-benarkah/

  3. Ini karena motor honda yg bertenaga apa skill MM93 sih ? Kok tinggal sampai 3 detik. Tambah mboseni ae

    • Dua-duanya mempengaruhi om..liat aja hiroshi aoyama yg gantiin pedrosa,cuma bs finish ke 11..nicky hayden,dulu di tim hrc langganan podium,skarang di tim satelit ga prnah kena sorot kamera alias diblakang mulu..nah artinya,pembalap dan motor sama2 mempengaruhi..jgn trlalu mendewakan motor atw pembalap trtentu…liat om vale,yg ga bs podium slama nunggang ducati atw honda yg ga juara gara2 stoner cedera dan pedrosa yg ditekan oleh lorenzo..

      • lha aoyama baru pegang honda pedrosa 2 hari, si mm udah 3 thn. stoner aja waktu tes sepang ketinggal 1.5 detik dr test resmi honda..

  4. makin sering pebalap juara, maka jelas lah ia.
    bukan hari ini juara, besok kagak,besoknya lagi yg gak juara jadi juara. yach itumah juara2an. status gak jelas.

  5. Yang pasti jangan kebablasan lg tidurnya, kalo kmrn startnya g delay pasti g kebagian beneran .. hehe…

  6. Pembalap laen mesti minta tlong ma pk tarno nih untuk hadapi marquez

  7. sy mengikuti blog ini dari beberapa bulan terakhir, rasanya ulasannya selalu memihak HONDA, saya jujur bukan FBH atau FBY atau FB lain, saya hanya pembaca setia blog2 otomotif.seperti IWB.TMCBLOG.aripitstop.pertamax7.mangkobay.dan blog2 lain yg tergabung kedalam indomotoblog.

  8. yg jelas motor honda emang super kenceng, siapun yg pake honda pasti ngacir jrg di diluar 5 besar. klo mm pake crt gak yakin juga bkl menang.., satu2 nya rider yg pernah jurdu pake satelite kyaknya cuma rossi waktu di kelas 125 ato 250 deh..agak lupa.

  9. go.. go.. marc markus

  10. mar markus emang joss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: