Hot News

Yamaha RX King 2008 ini dijual 27 juta…biyuh… ngalahne Motor Import… !!!

  RX King 27 juta Tertulis sih bisa nego ..namun ketika dilihat harga dimulai dari 27 juta untuk sebuah motor sport Yamaha ini jadi terhenyak..apakah benar akan laku..?? Tapi siapa tahu wong namanya nasib-nasiban... ada seorang kolektor yang lagi ngebet cari barang itu..berapapun akan ditebus...yo pora coy...?

Dijual buat kolektor Rx king 2008 merah, plat AB Bantul…
Pajak baru dan masih panjang….
Semua masih normal…

Minat lihat barang dan tawar di tempat…
Siapa tau jadi hoki anda…

Harga Rp 27.000.000

RX King 27 jeti

Setidaknya ada beberapa pemilik yang menjual motor RX Kingnya dengan harga diatas 25 juta… piye bro ada yang minat…. ?
Harga segitu masuk akal gak yoo..???
Bisa buat beli NMax kalau 27 juta 😀

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

44 Comments on Yamaha RX King 2008 ini dijual 27 juta…biyuh… ngalahne Motor Import… !!!

  1. Alamak…. muahal…. :mrgreen:

  2. Podo2 2 tak yo mendingan Ninja,
    Mikir…

  3. Beuh mantap ya…

  4. ntar lakunya taon 2050

  5. otaknya yg jual mgkin abis keujanan.. jadi korslet gitu. :v

  6. duit hasil njambret gak apa apa buat beli motor itu, duit setan dipangan belis.

  7. address limited edison moto gp // 11 April 2015 pukul 2:04 pm // Balas

    PREI,,,,!!

  8. Raa umummmm….,mending reyen ninja ss

  9. Ditempatku malah King 2008 lebih murah daripada yg lebih tua karna paking silindernya gampang rembes oli, senasib sama klingon lebih murah daripada scorpio tahun tua, penyakitnya sama gampang meler, yg tua malah jos

  10. Daleman mesin nya isi emas kali,uda dapet ninja rr 2nd harga segitu. Perlu priksa fungsi otak nya ke psikiater

  11. harga segitu yah mending nsr nya lah, toh sama2 2 tak tp teknologi lbh tinggi nsr, jg sm2 eksklusif krena ga diproduksi lg, atau mending ninjanya skalian msh diproduksi

  12. Kecepetan itu jual king dengan harga mahal. Baru 7 tahun belum keluar ‘permata’ nya

  13. suruh jual ke iraq sana

  14. Mending ambil ninja rr 2nd atau nsr sp sekalian… ditempat ane yg 2007 djual 6jt aja gk laku” yg jual kemaruk.

  15. Apa ada yang mau gl pro harga 27 juta?

  16. Wow… Mending ninja dong, sama 2 tak jambakan setan, hehe…

  17. suruh jual di hongkong sana,……motor semprot masih ndangak juga

  18. bukan fbhfbyfbk // 11 April 2015 pukul 7:27 pm // Balas

    seller mau cepat naik haji gan.. makanya dinaikin segitu..

  19. brigade jalan raya // 11 April 2015 pukul 7:33 pm // Balas

    secara klasik dan kualitas sih wajar 😀

  20. Itu king udah nggak ori lagi ya?
    Headlampnya jelek.

  21. collector item kuwi mbah.. knalpote nganggo catcon .. edisi terakhir

  22. emang batu akik…modal cepe ditawarin 5jt da yg nawar 2jt pura2 jual mahal ..makin penasaran yg beli ..stelah nego2 dtawar 2jtlbh dikit dilepas dpt untung gede … itu kt tkg batu akik yg ngontrak di kk ane

  23. Gak mahal mas,, segituan.. Klo d buat drag bike bisa lebih joos ketimbang ninja.. Udah makek soaonya mas

  24. mumun rx king // 15 Oktober 2015 pukul 9:31 pm // Balas

    ap seumur hidup pngen jadi ninja gx kpengen jdi raja…

  25. Itu kalo nggak dipake trus cara perawatan nya gimana ya.. Apa nggak malah rusak Tapi tetep joss Rx King nya mas… Cuman kolektor saja yg mengerti perasaan itu motor… Joss gandos ngiler saya boss…

  26. sangat layak mas.. punya duit 27 juta; semua orang bisa beli ninja. kalo ini punya duit 35 juta juga belum tentu bisa punya

  27. King q 2008 laku 19 juta 😀 ,,king babeh 2003 laku 9juta ,sekarang meliara rxk taun 82 udh di tawar 8 juta ma anak kcdj lom tak kasih pppfffff

  28. Yaa itulah beda ny motor pasaran(ninja) dgn motor legend(rx king raja jalanan)
    Dan kembali lg pd selera dan hobi masing” orng ny…
    Pengalaman saya..pake motor ninja gengsi ny gede…cm klo rx king tiap papasan atau ketemu di jalan pasti nyapa..mau tua/muda apapun profesi ny..hehee

  29. Ada lho koloktor rx-king dapat motor yg masih baru dari pabrikan dan dibeli seharga 75juta.

    Cuma bisa geleng2 oraaa warasss kok bisa masih ada yg masih gress & ya mau mau aja beli segitu….

  30. jual aja ke iraq gan biar di roket,hahahahahaha
    harga segitu mending beli mobil biar enggak kepanasan

  31. segitumah msih trmasuk murah om* smua, tengok tu RX KING tahun 2009 laku 70 jta pa gk lbih gokil tu??
    hrga sgtu mah layak buat sang raja
    jgan mrasa puas kalo hnya mjadi ninja, apa lagi menjadi satria. Puas itu mjdi King / RAJA

  32. Barang nya msih ada atau engga gan??kalau ada biar sya liat siapa tau aja jodoh…mulus itu motor nya…hrga sgitu wjar aja untuk sang raja jalanan…smua di nilai bukan dri hrga nya gan tapi dri keapikan org trsebut memakai nya smpai trawat dan msih bgus sperti itu..smakin trawat mtor nya smakin mhal hrga nya

  33. Jek enak RX Z ditarik gak getar blas. Kcepatanya juga sangat cepat. Kalo disini ada yg punya orisinil lebih baik belilah itu… harganya lo juga murah

  34. Ane beli ajh tuh 30 jt king ny.
    Tapi tajong kanjut 3x mao???

  35. Harga pasaran Rx king 2008 yang sebenar nya nyampek berapa ya pak??

  36. Mna….saya mau.murah bget….orng” gak tau motor yg blng 27jt mahal.ane hbs beli 50jt

  37. Di mna alamat nya.sya tdk nawar.sang raja legendaris

  38. Alamat nya o….i….aq pnya 41 mtor king.tpi blm ada krang nya.msh pgen lgi.

  39. Rx king satu juta sodara broo, Ninja satu juta per bulan wkwk..

  40. lucu ya. kayaknya taun” kemarin pada bilang mahal dan di cacimaki, sekarang musim king jadi bilang murah. apa lagi udah ada yg laku 70 jt .owhhh llucunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: