Hot News

Dovi Lebih Pede dengan GP15… “Tantang” Stoner dan Marquez…???

ducati-dovizioso RiderTua.Com— Kepercayaan diri Dovizioso rupanya kian bertumbuh musim ini dengan performa Ducati GP15... terlihat lebih pede dibandingkan tahun lalu, kini tugas dia memang beda dengan tahun lalu.. saat ini hanyalah tinggal mengumpulkan point demi point kemenangan ..Yup kini mereka merasa berada di level berbeda mungkin merasa setara dengan Yamaha dan Honda di tingkat persaingan dan mereka bilang berada pada kondisi dan situasi yang besar... Apakah Dovi berharap dan menerima "tantangan" jika berikutnya Stoner yang gabung Repsol Honda..? "Sangat menyenangkan untuk melihat Casey kembali, gaya riding Stoner patut dijadikan panutan...Saat Stoner menikung dan pelintir gas sangat menarik.... memang dia adalah musuh saya namun saya menghormati seorang rider legenda..."

Repsol honda young guns

Repsol honda young guns

Namun kita lihat saat ketiganya dalam satu bendera Repsol tampaknya Dovi seakan tenggelam oleh aura Stoner…bahkan oleh Dani pedrosa…
Secara kasat mata kita lihat Dani adalah anak emas……..Stoner adalah anak sulung atau tertua dari Honda sedang Dovi serasa anak tiri saja… dan akhirnya pindah ke tim lawan… Yamaha Tech3 dan terakhir jadi Pahlawan Ducati….!!!
Mungkin jika Stoner comeback ini adalah sebuah kondisi yang berbalik 180°…Dovi  dulu yang ‘tidak dianggap’ kini jadi hebat…

Lalu apa yang Dovi katakan tentang Marquez….??

“Musim ini mungkin Marc akan mengalami kesulitan karena  lawan-lawanya menjadi semakin kuat, sehingga menjadi sangat penting untuk mengatur dengan baik tingkat persiapan dalam persaingan kami akan berada didepan bersama dia di Austin dan dominasi dia akan berubah jika kita bisa memberikan tekanan pada dia…”

Walau secara terang-terangan itu bukan “menantang” namun Dovi terlihat percaya diri dengan kondisinya sekarang dimana kondisinya dulu saat jadi ‘Trio macan Repsol Honda’ beda jauh….

Namun yang perlu diwaspadai Dovi dan GP15 adalah di sektor pengereman..itu sudah menjadi kendala pada seri Qatar kemarin dan harus diperbaiki di Austin… karena di Sirkuit Texas ini menuntut pengereman yang handal.. habis ngribit dengan top speed trus ngerem dengan kuat di tikungan lurus ..ehh…

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

4 Comments on Dovi Lebih Pede dengan GP15… “Tantang” Stoner dan Marquez…???

  1. Stoner kui lho… Aahhh jiaannn…

    Modifikasi CB berkonsep SuperTucano: http://wp.me/p1eQhG-15J

  2. semangat semangat semangat

  3. stoner ohh stoner,… untungnya bukan gemstoner,… hehhe

  4. brigade jalan raya // 11 April 2015 pukul 6:17 am // Balas

    semasih ada musuh “abadi”, stoner ogah duel motogp. ya paling fun race. syukur bisa menang. sakit pokoknya ma si 46 itu :mrgreen:

    ngarep rossi ketemu stoner di 8 hours 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: