Hot News

Suzuki Kalah Oleh Motor ini…???

Suzuki MotoGP 2015 Intermezzo broo.. memang kalah oleh motor apa sih... apakah suzuki MotoGP dengan GSX RR 1000... bukan yang itu tapi yang ini broo.

suzuki kalah

Gak tau motor suzuki atau bukan tapi dilihat batok lampunya sih shogun..namun ketika dilihat framenya kok kayak motor sport 😀
Penampakan sebuah motor pengawalan yang nendang pemotor yang gak mau minggir… awas tak tendang looo

Motor apa to itu… ( kok jadi tebak-tebakan..)

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

24 Comments on Suzuki Kalah Oleh Motor ini…???

  1. motor hatimuuuu…..

  2. Yg jelas itu motor roda dua nampaknya 😀

  3. pasukan pengawalnya… memang kayak gitu ya mas RT prosedur pengawalannya…. kalau gak mau minggir tak tendang…???

  4. satria ru 120 kui.. akeh jaman biyen sing ganti lampu new shogun

  5. walah ra ana gambare males lah bukak, yamaha recall beberpa produknya di US http://www.goozir.com/2015/04/yamaha-menarik-fj-09-fz-09-fz6r-super-tenere-dan-r6.html

  6. malah ditendang sekalian 😀

    —————————————
    Motor Mesin Jet ? Kenapa Tidak ?
    http://rpmsuper.com/2014/07/16/motor-bermesin-pesawat-jet-tempur/

  7. Satria 2 tak kayaknya

  8. yang pasti itu motor satria 2tak,,

  9. Itu suzuki satria r 120 ( 2 tak ) diganti headlamp dengan shogun

  10. satria 2 tak… dulu sering banget batok lampu diganti dengan punya shogun 110 atau punya smash 😀

  11. satria 120 era paling akhir,
    kapan ya saya bisa melihat mobil pejabat dengan iring iringan di tabrak kereta

  12. aduch seorang tamu tow,
    serdadu boneka yang malang

  13. address limited edison moto gp // 11 April 2015 pukul 8:16 am // Balas

    pejabat koyo AS* pngenene menang”an nek liwat,,,!!

  14. Satria paling awal headlampnya Kotak malah kayak Kardus Kotak berkat dapet tahlilan

  15. satria 2 tak tuh… dari frame nya kliatan. lampu depnnya mirip ama shogun emang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: