Hot News

Larangan Motor Melintas MH Thamrin -Medan Merdeka Barat …Mirip Pulsa Hape… :D

motor dilarang Saat membaca perubahan aturan tentang pelarangan motor yang melintas di jalan MH Thamrin -Medan Merdeka Barat dimana setelah pukul 23.00 WIB diperbolehkan ...jadi teringat akan Syarat dan ketentuan sebuah provider pulsa Hape... dimana jika malam tiba para pemakai layanan bisa diberikan gretongan atau tarif lebih murah... Namun bila dilihat memang keduanya berhubungan dengan "lalu lintas" ... Sebelumnya memang pelarangan itu berlaku 24 jam namun kini berubah menjadi 17 jam saja...apa pertimbangannya..??

Tilang (bukti pelanggaran)... apa itu...?

Kelonggaran aturan ini memang membantu sekali bagi mereka yang beraktifitas di “pagi buta” seperti para pedagang yang memulai kegiatnnya  subuh atau sekitar  jam 05.00.  namun jam 06.00-23.00 WIB sudah tidak boleh melintas lagi….

Sehubungan dengan aturan baru ini akan dibuatkan rambu – rambu diperbolehkannya melintas pada jam jam yang disebutkan di rambu itu dan perlu sosialisasi… bagi pemotor yang “salah sangka” dengan berita itu dan tetap melintas pada jam yang masih dilarang karena mungkin mereka pikir boleh melintas 24 jam tanpa batas, tidak akan ditilang untuk sementara waktu …

Atau perlu dibikinkan jalur layang khusus pemotor yak… mosok hanya mobil yang pakai jalan sendiri… 😀

Yamaha X MAX 400 scooter

 

Iklan
About oldrider (5007 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

10 Comments on Larangan Motor Melintas MH Thamrin -Medan Merdeka Barat …Mirip Pulsa Hape… :D

  1. Jam segitu mah waktunya para begal beraksi, kelonggaran buat para kriminal, hehe…

  2. wkwkw… iya ya mas tua…. betul itu… jadi mirip provider… di jam sibuk tarif normal berlaku… di jam orang dah tidur baru bisa murah… baik nelfon maupun kuota data….

  3. rambu rambune diubah… coret tapi ngisore enek jam e…

    Balada biker tiap satu taun: http://wp.me/p1eQhG-15o

  4. ketahuan kan kalau Pak RT begadang nunggu bonus provider jam 23 – 5 (kox provider ane jam 01.00-06.00 kalah 2 jam ma pak RT)

    kenapa gak jam 06-23 sepeda motor 2 penumpang ?
    sama halnya di jalur semanggi 3 penumpang pada mobil (tapi joki kayak antri sembako dari slipi sampai plaza semanggi).

  5. Yang jadi pertanyaan, seandainya gubernur dan pejabat lainnya tiap hari lewat jalan itu naik motor apakan peraturan ini akan dibuat??

  6. tri_aja_gunung_kidul // 7 April 2015 pukul 5:19 pm // Balas

    Bikin jln tol khusus motor aja..

  7. Ada yang tau gak, kalo ganti stang verza , pake stang cb150r, mentok di tangki gak yah, atau harus pake raiser. Thank

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: